TNI AL Pangdam Lanal Bandung Lakukan Monitoring dan Peninjauan Pengamanan Malam Tahun Baru 2023 bersama Forkopimda Jabar dan Steak Holder - WisataHits
Jawa Barat

TNI AL Pangdam Lanal Bandung Lakukan Monitoring dan Peninjauan Pengamanan Malam Tahun Baru 2023 bersama Forkopimda Jabar dan Steak Holder

INDOSIBER.ID – TNI AL, Bandung, 31 Desember 2022, – Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati., ST, M.Si., M.Tr. Hanla., ikut memantau situasi di Kamtibmas Provinsi Jawa Barat pada Sabtu (31/12/2022) bersama Kapolda Jabar dan Forkopimda dan Steakholder Provinsi Jabar di Lobby Lokantara, Gedung Sate Bandung, bagian.

Maksud dan Tujuan Pemantauan dan Peninjauan Keamanan Malam Tahun Baru 2023 Destinasi Jawa Barat.

Pos keamanan yang dikunjungi adalah Pos Keamanan Asia Afrika, Pos Terpadu Cikapayang Dago dan Pos Keamanan Gedung Negara. Gubernur Jawa Barat beserta rombongan tampil bersama Panglima TNI dan Vikon Kapolri di Pos Pengamanan Gedung Negara.

Dalam sambutannya, Gubernur Jabar menyampaikan salam dari masyarakat Jabar kepada Panglima TNI. Saya berharap dengan anda menugaskan Panglima TNI yang baru, kami merasa aman dengan kehadiran anda menjaga NKRI yang luar biasa ini.

Lebih lanjut Gubernur Jawa Barat mengabarkan bahwa ada hoaks tentang Pangandaran akan terjadi tsunami, namun setelah ditelaah lebih dalam ternyata hanya kabar hoaks dan alhamdulillah para wisatawan dapat kembali berwisata di pantai Pabgandaran. Selain itu, cuaca di Jabar khususnya di ibu kota Jabar hanya mendung, dan situasi keamanan dapat terpantau dengan baik dan kondusif.

Khusus Jawa Barat yang merupakan kawasan wisata aman dan kondusif dengan situasi saat ini dan dapat dipantau dengan aman terkendali dari Pantai Palabuhanratu hingga Pangandaran.

Pejabat yang hadir dalam acara tersebut antara lain Ketua DPRD Provinsi Jabar Kasdam III/Siliwangi, Kepala Kejaksaan Tinggi Jabar, Ketua Mahkamah Agung Provinsi Jabar, Kepala Badan Intelijen Daerah Jabar, Headsbangpol Jabar, Kanwil Kemenag Jabar Agama, Kakanwil Kemenkumham Jabar, Danlanud Hussein Sastranegara, Kapolda Jabar bersama jajaran pimpinan Polda Jabar.

(Pen Lanal Bandung)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button