Tiket & Wahana AMSTERDAM WATER PARK - WisataHits
wisatahits

Tiket & Wahana AMSTERDAM WATER PARK

Tiket & Wahana AMSTERDAM WATER PARK

Harga tiket masuk Amsterdam Water Park: Rp 38.000 hingga Rp 55.000. Jam buka: 08:00 – 18:00 WIB. Nomor Telepon : 0215923944 / 082115430759. Alamat / Lokasi : Villa Tomang Baru Square No.1 Jalan Raya Boulevard Gelamjaya Pasarkemis,, Kutajaya, Tangerang, Banten, Indonesia, 15561.

Seperti namanya Taman Air Amsterdam, tema yang diangkat adalah kota Amsterdam atau suasana Belanda. Tema ini diimplementasikan melalui bangunan dan wahana yang ada. Beberapa objek dibuat menyerupai fitur kota Amsterdam dengan huruf besar bertuliskan “I amsterdam” seperti di kota Amsterdam.

Ada juga miniatur jembatan cinta yang rusak, rumah khas Belanda dan tentunya miniatur kincir angin. Keberadaan bangunan khas Amsterdam atau Belanda tentu menjadi daya tarik tersendiri. Pengunjung biasanya tidak hanya ingin bermain air, tetapi juga ingin berfoto sebagai objek wisata kekinian.

Harga Tiket Masuk Amsterdam Water Park

Untuk menikmati keseruan taman air ini, pengunjung perlu membayar tiket. Harga tiket masuk Amsterdam Water Park bervariasi tergantung usia dan hari kunjungan.

Harga Tiket Masuk Amsterdam Water Park
Hari Senin Jum’at Sabtu-Minggu & hari libur nasional
Tiket masuk anak Rp38.000 Rp45.000
Tiket masuk dewasa Rp38.000 Rp55.000

Baca: Tiket Masuk OCEAN PARK BSD Tangerang dan 10 Wahana Seru

Anak-anak berusia antara 1 dan 10 tahun dikenakan harga tiket masuk anak.

Jam buka taman air

Pengunjung yang ingin bermain di water park ini bisa datang dan bermain di pagi hari. Taman air buka mulai pukul 08:00.

Jam buka
Setiap hari 08.00 – 18.00 WIB

Pools and Rides Water Park Amsterdam

wahana air dengan konsep kota amsterdamAneka permainan air dengan tema kota Amsterdam. foto: Ivan Kurniawan/Google Maps

Memiliki area yang cukup luas, terdapat banyak pilihan arena bermain. Bahkan, tidak hanya kolam dan wahana airnya saja, ada juga wahana lainnya yang bisa dicoba oleh pengunjung segala usia. Hal ini menjadikan Amsterdam Water Park pilihan yang sangat cocok untuk tujuan liburan keluarga.

kolam renang olimpiade

kolam renang semi olimpiade untuk dewasaKolam semi-Olimpiade untuk penggemar renang. foto: HASAN CHUMAENI/Google Maps

Terdapat kolam renang berstandar olimpiade yang mungkin bisa menjadi pilihan bagi yang ingin berenang atau belajar berenang. Kolam ini cukup panjang memiliki sekitar 7 lagu. Sehingga sangat cocok untuk kegiatan berenang.

Bagi anak-anak yang ingin belajar berenang dapat menikmati kolam ini dengan menggunakan ban dan didampingi oleh orang tua atau pelatih.

Baca: Tiket Masuk ATLANTIS ANCOL & 8 Pool Terbaik

Kolam renang anak-anak

Di arena renang ini, anak-anak bisa bermain dengan bebas dan aman karena tinggi kolam hanya sekitar 30 cm. Di pinggir kolam juga terdapat patung-patung hewan yang memancar dari air, membuat suasana semakin semarak.

Taman bermain akuatik

berbagai seluncuran air untuk anak-anakBeragam atraksi air siap menghibur anak-anak. foto: Tulus Setyo/Google Maps

Wahana ini juga sangat menyenangkan bagi anak-anak dan sangat aman. Kolam tersebut seperti kolam air namun memiliki berbagai wahana yang bisa dinikmati. Ada varian spill bucket berupa kerucut yang menampung air dari pipa.

Baca: Tiket Masuk PULO SAIJI Serpong, 4 Wahana dan Atraksi Populer

Pemasangan pipa setengah lingkaran yang dapat menyemprotkan air. Belum lagi wahana yang bisa menyerupai efek hujan dari instalasi berbentuk payung. Lebih cantik lagi, karena di sekitar kolam ini terdapat miniatur bangunan khas Belanda. Alhasil, pengambilan foto pun akan menghasilkan gambar yang menawan dan unik.

Kolam kincir angin dan Slide

Melihat kincir angin di tengah kolam tentu sangat menarik. Di kolam yang cukup luas ini memang terdapat miniatur kincir angin dan rumah khas Belanda yang berfungsi sebagai wahana permainan anak-anak.

Ada perosotan lurus, spiral chute, sled, wahana seperti payung hujan, dan yang paling favorit adalah ember terbalik atau ember air raksasa.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana CITRA RAYA Water World

rubah terbang

menara flying fox di atas kolam taman air amsterdamFlying Fox yang berada di atas kolam akan menambah keseruan bermain di water park ini. foto: hery ae/Google Maps

Trampolin

Tidak hanya permainan air, ada juga wahana Flying Fox. Wahana ini cocok bagi mereka yang menyukai tantangan dan ingin menguji adrenalin.

Selain itu, jalan Rubah terbang-berada tepat di area kolam renang sehingga menambah nuansa tersendiri. Lebih menarik lagi karena untuk menikmati wahana sudah termasuk dalam tiket masuk, yaitu tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan apapun.

Selain Flying Fox, ada juga wahana trampoline. Permainan ini tidak kalah seru karena pengunjung akan diajak melompat tinggi menggunakan trampolin dan tali pengaman. Menjajal wahana ini akan sangat menyenangkan karena pengunjung bisa melihat suasana sekitar dari ketinggian.

bilik foto

Habis main air, boleh mampir ke lobby buat foto-foto. Di hall ini sudah ada wallpaper yang menggambarkan suasana kota Amsterdam. Lengkap dengan kincir angin, bunga tulip buatan, ornamen sepeda dan patung mengkudu Belanda. Berfoto di sini pasti akan sangat menarik dan menambah pengalaman mengunjungi taman wisata air ini.

Fasilitas Taman Air Amsterdam

Fasilitas yang tersedia sebagai standar untuk permainan air lainnya adalah toilet, kloset, loker dan kantin. Selain itu juga terdapat fasilitas tambahan yaitu ruang tunggu di lobby dan area bermain anak.

Alamat dan Lokasi Amsterdam Water Park

Beralamat di Jalan Raya Boulevard, Kutajaya, Tangerang, tepatnya di Villa Tomang Baru Square, Waterpark yang satu ini memiliki tema yang menarik. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi (021) 5923944.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button