Tim SOWAN (Simpatisan Candi Welahan) menggelar wisata religi Go-Bio ke beberapa candi dan vihara di Solo dan Yogyakarta - WisataHits
Jawa Tengah

Tim SOWAN (Simpatisan Candi Welahan) menggelar wisata religi Go-Bio ke beberapa candi dan vihara di Solo dan Yogyakarta

SEMARANG – Pada Minggu pagi (11/6), puluhan simpatisan bersama pengurus Klenteng Hian Thian Siang Tee dan Hok Tek Bio menggelar Tur Religi Go Bio ke 12 klenteng dan vihara di kawasan Yogyakarta, Solo, di bawah binaan Yayasan Pusaka Welahan, Magelang dan daerah lainnya.

Rombongan wisata religi yang bersimpati pada Candi Welahan menggunakan bus dan dua mobil untuk menghubungi pengurus candi yang dikunjungi.

Dalam kunjungan tersebut, puluhan umat dan pengelola Klenteng Welahan disambut antusias oleh beberapa pengurus Klenteng Hok Tek Bio di Salatiga dan Klenteng Fuk Ling Miau di Yogyakarta.

“Ini hanya kunjungan dan silaturahmi biasa,” kata Dicky Sugandhi Tee, pengurus Yayasan Pusaka Pura Welahan yang hadir dalam acara wisata religi tersebut.

Sementara itu, Perwakilan Administrasi Klenteng Fuk Ling Meow Xiaofei mengatakan pihaknya sangat senang dan berterima kasih atas kunjungan simpatisan dan pengurus Klenteng Welahan.

Kami akan selalu terbuka dan berharap kunjungan seperti ini akan berkesinambungan dan berkelanjutan, tutupnya.

Selain para simpatisan Klenteng Welahan, mereka juga berdoa bersama dengan pejabat dari administrasi Klenteng Fuk Ling Meow di Yogyakarta untuk jamuan makan malam khusus.

Sebagai ketua kelompok simpatisan Klenteng Welahan, Dicky Sugandhi Tee menambahkan bahwa nantinya di Klenteng Welahan Hian Thian Siang Tee akan diadakan Raja Thi Kong dan pemilihan Locu dan Daoke Locu akan dilaksanakan untuk Masa Bhakti: Tahun Baru Imlek 2574-2575 pada hari Kamis, 8 Desember 2022, mulai pukul 10.00 WIB. tri

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button