Tour dan Charity Ala Meddocs Solo - WisataHits
Jawa Timur

Tour dan Charity Ala Meddocs Solo

Surabaya

Meddocs Solo adalah komunitas para dokter pecinta motor gede. Mereka saat ini mengadakan tur dan acara amal dari Solo ke Surabaya.

Acara berlangsung selama dua hari, 12-13 November 2022. Mereka melakukan tur dari Solo ke Surabaya melalui Nganjuk.

Kenali Meddocs

Meddocs adalah komunitas penggemar sepeda motor besar tetapi tidak fokus pada satu merek. Yang penting, semua sepeda motor masuk dalam kategori sepeda motor besar (Moge). Seperti Harley Davidson, Kawasaki, BMW dan lainnya.

“Mayoritas anggota kami adalah petugas kesehatan yang mungkin lelah bekerja setiap hari,” kata direktur MedDocs Solo Dr detikJatiSabtu (11/12/2022).

“Makanya kami biasa touring dengan santai, tidak terburu-buru. Karena kami sangat ingin menikmati berkendara motor sambil melihat pedesaan sekitar,” imbuhnya.

Ia pun menegaskan, masyarakatnya tetap menaati peraturan lalu lintas saat touring. Tetap santun dan ramah kepada pengguna jalan lainnya.

amal

Meddocs biasanya melakukan tur ke tempat-tempat wisata. Namun kali ini mereka juga menggalang dana untuk Yayasan Kanker Indonesia cabang Surakarta.

Aksi sosial tersebut dilatarbelakangi oleh masih tingginya angka kesakitan dan kematian akibat kanker di Indonesia.

“Mayoritas komunitas kami adalah tenaga medis. Meddocs Solo ingin memberikan perhatian dan dukungan melalui Yayasan Kanker Indonesia Cabang Surakarta yang dipimpin oleh Dr. Heru SpOG Onk,” kata Wibisono.

Meddocs Solo Chapter adalah komunitas dokter hobi sepeda motor yang hebat.  Mereka sedang menjalankan tur dan acara amal dari Solo ke Surabaya.Bab Meddocs Solo/ Foto: Spesial (Doc. Meddocs Solo)

Meddocs Solo mencoba melakukan kegiatan amal secara rutin. Saat ini pelatih MedDocs Solo adalah Dr. Soffin SpOG dan dr. Suwardi SpB.

“Agenda kami dalam waktu dekat ini adalah amal untuk yayasan terkait obat-obatan yang masih membutuhkan perhatian dan donasi, seperti yayasan untuk anak cacat, yayasan leukemia dan lain-lain,” pungkasnya.

Tonton tengkorak T-Rex ini menghasilkan $15 juta di video lelang
[Gambas:Video 20detik]
(matahari/iwd)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button