Touring Tahun Baru Imlek 2023 Legend Riders finis di Kali Pepe Land Solo disambut oleh H. Puspo Wardoyo dan Management IMI DKI - WisataHits
Jawa Tengah

Touring Tahun Baru Imlek 2023 Legend Riders finis di Kali Pepe Land Solo disambut oleh H. Puspo Wardoyo dan Management IMI DKI

Touring Tahun Baru Imlek 2023 Legend Riders finis di Kali Pepe Land Solo disambut oleh H. Puspo Wardoyo dan Management IMI DKI

mobilinanews (solo) – Touring Imlek 2023 Legend Riders Jakarta Solo akan digelar pada Minggu (22/1/2023), hari ini merupakan hari terakhir. Bikers ketagihan dengan jalur solo Wonosobo.

Rombongan mantan pembalap dan bikers senior meninggalkan Hotel Dafam menuju Diengberge. Namun, rute ke Dieng harus berganti ke Nepal Van Java karena macet.

Rute panjang dan tinggi ini dijajal oleh para bikers yang rata-rata berusia di atas 50 tahun. Ada sedikit insiden karena sempitnya jalan menuju tempat itu.

Enny Aryanie, Pengurus IMI DKI Jaya (kiri) dan Selva Tanudjaya

Di sepanjang jalur Nepal-Van Java menuju Taman Langit, ada kejadian yang biasa terjadi dalam tour. Alhasil, jadwalnya sedikit lebih lambat dari perkiraan semula.

Meski demikian, itinerary membuat ketagihan para bikers.

Maruli Sibarani misalnya, wisata pertama ini bikin ketagihan. Dia menantikan tur berikutnya.

“Pastinya. Kami pasti akan melakukan tur lagi, ”kata Maruli Sibarani, yang merupakan penggemar tur, dengan wajah cerah dan bahagia.

Pria asal Sumut ini sebelumnya sempat terlambat berangkat. Namun, dia menyusul dan bergabung dengan grup Legend Riders.

Bersama H Puspo Wardoyo (pemilik Ayam Bakar Wong Solo, tengah) di Kali Pepe Land Solo

Doli Indra Nasution semakin bersemangat. Mobil balap abad ke-3 yang dulunya andal ini bekerja keras di salah satu lintasan.

“Itu terlalu jelek dan berisiko. Tapi kebanyakan di jalanan baik-baik saja,” ujar mantan Sekjen PP IMI ini.

Sejumlah tempat wisata menjadi persinggahan para Legend Riders hingga ke Solo, tepatnya di Rumah Makan Ayam Bakar Wong Solo.

Puspo Wardoyo, pengusaha pemilik rumah makan Ayam Bakar Wong Solo, menyapa rombongan wisata di kawasan Kartasura dengan mengendarai Harley-Davidson.

Enny Aryanie menyambut Rio Sarwono sebagai Dewan Pembina IMI DKI Jaya

Kemudian rombongan Legend Riders dengan sekitar 30 motor dibawa ke Kali Pepe Land milik Puspo Wardoyo.

Selain Puspo Wardoyo, rombongan komunitas Legend Riders juga disambut oleh Enny Aryani sebagai Women in Motorsport (Sepeda Motor) IMI Provinsi DKI Jakarta.

Usai tour rute solo Jakarta, Legend Riders finis tepat di puncak perayaan Imlek, Imlek yang menjadi salah satu tujuan tour kali ini. (Erwin)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button