Tiket & Wahana Waterboom Mulia Klambu - WisataHits
wisatahits

Tiket & Wahana Waterboom Mulia Klambu

Tiket & Wahana Waterboom Mulia Klambu

Harga tiket masuk Waterboom Mulia Klambu: Rp 25.000. Jam buka: 08:00 – 16:00 WIB. Nomor Telepon : 081326765785. Alamat : Jalan Purwodadi-Kudus KM. 18, Klambu, Srunggo,, Klambu, Grobogan, Jawa Tengah, Indonesia, 58154.

Grobogan mungkin tidak setenar kota lain. Namun, bukan berarti traveler tidak bisa menemukan tempat wisata di kota ini. Waterboom Mulia Klambu menjadi salah satu tujuan rekreasi utama bagi penduduk Grobogan.

Ada banyak permainan seru yang bisa mengisi liburan keluarga. Berbagai jenis wahana bisa dimainkan oleh anak-anak maupun orang dewasa. Tidak salah jika tempat ini menjadi salah satu destinasi rekreasi keluarga di Grobogan.

Harga tiket masuk Mulia Klambu Waterboom

Dengan beragam fitur air yang tersedia, pengunjung tidak perlu mengeluarkan biaya mahal. Harga tiket Waterboom Mulia Klambu cukup murah, hanya Rp 25.000

Harga tiket masuk Mulia Klambu Waterboom
Tiket masuk Rp 25.000

Baca: Mrapen Eternal Flame: Tiket Masuk dan Tour Obor Asian Games

Anak dengan tinggi 90 cm berlaku harga tiket normal.

Jam buka Waterboom Mulia Klambu

Pengunjung bisa datang dan bermain di taman air ini di pagi hari. Waterboom Mulia Klambu buka jam 8 pagi.

Jam buka
Setiap hari 08.00 – 16.00 WIB

Kegiatan dan wahana yang bisa dinikmati di taman air ini antara lain:

Mainkan Boomerang Ride

peluncuran waterboom bumerang klambu muliaBoomerang slide adalah salah satu wahana yang wajib kamu coba saat bermain di waterpark ini. foto: Bpk. Abdul Rohman

Apakah Anda suka game yang menantang? Wisatawan bisa mencoba wahana Boomerang. Dengan tabung pelampung meluncur di atas papan setinggi beberapa puluh meter, wahana ini menguji nyali pengunjung. Di atas papan, pengunjung digiring bolak-balik setelah mencapai puncak ketinggian.

Rasa memacu adrenalin saat melambung tinggi menjadi santapan dalam balapan yang mendebarkan ini. Apalagi, lebih seru lagi ketika sebelumnya pengunjung melewati peluncuran Waterboom yang berkelok-kelok. Setelah melewati dua buih tersebut, pengunjung akan terlempar ke dalam kolam. Seru!

Baca: Tiket Masuk Museum Seni 3D Kota Tua Semarang dan Spot Foto

Seluncuran Waterboom Goa

meluncur ke gua dan bukit berbatuPerosotan yang sangat unik dan bertema dengan gua dan perbukitan berbatu. foto: Reno G. Putra

Ada yang unik dari peluncuran Waterboom Mulia Klambu ini. Desainnya dibuat seperti gua. Ada stalaktit dan stalagmit dilakukan saat menaiki kapal. Saat bermain di wahana ini, pengunjung juga merasa imajinatif. Ada perasaan berseluncur dan berpetualang di dalam gua.

Dengan seluncuran yang meliuk dan terjun, pengunjung akan ditantang adrenalinnya. Meski tidak begitu tinggi, wahana ini cukup menghibur bagi penikmat tantangan. Tak heran jika kendaraan ini selalu penuh dan sesak dengan antrean.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana Waterpark THE FOUNTAIN UNGARAN

Jelajahi kumpulan aliran

Setelah puas membintangi, pengunjung bisa sedikit bersantai dengan menaiki lazy river. Kolam ini menawarkan jalur yang cukup panjang untuk dijelajahi. Sembari menjelajahi kolam sebenarnya, pengunjung bisa bersantai dengan bersandar pada ban pelampung.

Anda bisa membawa ban apung sendiri ke lokasi persewaan. Pengunjung dapat menyewa ban ganda untuk berbagi dengan teman, anak, atau pasangan. Menelusuri arus kolam akan sangat menyenangkan dilakukan bersama orang-orang tersayang.

Kolam renang dan permainan untuk anak-anak

kolam renang dan permainan untuk anak-anakKolam renang anak lengkap dengan berbagai permainan air. foto: Dian Prakoso

Waterboom Mulia Klambu juga memiliki kolam renang anak yang airnya tidak begitu dalam. Anak-anak dapat bermain dengan bebas menggunakan ban terapung. Ada juga air mancur berbentuk dinosaurus yang menyemarakkan suasana gaming di sini.

Selain itu tentunya ada fasilitas Ember Tumbah yang menjadi wahana favorit anak-anak. Sensasi dibanjiri air dengan volume besar merupakan kenikmatan tersendiri. Sambil menunggu ember air penuh, anak-anak bisa membuat seluncuran kecil di kolam.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana JUNGLE TOON WATERPARK Bukit Wahid

Mandi bola di taman bermain anak-anak

Setelah puas bermain air, anak-anak dapat melanjutkan permainan, terdapat kolam bola dengan rintangan. Bola warna-warni yang tersedia membuat anak-anak seperti berenang dan tenggelam di dalamnya. Wahana ini juga menjadi tempat interaksi dengan anak-anak lain.

Selain itu, Playground juga hadir di Mulia Klambu Waterboom. Sejumlah permainan seperti perosotan dan ayunan bisa dimainkan anak saat orang tua bersantai. Selain itu, terdapat kereta mini jika pengunjung ingin mengelilingi seluruh kompleks Waterboom Mulia Klambu.

Wahana Flying Fox bagi yang suka tantangan

rubah terbang melintasi kolamRubah terbang melintasi kolam pasti mengasyikkan dan menyenangkan. foto: Rona Yusuf

Seolah itu belum cukup, wahana lain yang lebih menantang juga tersedia di sini. Flying Fox menjadi pilihan bagi pengunjung yang suka menguji nyali. Jalurnya cukup tinggi bagi pengunjung untuk merasakan sensasi meluncur cepat di atas ketinggian.

Instalasi waterboom oleh Mulia Klambu

Tidak hanya rekreasi air yang tersedia. Juga, bagi pengunjung yang suka menendang kulit bundar, ada tempatnya di sini. Bersama teman atau keluarga, bermain futsal bukan sekadar cara berlatih. Namun lebih dari itu, sebagai tempat menambah keakraban dan kekompakan.

Lokasi Waterboom Mulia Klambu

Taman wisata air ini terletak di Jalan Purwodadi-Kudus KM 18, Klambu, Srunggo, Grobogan 58154. Untuk informasi dan kontak lebih lanjut silahkan hubungi 081326765785.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button