Tiket & Wahana OPI Water Fun Palembang - WisataHits
wisatahits

Tiket & Wahana OPI Water Fun Palembang

Tiket & Wahana OPI Water Fun Palembang

Harga Tiket Masuk OPI Water Fun Palembang: Rp 40.000-Rp60.000 Jam Buka: 09:00 – 17:00 WIB Telp: 0711 5740052/08984474778 Alamat: JL. Gubernur HA. Bastari Jakabaring, Kompleks OPI Mall, Sungai Kedukan, Rambutan, Banyu Asin, Sumatera Selatan, Indonesia, 30967

OPI air menyenangkan Di mana Wahana Air Ogan Permata Indah adalah taman permainan air wisata di palembang. Fasilitas bermain keluarga ini sudah dibuka sejak tahun 2011 yang terletak tidak jauh dari kota Palembang. Salah satu taman air di Palembang yang menawarkan atraksi air terbaik. Dari yang menyenangkan hingga yang menegangkan.

Selain permainan air, taman rekreasi air ini juga memiliki danau buatan. Awalnya danau ini dijadikan sebagai arena PON 2004. Namun kini telah menjadi fasilitas wisata, dan pengunjung yang tidak ingin bermain air bisa mengunjungi danau tersebut. Kualitas air danau yang jernih dan bersih membuat pengunjung betah berlama-lama.

Baca: Tiket Masuk Amanzi Water Park dan 8 Wahana Keren

Harga Tiket Masuk OPI Water Fun

Pengunjung yang akan bermain di waterpark ini akan dikenakan biaya tiket. Harga tiket masuk mulai dari Rp 40.000, berlaku untuk anak-anak dan dewasa, hanya berbeda tergantung hari kunjungan.

Harga Tiket Masuk OPI Water Fun
Tiket masuk dari Senin sampai Jumat Rp 40.000
Tiket masuk hari sabtu Rp 50.000
Tiket masuk untuk hari Minggu dan hari libur nasional 60.000 rupiah
Tiket masuk promo dari Senin sampai Jumat Rp20.000
Promo tiket masuk hari sabtu Rp25.000
Tiket masuk promo hari Minggu Rp 30.000

Baca: Tiket Masuk dan Wahana Palembang Bird Park

Informasi penting sebelum berkunjung:

  • Bayi dengan tinggi 80 cm berlaku untuk masuk normal.
  • Promosi tiket masuk bulan November berlaku untuk pembelian yang dilakukan di loket tiket.
  • Promo tiket masuk berlaku hingga 30 November 2022.

Jam Buka Opi Water Fun

Untuk Ogan Permata Indah Water Fun Jam operasional dari pagi hingga sore setiap hari.

Jam buka
Senin Sabtu 09.00 – 17.00 WIB
Minggu 08.00 – 18.00 WIB

Wahana di OPI Water Fun Palembang

Berbagai atraksi air bisa dicoba di taman air ini. Seperti kebanyakan taman air, OPI Water Fun juga menawarkan wahana menarik seperti peluncuran, kolam, air mancur, dll. Berikut beberapa aktivitas dan wahana yang bisa dimainkan.

1. Kerucut gila

Tes Adrenalin dengan Crazy Cone OPI Water Fun PalembangTes adrenalin dengan Crazy Cone. Foto Instagram/@opiWater Fun

Seperti namanya, pengunjung dibuat tergila-gila dengan peluncuran yang sangat ekstrim dan penuh adrenalin. Ketinggian peluncuran bervariasi dengan koklea saat mencapai bagian bawah. Dengan begitu, adrenalin pengunjung akan terpacu saat berada di koklea.

Di tunggu yang mau coba kerucut gila bisa menggunakan matras atau tidak. Sementara itu, keamanan kendaraan ini selalu terjaga. Di taman air, jangan lupa untuk mencoba wahana kerucut gila karena ini adalah salah satu yang paling terkenal.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana di AMANZI Water Park

2. Geser Cepat

Peluncuran ini hampir sama tingginya dengan kerucut gila. geser cepat cukup menantang karena memiliki kecepatan meluncur tinggi yang dapat membuat Anda gugup. Selain itu, warnanya yang unik membuat suasana mandi semakin asyik.

3. Panah Blazer

Rasakan sensasi meluncur dengan Bloom BlazerRasakan sensasi meluncur dengan Bloom Blazer. Foto: googlemaps/Masiithaa official

blazer booming merupakan wahana yang juga memacu adrenalin. Namun, perbedaannya blazer bunga lebih berliku-liku dari slip kecepatan. Kendaraan ini juga memiliki warna belang yang unik. Lansekap di sekitar Taman air lebih berwarna.

4. Sungai Petualangan

Wahana ini memang cocok bagi yang tidak ingin berenang namun tetap bisa bermain air dengan cara lain. sungai petualangan adalah sungai yang mengelilingi arena jalan air-miliknya. Pengunjung berjalan sungai petualangan akan memiliki kesan menelusuri sungai. Selama permainan, gunakan ban agar lebih rileks saat melayang.

Baca: Tiket & Wahana PUNTI KAYU Palembang

5. Kolam renang anak

Keceriaan anak-anak bermain di kolam renang anakKeceriaan anak-anak bermain di kolam renang anak. Foto: googlempas/Siti Ana Fasrany

Kolam renang anak merupakan tempat bermain anak yang menawarkan wahana-wahana ringan seperti bak sampah raksasa, air terjun jamur hingga peluncurannya. Area ini juga memiliki kedalaman yang disesuaikan dengan ukuran anak-anak. Sehingga anak-anak dapat bermain dengan aman tanpa mengurangi kesenangan.

6. Kastil Pelangi

kastil pelangi merupakan kendaraan anak-anak berbentuk istana. Dengan kastil yang tinggi, anak-anak harus menaiki tangga ketika ingin bermain di sana. Bangunannya yang unik membuat anak-anak serasa berada di negeri dongeng. Permainan ini juga dapat meningkatkan kelincahan karena anak bebas berlari naik turun tangga.

7. Kolam Lumba-lumba

OPI Water fun Palembang Water ParkArea taman air OPI Waterfun Palembang. Foto: googlemaps/Rudie Nurul

Wahana ini merupakan wahana dengan kolam renang yang dilengkapi dengan air mancur yang keluar dari mulut lumba-lumba. Bagi pengunjung yang ingin bersantai bisa menggunakan wahana kolam lumba-lumba. Selain berenang, pengunjung dapat memijat tubuhnya menggunakan air yang keluar dari mulut lumba-lumba.

Baca: Tiket Wisata Murah Jakabaring Sport City Sambil Berolahraga

8. Ledakan Boogie

Peluncuran dimana pengunjung berputar terlebih dahulu sebelum menyelam ke dalam kolam. Boogie-Blash adalah peluncuran yang memiliki banyak tikungan. Tentunya hal ini dapat memicu adrenalin pengunjung.

Fasilitas di OPI Water Fun

OPI Water Fun tidak hanya memiliki kolam renang, tetapi juga menawarkan berbagai fasilitas untuk menjamin kenyamanan. Fasilitas tersebut antara lain gazebo, tenda parasut, klinik, area parkir dan pusat perbelanjaan. Fasilitas ini gratis dan dapat digunakan oleh semua pengunjung.

Angkutan

OPI Water Fun walaupun tidak jauh dari kota Palembang namun tidak ada angkutan umum yang melewatinya. Pengunjung harus menggunakan mobil atau motor pribadi. Dari simpang 4, lampu lalu lintas Jakabaring lurus mengikuti jalan protokol. Setelah itu, kita akan melewati Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring. Kemudian, dari stadion, lokasi OPI Water Fun berjarak sekitar 200 meter.

Kontak dan Lokasi OPI Water Fun Palembang

Taman rekreasi air ini terletak di Jl. Gouverneur di HA. Bastari Jakabaring, Kompleks OPI Mall, Sungai Kedukan, Rambutan, Kabupaten Banyu Asin, Sumatera Selatan. Seperti. (0711) 5740051 atau hubungi Instagram Ogan Permata Indah Water Fun.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button