Tol Cisumdawu Seksi 2-3 Belum Dibayar, Warga Pakai Liburan ke Tempat Wisata di Sumedang - WisataHits
Jawa Barat

Tol Cisumdawu Seksi 2-3 Belum Dibayar, Warga Pakai Liburan ke Tempat Wisata di Sumedang

Tol Cisumdawu Seksi 2-3 Belum Dibayar, Warga Pakai Liburan ke Tempat Wisata di Sumedang

DESKJABAR – Sejak beroperasi pada 14 Desember 2022 untuk menyambut libur Natal dan Tahun Baru 2023, tol Cisumdawu seksi 2-3 masih digratiskan alias belum dibayar hingga saat ini.

Mencari DeskJabar.com Pada Kamis, 5 Januari 2023, tidak ada penambahan kendaraan dari pintu tol Cileunyi ke pintu tol kota Sumedang.

Arus kendaraan dari Cileunyi menuju Sumedang atau Cimalaka dan sebaliknya sepanjang sore hingga tadi malam masih tergolong normal. Hanya sedikit kendaraan yang melewati tol Cisumdawu.

Beberapa truk besar terparkir di luar ruas tol Sumedang, menunggu tumpangan di malam hari.

Baca Juga: Aipda Ambarita Kembali ke Jalanan Guncangan Nyali Geng Motor dan Tawuran Mobil Remaja: Ini Profil dan Biodata

Baca Juga: Wisata KA Lokal Bandung Raya, Kejar Sate Jebred Sampai Cicalengka

Truk dan bus besar harus melewati Gerbang Tol Sumedang dan tidak diperbolehkan keluar dari Gerbang Tol Cimalaka

Dengan dibukanya tol Cisumdawu dari pintu masuk tol Cileunyi hingga tujuan pintu keluar Jatinangor, Pamulihan, Sumedang dan Cimalaka, pengguna kendaraan roda empat dapat menggunakan tol Cisumdawu yang dapat mempersingkat waktu tempuh.

Saat ini perjalanan dari Cileunyi ke Sumedang atau Cimalaka hanya memakan waktu 30 menit dengan kecepatan kendaraan standar tidak lebih dari 80 km/jam.

Banyak warga Bandung memanfaatkan sisa liburannya dengan berwisata ke kawasan wisata di Kabupaten Sumedang seperti kawasan Tanjung Duriat, Puncak Dharma, Kapung Buricak Burinong dan Masjid Al Kamil Jatigede.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button