Tiket Villa Khayangan, Jam Buka, Aktivitas dan Fasilitas - WisataHits
wisatahits

Tiket Villa Khayangan, Jam Buka, Aktivitas dan Fasilitas

Harga Tiket Masuk Villa Khayangan: Rp35.000 – Rp40.000 Jam Buka: 07:00 – 17:00 WIB Telp: 081291557786 / 08111738088 / 08111361168Alamat: Jalan Puncak Dua, Wargajaya,, Sukamakmur,, Bogor, Jawa Barat, Indonesia, 16830

Villa Khayangan menawarkan akomodasi serta wisata alam yang menawarkan pemandangan alam. Ada deretan pegunungan hijau nan indah berhiaskan atap biru langit. Kawasan ini sangat cocok sebagai tempat menyelenggarakan berbagai acara. Misalnya seperti rapat, reuni keluarga, piknik, camping, acara kantor dan acara lainnya.

Menariknya, ada empat jenis akomodasi yang bisa dijadikan tempat menginap. Diantaranya ada kamar, villa, tenda dan glamping. Lebih seru lagi, ada juga wahana permainan dan spot foto unik. Dijamin liburan akhir pekan keluarga di Villa Khayangan akan paling berkesan.

Harga tiket masuk dan akomodasi di Villa Khayangan

Untuk kawasan wisata, harga tiket masih terjangkau. Sedangkan bagi yang ingin bermalam perlu menyiapkan dana lebih. Apalagi jika Anda berencana menginap di vila yang harganya jutaan per malam.

Harga tiket masuk dan akomodasi
Jenis tiket Harga
hari biasa Rp 35.000
Akhir pekan Rp 40.000
Berkemah Rp80.000
terpasang Rp 5.000 – Rp 25.000
Penginapan
Tenda & Kamar Rp150.000 – Rp1.320.000
Vila Rp 990.000 – Rp 2.500.000

Baca: Tiket dan Atraksi TAMAN SAFARI Cisarua

Jam buka Villa Khayangan

Kawasan wisata ini selalu buka setiap hari dari Senin hingga Minggu. Untuk waktu dari pagi hingga sore. Begitu juga dengan penginapan yang buka 24 jam sehari untuk melayani wisatawan yang ingin menginap.

Jam operasional
Senin minggu 07.00 – 17.00 WIB

Beragam Kegiatan di Villa Khayangan

Villa Khayangan tidak hanya menawarkan tempat menginap yang didesain unik. Namun ada juga 10 wahana menarik dan 34 spot foto yang menambah keseruan. Desainnya benar-benar kekinian dan masih mengikuti tren yang ada. Dengan menggunakan semua fasilitas tersebut, pengunjung dapat melakukan berbagai aktivitas sebagai berikut.

Kolam renang suasana pegunungan

Jalan-jalan di kolam renang Villa KhayanganBerenang di kolam renang Villa Khayangan serasa berada di lautan biru. Foto: Googlemap/Villa Khayangan

Fasilitas kolam renangnya sangat berbeda dengan tempat wisata lainnya. Disini airnya tidak jernih seperti kolam renang pada umumnya. Tapi warnanya biru seperti air yang berasal dari laut, jangan khawatir, itu bukan air laut asli, hanya warnanya yang sama.

Pengelola menyediakan dua jenis kolam yang bisa digunakan wisatawan. Pertama, kolam utama di atas. Dan kedua, kolam mini yang terletak di bagian bawah. Lokasinya berdekatan sehingga wisatawan tidak perlu berjalan jauh untuk mencapainya.

Keunggulan kolam renang ini terletak pada keindahan alam yang mengelilinginya. Dimana lokasinya langsung berhadapan dengan pegunungan super hijau. Kemeriahan bertambah dengan hadirnya wahana toboggan. Berenang di kawasan ini seperti berada di surga dunia.

Baca: Tiket VILLA KHAYAngan dan Berbagai Wahananya

Ambil foto di 34 lokasi unik yang Instagrammable

Seorang wanita berfoto di lokasi bingkai Villa Khayangan.Villa Khayangan memiliki 34 spot foto unik seperti frame spot, love, bird wings, hot air balloon dan lain-lain. Foto: Googlemap/Anita Rahayu

Setelah puas menikmati kesegaran air kolam, lanjutkan aktivitas dengan berfoto-foto. Kawasan ini memiliki setidaknya 34 spot unik dan instagramable yang sayang untuk dilewatkan. Beberapa di antaranya berupa sayap, simbol cinta, bingkai foto, perahu kayu, taman kincir angin dan lain-lain. Masing-masing memiliki ciri khas dan keunikan tersendiri.

Namun yang sering menjadi pilihan adalah simbol cinta. Lokasinya ada di sebelah kiri kolam utama. Banyak yang memilih lokasi ini karena terdapat ornamen bunga yang menghiasi setiap sisinya. Selain itu, ada juga koleksi dedaunan hijau yang semakin menambah keindahannya.

Waktu terbaik untuk mengambil foto adalah pada sore hari. Dimana ada pemandangan matahari terbenam yang sangat indah. Wisatawan dapat menggunakannya sebagai latar belakang foto untuk bingkai spot. Salah satu tempat paling populer di Villa Khayangan.

Baca: Tiket Chevilly Resort & Camp Bogor & Beragam Aktivitas

Bermain dengan kelinci lucu

Suasana di kebun kelinci Villa KhayanganVilla Khayangan Rabbit Park menawarkan banyak hiburan sekaligus keseruan bermain bersama kelinci-kelinci super lucu. Foto: Googlemap/Dewi Walianingsih

Kawasan wisata ini juga memiliki koleksi kelinci yang super imut dan menggemaskan. Wisatawan bisa menemukannya di bagian wahana taman kelinci. Selain dilihat, kelinci juga bisa dibelai sesuka hati. Dan juga bisa memberinya makan atau mengajaknya bermain.

Begitu memasuki taman, puluhan kelinci sudah siap menghadapi para wisatawan. Rasanya seperti artis dadakan yang dikejar-kejar fans. Setiap kelinci memiliki warna yang berbeda. Diantaranya ada kulit putih, hitam dan coklat. Namun yang paling mendominasi adalah kelinci putih.

Baca: Tiket dan aktivitas TELAGA AT Peak

Bermain di taman bermain

Playground merupakan salah satu wahana di Villa Khayangan yang dikhususkan untuk dikunjungi anak-anak. Si kecil pasti akan merasa nyaman bermain dalam waktu yang lama. Karena ada berbagai pilihan wahana seru. Misalnya ayunan, perosotan, jembatan gantung, jungkat-jungkit dan stand mainan binatang.

Tidak terlalu sulit untuk menemukan lokasinya. Pengunjung tinggal berjalan kaki singkat dari area hostel tenda hijau. Karena posisi taman bermain ini persis berada di bawah bumi perkemahan. Jangan khawatir, taman bermain ini gratis dan bisa dinikmati secara gratis.

Baca: Harga Tiket Terbaik CIMORY Dairyland & 5 Wahana Mendebarkan

Bermalam di Khayangan Villa

Jika diinginkan, pengunjung dapat bermalam di berbagai jenis akomodasi. Setidaknya ada 4 jenis akomodasi. Termasuk kamar hotel, villa, tenda dan glamping.

Fasilitas akomodasi juga lengkap, mulai dari Wifi, kamar tidur ber-AC, dapur dengan peralatan masak dan meja makan. Lalu ada ruang TV, teras, kamar mandi dengan air panas dan dingin serta perlengkapan mandi. Dispenser bahkan tersedia dengan satu galon air serta gula dan kopi.

Meredakan

Liburan di Villa Khayangan tak perlu jauh-jauh dari fasilitas. Karena disini sangat lengkap. Selain itu, terdapat fasilitas umum seperti tempat parkir, toilet dan mushola. Manajemen juga menawarkan kafe dan taman untuk bersantai.

Lokasi Villa Khayangan

Villa dan tempat wisata ini terletak di Jalan Puncak Dua, Wargajaya, Kec. Sukamakmur, Bogor, Jawa Barat. Lokasinya tidak terlalu jauh dari wisata Curug Ciherang.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button