Titik pertemuan yang direkomendasikan di Simpang Lima Tasikmalaya - WisataHits
Jawa Tengah

Titik pertemuan yang direkomendasikan di Simpang Lima Tasikmalaya

Titik pertemuan yang direkomendasikan di Simpang Lima Tasikmalaya

Jika di Semarang terdapat Simpang Lima yang terkenal, kota Tasikmalaya juga memiliki Simpang Lima dengan tugu yang menjadi salah satu ikon kota dan dijuluki Kota Santri. Selain sebagai pusat transportasi yang ramai, kawasan Simpang Lima Tasikmalaya juga memiliki banyak kafe untuk tempat nongkrong.

Jika Anda sedang berkunjung ke Tasikmalaya dan bingung ingin mencari tempat menginap, pergi saja ke kawasan Simpang Lima. Di sana Anda akan menemukan banyak kafe tempat Anda dapat dengan nyaman mengobrol dengan teman atau sekadar melakukan pekerjaan rumah saat bosan di rumah.

Berikut rekomendasi lima kedai kopi yang bisa Anda temukan di sekitar kota Simpang Lima di Tasikmalaya.

1. Kafe Kaspia

5 rekomendasi tempat menginap di sekitar Simpang Lima Tasikmalaya Kafe Caspia (instagram.com/caspiacafe)

Caspia Cafe merupakan salah satu kafe yang bisa Anda temukan di kawasan Simpang Lima Tasikmalaya. Kafe tiga lantai ini terlihat cukup mencolok di sekitar bundaran Simpang Lima Tasikmalaya. Meski tidak terlalu luas, namun tempat yang satu ini terasa sangat nyaman sehingga Anda merasa di rumah untuk waktu yang lama.

Caspia Cafe menawarkan beragam menu mulai dari kopi, non kopi hingga makanan berat untuk menemani saat Anda sedang nongkrong.

Keunikan tempat ini adalah di lantai satu Anda akan menemukan rak buku untuk dibaca di tempat. Selain itu, Caspia Cafe juga memiliki rooftop terrace dimana Anda bisa menikmati suasana sekitar Simpang Lima dan Gunung Sawal saat hari cerah.

Jika Anda tertarik untuk datang ke kafe ini, Caspia Cafe yang terletak di Jalan Kapten Naseh nomor 2 ini buka mulai pukul 9 pagi.

2. Kopi saja

5 rekomendasi tempat menginap di sekitar Simpang Lima Tasikmalaya Just Koffie (instagram.com/justkoffie)

Tepat di seberang kedai kopi sebelumnya, Just Koffie bisa Anda jadikan pilihan tempat menginap selanjutnya di kawasan Simpang Lima, Kota Tasikmalaya. Kafe mungil di sudut jalan ini memiliki konsep semi terbuka.

Terdiri dari dua lantai, Just Koffie cocok untuk Anda yang sedang mencari tempat ngopi di sore atau malam hari sambil melihat pegunungan atau lalu lintas di sekitar Simpang Lima.

Just Koffie tidak menawarkan terlalu banyak menu. Ada beberapa menu untuk Anda para pecinta kopi seperti minuman berbasis espresso dan manual. Selain itu, ada juga minuman non kopi atau teh yang bisa menjadi pilihan bersantai lainnya.

Just Koffie Kafe ini buka dari pagi hari, yaitu jam 8 pagi hari dalam seminggu dan jam 9 pagi kapan akhir pekan, apalagi hari jumat tempat ini hanya buka dari jam 2 siang. Just Koffie bisa kamu temukan di Jalan Captain Naseh nomor 1.

Baca Juga: 5 Tempat Wisata Religi di Tasikmalaya, Ada Masjid dan Makam!

3. Kopi hari ini

Lanjutkan membaca artikel berikut

Favorit Editor

5 rekomendasi tempat menginap di sekitar Simpang Lima Tasikmalaya Kopi Hari Ini (instagram.com/todays.coffee)

Today’s Coffee adalah kafe dengan konsep di luar yang dapat Anda temukan di Kota Tasikmalaya. Kafe ini terletak di halaman sebuah rumah tak jauh dari kawasan Simpang Lima Tasikmalaya. Tempatnya cukup cozy karena berada di tengah area perumahan.

Menu kafe ini sangat beragam. Tak hanya kopi dan minuman non kopi, Today’s Coffee juga menawarkan beragam menu mulai dari makanan ringan hingga makanan berat. Anda juga bisa memilih topping seblak atau nasi goreng sesuai selera.

Karena konsepnya di luar, Today’s Coffee yang berlokasi di Jalan Kapten Naseh 28 ini lebih cocok dikunjungi pada pagi atau sore hari agar tidak kepanasan, dan tentunya lebih cocok untuk kalian yang suka foto-foto. Kafe ini bisa kamu kunjungi mulai pukul 07.00 pagi dan mungkin cocok untuk kamu yang suka ngopi di pagi hari.

4. Kopi Mendongeng

5 rekomendasi tempat menginap di sekitar Simpang Lima Tasikmalaya Kopi Narassi (instagram.com/narassi.coffee)

Berlokasi tidak jauh dari Monumen Simpang Lima Tasikmalaya, Narassi Coffee cukup tersembunyi karena terhalang oleh toko roti dan toko kue. Namun jangan khawatir, meski lokasinya cukup tersembunyi, kafe ini memiliki area yang cukup luas dan juga memiliki tempat parkir.

Narassi Coffee terdiri dari dua lantai dan memiliki satu area dalam dan di luar Ini bisa menjadi tempat nongkrong atau melakukan tugas yang nyaman.

Selain aneka minuman kopi, tersedia juga aneka minuman non kopi bagi anda yang tidak menyukai kopi. Selain itu, makanan di tempat ini sangat beragam, mulai dari jajanan, Kuemakanan yang terlalu berat.

Jika Anda tertarik untuk nongkrong di sini, Anda bisa datang ke Narassi Coffee mulai pukul 7 pagi. Lokasinya ada di Jalan Panglayungan IV nomor 6 atau persis di belakang Lemona Bakery and Cake.

5. 911 kopi

5 rekomendasi tempat menginap di sekitar Simpang Lima Tasikmalaya Kopi 911 (instagram.com/911coffee.tasik)

911 Coffee merupakan salah satu kedai kopi yang baru dibuka di Tasikmalaya. Tempat yang satu ini memiliki nuansa yang asyik untuk dijadikan tempat berkumpul bersama teman-teman. Kafe ini memiliki ruang di luar cukup luas yang cocok untuk anda yang suka berada di area terbuka.

Pada titik ini Anda akan menemukan berbagai menu. Selain aneka menu kopi, tempat ini juga menawarkan berbagai macam minuman susu, teh dan minuman non kopi lainnya. Anda yang lapar juga tidak perlu khawatir karena tempat ini menawarkan banyak jenis makanan mulai dari snack, dimsum, pizza, pasta hingga menu dengan nasi.

Bagi Anda yang ingin mampir ke sini, 911 Coffee buka mulai pukul 08.00 dan terletak di Jalan Kapten Naseh nomor 7.

Nah itulah beberapa rekomendasi tempat menginap seru yang bisa kamu temukan di kawasan Simpang Lima Tasikmalaya. Jadi yang datang ke Tasikmalaya tidak perlu bingung saat berkunjung ke kota ini.

Baca Juga: 10 Makanan Khas Tasikmalaya yang Wajib Kamu Coba, Enak Semua!

Komunitas IDN Times adalah media yang menawarkan platform untuk menulis. Semua karya tulis sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button