Tour De Muara Takus 2022 juga dimeriahkan oleh pesepeda asing - WisataHits
Jawa Timur

Tour De Muara Takus 2022 juga dimeriahkan oleh pesepeda asing

RIAU1.COM – 125 pesepeda dari dalam dan luar negeri telah mendaftarkan diri untuk mengikuti ajang Tour De Muara Takus 2022 yang akan berlangsung pada 12 November 2022.

Baca juga: Penguatan peran dan fungsi, puluhan Pokja Pokja Bengkalis menggelar rapat koordinasi

“Alhamdulillah yang sudah berjanji bergabung dari Bali, Banten, DKI Jakarta, Jambi, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Barat, Kepulauan Riau, Lampung, Aceh, Riau, Sulawesi Selatan, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Sumut dan Malaysia”, Ketua Umum Ikatan Sepeda Seluruh Indonesia (ISSI) Provinsi Riau, Syahrial, Jumat (07/10).

Syahrial mengatakan acara ini sedikit berbeda dengan Tour De Siak. Karena Tour De Muara Takus akan fokus pada wisata olahraga.

“Begitu Tour De Siak berjalan sekali tidak ada turunan, saat 125km ke 125km tidak ada jeda. Selama Tour De Muara Takus, kami langsung memperkenalkan tempat-tempat wisata yang ada di daerah kami,” ujarnya

Nantinya, peserta akan menempuh rute 125 km mulai dari Mapolres Riau di Kota Pekanbaru hingga Candi Muara Takus di Kabupaten Kampar dengan tiga kali pit stop.

Dimana Kraton Kampar akan menjadi pit stop pertama, Taman Kota Bangkinang akan menjadi pit stop kedua dan Puncak Kompe Koto Kampar akan menjadi pit stop ketiga.

Baca juga: Karavan perwakilan dilepas dari Riau untuk MTQ Kalsel

“Sementara finish di Candi Muara Takus Kampar atau di KM 125,” pungkasnya.*

Source: riau1.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button