Tiket & Wahana WEGO Lamongan - WisataHits
wisatahits

Tiket & Wahana WEGO Lamongan

Tiket & Wahana WEGO Lamongan

Harga tiket masuk Wego Lamongan: Rp 25.000. Jam buka: 08:00 – 16:00 WIB. Nomor telepon: 0852-5757-7329. Alamat/Lokasi: Jl. Raya Waduk Gondang, Juwet, Deketagung, Sugio, Lamongan, Jawa Timur, Indonesia, 62256.

AKAN adalah singkatan dari Wisata Edukasi Outbond Gondang. Tempat wisata ini terletak di Lamongan, Jawa Timur. Resmi dibuka pada tahun 2016, Wego Lamongan menawarkan pengalaman berwisata dengan konsep edu-tourism atau rekreasi sambil belajar.

Harga Tiket Masuk Wego Lamongan

Harga tiket masuk objek wisata Wego Lamongan masih tergolong murah. Dengan biaya tersebut, pengunjung dapat berjalan kaki, berenang masuk Taman air dan berfoto di tempat-tempat menarik. Jika ingin penjelasan Pemandu wisata dan berfoto di kokpit pesawat, wisatawan harus membayar ekstra.

Biaya masuk
Tiket masuk Rp 25.000
Biaya kendaraan
Sepeda air, Taman bermain Rp 10.000
rubah terbang Rp 15.000
sepeda trek Rp30.000
sepeda listrik mini Rp 20.000
Tagihan keluar
Jenderal keluar Dari Rp 110.000
Fun Kids Outbound (Paud/TK) Dari Rp 65.000
Outgoing Fun Kids (SD/MI) Mulai Rp 85.000

Baca: Tiket Masuk dan Wahana WBL Lamongan

Beberapa hal yang harus diperhatikan pengunjung:

  • Anak-anak berusia 2 tahun ke atas harus memiliki tiket masuk.
  • Biaya masuk memungkinkan Anda untuk menikmati kolam renang, Spot Foto, dan naik ke pesawat.

Jam buka

Taman hiburan ini buka dari pagi hingga sore hari. Saat musim liburan, jumlah wisatawan yang berkunjung bisa mencapai ribuan.

Jam buka
Setiap hari 08.00 – 16.00

Beragam wahana di Wego Lamongan

Dengan luas 23 hektar, Wego Lamongan menawarkan berbagai pengalaman seru bagi wisatawan. Mulai dari berfoto dengan pesawat, jalan-jalan di taman, bermain di water park, keluar ke perkemahan.

Berfoto dengan pesawat

Pesawat Boeing yang menjadi ikon di Wego LamonganPesawat Boeing yang menjadi ikon objek wisata. Foto: Google Maps) / Zuan Andriyas Channel

Ikon wisata Wego Lamongan yang wajib dilihat adalah keberadaan Boeing 737. Pengunjung biasanya akan menghabiskan waktu mencari sudut foto terbaik dengan latar belakang pesawat besar ini.

Selain berfoto, pengunjung juga bisa menaiki pesawat. Terkadang pesawat ini juga menjadi media pembelajaran bagi orang yang akan berangkat haji, tata cara sholat di pesawat.

Taman hiburan ini juga memiliki koleksi pesawat lainnya. Merupakan pesawat perintis Cassa yang berukuran lebih kecil. Untuk pesawat ini, pengunjung hanya bisa mengambil foto bagian luar pesawat.

Baca: Tiket Masuk Lapangan Lamongan dan Ragam Wahananya

Berenang di Taman Air Wego

Taman air Wego Lamongan.  Foto: Google Maps / Zuan Andriyas ChannelTaman air Wego Lamongan. Foto: Google Maps / Zuan Andriyas Channel

Anak-anak tentunya tidak mau melewatkan kesempatan untuk bermain di taman air. Kolam air ini berisi fasilitas permainan air yang seru, mulai dari seluncuran air hingga ember terbalik.

Orang dewasa pun tidak perlu khawatir bosan karena Wego juga menawarkan kolam dengan kedalaman 95cm hingga 140cm. Di sekitar kolam tersedia persewaan pelampung dan penjual makanan ringan.

Bermain perahu di danau

bermain perahu kayuh di danau sekitar tamanbermain perahu kayuh di danau sekitar taman. Foto: Google Maps/fadlan el yudith

Di dalam taman terdapat sebuah danau buatan yang besar. Di danau ini pengunjung bisa mendayung kano. Atau pengunjung juga bisa menaiki bebek berjalan.

Kapasitas setiap perahu mulai dari dua hingga empat orang. Tidak perlu khawatir dengan keselamatan karena setiap wisatawan akan dilengkapi dengan jaket pelampung.

Baca: Tiket Masuk Kebun Binatang Maharani, Wahana & Koleksi Satwa

Taman dan Jembatan Cinta

suka wahana dan jembatanJembatan Cinta di Wego Lamongan. Foto: Google Maps / Hanya Dandelion

Wego Lamongan menawarkan suasana alam yang dihadirkan dengan hadirnya 340 jenis pohon di tamannya. Keberadaan berbagai jenis pohon dan tanaman diupayakan menyerupai hutan tropis yang rimbun.

Dari taman ini, pengunjung bisa menyeberang ke pulau kecil di tengah danau. Pengunjung akan melintasi Bridge of Love, jembatan bercat cerah dengan gerbang berbentuk hati bertabur bunga. Ini adalah salah satu tempat foto utama di sini.

Selain itu, di Wego Lamongan pengunjung juga bisa melihat pemeliharaan unggas skala kecil. Hewan yang dipelihara di sini antara lain kalkun, bebek, burung merak, elang jawa, kutilang, dll. Dengan cara ini, anak-anak dapat menemukan keragaman hewan Indonesia.

serunya Keluar di Wego Lamongan

Pengelola Wego Lamongan menawarkan beberapa paket sekali jalan yang bisa diambil pengunjung. Harga yang ditawarkan juga relatif terjangkau, tergantung usia peserta keluar ITU. Harga ini sudah termasuk panduan permainan Dan rehat kopi.

Bagi yang tidak ingin mengambil paket sekali jalan, juga bisa menikmati fasilitas gaming lain yang tak kalah seru. Sebagai rubah terbang, mulai dari mendaki hingga bersepeda gunung dengan panjang sirkuit 200 meter. Permainan rubah terbang sendiri memiliki panjang landasan pacu 200 meter dengan ketinggian 15 meter di atas permukaan tanah.

Bermalam di asrama atau perkemahan

Setelah melakukan tour, pengunjung dapat beristirahat di hostel yang telah disediakan oleh pihak pengelola. Ada tiga jenis penginapan yang tersedia, dengan harga sewa mulai Rp 150.000 per hari.

Untuk rombongan anak sekolah, Anda bisa memilih untuk berkemah di area khusus yang telah disediakan. Lahan seluas dua hektar ini mampu menampung hingga 100 tenda. Fasilitas penunjang lainnya juga tersedia, mulai paviliun reli, rumah evakuasi jika hujan deras, lapangan untuk bermain voli atau sepak bola, dan panggung untuk pementasan pertunjukan.

Fasilitas Taman Wego Lamongan

Fasilitas yang tersedia di tempat wisata ini cukup lengkap. Tersedia kamar mandi, area parkir, mushola dan gazebo untuk berteduh. Selain itu, pihak pengelola juga menawarkan tiga tipe kamar atau meeting room dengan kapasitas dan harga yang berbeda.

Lokasi Wego Lamongan

Dari pusat kota Lamongan, pengunjung dapat mengambil jalan menuju Stadion Suajaya Lamongan kemudian menuju ke Mantup. Setelah bertemu dengan pertigaan Polsek Tikung, menuju ke arah Kembang Bahu. Pengunjung akan disuguhi suasana hutan jati sebelum akhirnya memasuki kawasan wisata Wego Lamongan.

Taman rekreasi ini terletak di Jalan Raya Waduk Gondang, Dusun Juwet, Desa Deketagung, Kecamatan Sugio, Selatan Kota Lamongan. Tempat ini berjarak 1 kilometer dari pintu masuk Waduk Gondang.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button