TITIK STRAT YANG SAMA ANTARA KEJUARAAN 2022 DAN PETUALANGAN - WisataHits
Jawa Timur

TITIK STRAT YANG SAMA ANTARA KEJUARAAN 2022 DAN PETUALANGAN

Tampilan postingan: 66

20221204 200913 1

Analis Probolinggo News.co.id

Wisata arung jeram DAM EAPAN. Sempat memiliki fakultas namun kali ini kembali digagas dan dikembangkan oleh penggiat pariwisata asal Surabaya yaitu Ibu ARY Damayanti. Dengan nama baru ADA ADVENTURE, Ibu Ary Damayanti juga merekrut dan memotivasi 10 pemuda desa yang sudah berpengalaman di bidangnya. Selanjutnya 10 pemuda tersebut mengembangkan Wisata Delapan Bendungan dan memolesnya hingga mengalami perubahan yang sangat menakjubkan jika dilihat, tidak hanya itu banyak wisatawan domestik bahkan mancanegara yang menginginkan keindahan wisata coba Petualangan Bendungan Delapan.

Ada petualangan di sebelah Damm 8, Damm Damm 8, sekarang sudah dilengkapi dengan tempat makan dan ngopi seperti kafe. yang di depannya dipenuhi dengan pemandangan alam, seperti penginapan di pulau Bali, bahkan hal-hal terkecil pun disiapkan, seperti toilet, yang sangat menarik

Strat Point Ada Adventure adalah pilihan teratas di Kejuaraan Nasional 2022
Pada puncak kegiatan Kejurnas 2022 pada Minggu, 4 Desember, kontingen FAJI putra dan putri seluruh Indonesia dari 21 provinsi berpartisipasi, semuanya berjalan sesuai rencana dengan lancar dan tanpa hambatan.

20221204 200521

Pasalnya, panitia mengambil keputusan yang tepat untuk kompetisi terakhir dan diharapkan menjadi yang paling menantang di dunia arung jeram. Pada kategori kompetisi bergengsi, hanya satu titik peluncuran dari operator yang dianggap layak dan aman, yaitu titik peluncuran ADA ADVENTURE. Menurut panitia, ini adalah tempat paling aman dan nyaman untuk memulai.

Lagi-lagi Transmisi H. Abdullah Kepada Tim Media Dengan berakhirnya Kejurnas tahun ini, pihak-pihak menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat, baik itu para sponsor, khususnya Ketua Umum FAJI. Dan seluruh pengurus FAJI di seluruh Indonesia. Hal itu memberikan kepercayaan kepada Sungai Pekalen, sehingga tahun ini Sungai Pekalen dijadikan tuan rumah. Semoga tahun depan Sungai Pekalen tetap jadi pilihan.

Ngomong-ngomong soal rafting yang mungkin sedikit asing bagi kita yang belum pernah mencobanya di Sungai Pekalen, kamu bisa mencobanya sekali atau dua kali dan dijamin ketagihan. Bagi kita yang telah berkali-kali bepergian ke tempat-tempat berstandar internasional, tetapi tidak ramah anggaran dan tidak puas dengan apa yang kita inginkan, cobalah wisata alam bersama ADA ADVENTURE ini.

Tak hanya arung jeram yang membuat kami ketagihan, tapi juga masyarakat setempat yang sangat ramah dan bersahaja saat ada tamu menyeberangi sungai. Sudah menjadi kebiasaan masyarakat yang tinggal di bantaran Sungai Pekalen untuk mandi dan berkumur di sungai setiap pagi dan sore hari, sehingga menjadi pemandangan dan ciri khas Sungai Pekalen. Silakan untuk pecinta alam. Pecinta kuliner. Pecinta dapur desa. Rencanakan liburan Anda bersama keluarga di ADA ADVENTURE DAM8… Akhirnya…

20221204 200521
Orang asing sering datang hanya untuk mempelajari sejarah nenek moyang mereka di kawasan bendungan, dan mereka sering menggelengkan kepala kagum pada arsitektur Bendungan Pekalen, yang telah ada selama lebih dari satu abad namun tetap kokoh dan tak terpatahkan oleh banjir.
Diceritakan dari hasil pencarian dan sumber sejarah. Foto-foto di atas adalah dari tahun 1890-+ hingga 1917. (Baraka)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button