Top 5 Destinasi Wisata Alam di Jawa Barat, Curug Cikaso hingga Telaga Biru Cicerem - WisataHits
Jawa Barat

Top 5 Destinasi Wisata Alam di Jawa Barat, Curug Cikaso hingga Telaga Biru Cicerem

Top 5 Destinasi Wisata Alam di Jawa Barat, Curug Cikaso hingga Telaga Biru Cicerem

SUKABUMIUPDATE.com – Jawa Barat memang sudah terkenal dengan berbagai destinasi wisatanya mulai dari kuliner, budaya, wisata alam dan masih banyak lagi.

Wisata alam menjadi salah satu daya tarik bagi pengunjung yang datang ke Jawa Barat. Ada banyak destinasi alam yang bisa dinikmati wisatawan.

Gunung, danau, sungai, air terjun, gua, perbukitan adalah tempat-tempat yang siap menghadirkan petualangan seru, terutama bagi mereka yang memiliki jiwa petualang.

Baca Juga: Top 5 Air Terjun Jawa Barat Tersenyum di Jawa Barat, Mana Pilihan Anda?

Buat kamu yang bingung tempat wisata alam di Jawa Barat mana saja yang wajib dikunjungi, berikut tempat wisata alam terbaik di Jawa Barat menurut channel YouTube Smiling West Java.


Curug Cikaso merupakan salah satu destinasi wisata alam unggulan menurut Smiling West Java. Tak heran jika keindahan alam Air Terjun Cikaso mampu memukau setiap pengunjung.

Airnya yang biru dan segar menjadikannya tempat yang tepat bagi Anda yang ingin menjauh dari hiruk pikuk kota. Air Terjun Cikaso terletak di Kabupaten Sukabumi, tepatnya di Desa Citiis, Kecamatan Cibitung.

Baca juga: Mantap! Di Preman Pension 8, Irin Akan Pacaran dengan Sukanta?

Untuk menuju air terjun, pengunjung harus mengarungi sungai dengan perahu. Sepanjang perjalanan Anda akan disuguhi pemandangan indah pepohonan rimbun bersanding dengan air sungai yang jernih.


Pantai Pangumbahan merupakan destinasi wisata yang wajib dikunjungi saat berwisata ke Sukabumi. Menampilkan keindahan pasir putih yang bersih, pantai membuat betah semua orang di sini.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button