Tiket VILLA KHAYAngan dan Berbagai Wahana - WisataHits
wisatahits

Tiket VILLA KHAYAngan dan Berbagai Wahana

Harga Tiket Masuk Villa Khayangan: Rp 35.000 – Rp 40.000 Jam Buka: 07:00 – 17:00 No Telp: 0811-1361-168/0811-1738-088/0812-9155- 7786Alamat: Jl.Puncak Dua, Wargajaya, Sukamakmur, Bogor, Jawa Barat, Indonesia, 16830

Villa Khayangan Bogor merupakan kawasan wisata keluarga di sebelah timur Kabupaten Bogor. Tempat wisata yang memadukan berbagai akomodasi dengan berbagai wisata foto dan permainan.

Karena dalam satu tempat pengunjung bisa mendapatkan beberapa pilihan hiburan sekaligus. Jika Anda tidak yakin ke mana harus pergi untuk liburan akhir pekan, vila ini adalah tujuan untuk segala usia.

Harga akomodasi dan tiket masuk Villa Khayangan

Tiket masuk ke Villa Khayangan memiliki tarif yang terpisah dari tiket transportasi dalam. Berikut adalah daftar biaya masuk dan akomodasi.

Biaya masuk
Tiket masuk di hari kerja Rp 35.000
Tiket masuk akhir pekan Rp 40.000
Tiket perkemahan Rp 100.000
Harga Tenda dan Villa
Mencoba Rp 150.000 – Rp 1.500.000
Vila Rp 400.000 – Rp 2.500.000

Baca: Tiket Masuk NIRVANA VALLEY Bogor dan Full Rides

* Tiket gratis untuk anak di bawah 2 tahun, penyandang disabilitas, dan manula di atas 65 tahun

Harga tiket masuk sudah termasuk berenang, spot selfie, terapi ikan, hingga nonton bioskop 3D (3D).

Jam buka

Villa Khayangan dibuka untuk umum setiap hari. Area wahana wisata buka dari pagi hingga sore hari. Sedangkan fasilitas akomodasi buka 24 jam sehari dengan waktu check-in dan check-out yang telah ditentukan sebelumnya.

Jam operasional
Setiap hari 07.00 – 17.00 WIB
Akomodasi 24 jam

Ragam Wahana Villa Khayangan

Wisata Villa Khayangan, Kabupaten BogorPilihan destinasi liburan akhir pekan atau liburan keluarga, Villa Khayangan – Foto: Google Maps/Yuda Ble

Menentukan tujuan liburan keluarga terkadang bisa menimbulkan masalah tersendiri. Orang dewasa, orang tua, serta anak-anak dan remaja umumnya memiliki keinginan yang berbeda. Ada yang mau main sepuasnya, selfie sampai kenyang, dan santai saja. Untuk memenuhi semua keinginan tersebut, Villa Khayangan hadir di Bogor sebagai destinasi wisata keluarga.

Villa Khayangan merupakan destinasi wisata di kawasan Lembah Sukamakmur, Kabupaten Bogor. Lokasinya tidak jauh dari Nirvana Valley Resort dan wisata Curug Cipamingkis yang terkenal. Seperti namanya, penginapan ini menghadirkan “surga” yang terdiri dari banyak pilihan vila sebagai daya tarik utamanya. Selain itu, tersedia juga berbagai pilihan wahana dan fasilitas hiburan lainnya yang menjamin keseruan liburan. Berikut adalah beberapa:

Baca Juga: 20+ Tempat Wisata Terbaik Di Bogor

Kolam renang dan kolam ikan

Pool Villa Khayangan Bogor menghadap perbukitan Kolam renang dengan air alami yang bersumber langsung dari mata air pegunungan – Foto: Google Maps/Ujang Supriyatna

Bagi yang sekedar ingin menikmati fasilitas dan keindahan villa ini bisa. Dengan membayar tiket masuk, wisatawan dapat menikmati fasilitas kolam renang dan kolam terapi ikan. Pengunjung dapat menikmati kedua fasilitas tersebut tanpa dikenakan biaya tambahan apapun.

Kolam renang Villa Khayangan dibedakan dari kualitas airnya. Airnya langsung dari sumber air pegunungan. Air kolam juga tidak menggunakan bahan kimia pembersih seperti klorin. Tubuh terasa lebih sejuk saat berenang di kolam ini karena airnya yang alami.

Pengunjung bisa menikmati sejuknya air pegunungan ditemani udara segar dan pemandangan yang menakjubkan. Kemudian, untuk menambah kesenangan, ada mesin busa salju yang akan meludahkan busa putih ke dalam kolam. Berenang pun semakin asyik dan tidak membosankan dengan seluncuran. Selain itu, latar belakang perbukitan dan luasnya persawahan bertingkat melengkapi fasilitas tersebut.

Wisata Terdekat: Tiket Masuk dan Aktivitas CURUG CIHERANG Bogor

Tempat selfie tunggal

Uji adrenalin Anda di ketinggianBerpose tinggi di atas sepeda yang ditangguhkan – Foto: Google Maps/Abdi M

Selain kolam renang, tiket masuk juga sudah termasuk fasilitas spot selfie. Spot foto memang menjadi andalan lain dari Villa Khayangan Bogor. Pemandangan alam yang mengelilingi kawasan ini pun semakin indah sebagai bidikan dengan sentuhan spot-spot kreatif.

Beberapa tempat yang paling populer adalah platform perahu dan platform kaca. Ada juga ornamen indah dan instalasi kreatif yang tersebar di seluruh kawasan wisata. Dari kolam renang hingga taman bunga, ini adalah tempat yang sempurna untuk mengambil foto.

Selain itu, ada juga kolaborasi antara wahana dan spot foto. Diantaranya adalah sepeda gantung dan becak pneumatik. Sambil menguji keberanian, pengunjung bisa berfoto dengan setting alam yang menawan di ketinggian.

Baca Juga: Tiket Masuk dan Wahana PABANGBON PANORAMA Bogor

naik

taman kelinciWahana edukatif, menggemaskan, dan Instagrammable di bunny park – Foto: Google Maps/Hendro Pradipta

Berwisata tentunya adalah menikmati hiburan untuk bersantai. Villa Khayangan menawarkan sejumlah permainan untuk segala usia. Game yang aman untuk menantang adrenalin anak-anak bisa ditemukan di sini.

Untuk anak-anak ada taman bermain dengan ayunan dan perosotan. Jangan lupa taman kelinci tempat pengunjung bisa bermain dan berinteraksi dengan hewan-hewan menggemaskan ini. Ditambah dengan wahana becak mini yang menyenangkan untuk anak-anak. Sedangkan wahana yang bisa dinikmati semua orang adalah bebek air atau sepeda air.

Juga, mereka yang menyukai aktivitas ekstrem pasti tidak boleh melewatkan wahana jungkat-jungkit di sini. Bukan ayunan biasa, melainkan ayunan raksasa yang siap membawa pengunjung menikmati segarnya udara di ketinggian. Jangan lupa juga untuk mencoba flying fox di seberang kolam.

Berbagai akomodasi

Deretan tenda bernuansa Native American di Villa Khayangan BogorTak hanya villa, tempat wisata ini juga menawarkan pilihan tenda dan glamping – Foto: Google Maps/Villa Khayangan

Akomodasi menjadi daya tarik tersendiri di Villa Khayangan, namun di sini pengunjung tidak hanya memiliki pilihan vila biasa saja. Setidaknya ada 8 tipe villa, 6 tipe tenda, 2 hostel dan 1 pilihan glamping. Kemudian, pengunjung tinggal memilih sesuai dengan selera dan kebutuhan kapasitasnya.

Adapun vila yang tersedia menawarkan berbagai desain dan suasana. Ada vila dengan nuansa bambu, bata merah, dan yang terbaru adalah vila kontainer. Khusus untuk container villa, bangunannya terbuat dari material truck container. Oleh karena itu menghadirkan suasana yang berbeda dan unik.

Selain itu, bagi yang ingin lebih dekat dengan alam, tersedia pilihan tenda untuk berkemah. Dari tenda standar hingga tenda bergaya suku Amerika Selatan yang nyaman, semuanya ada di sini. Fasilitasnya lengkap seperti villa, dengan kulkas hingga jaringan wifi. Pilihan menyenangkan untuk memberikan pengalaman berkemah bagi anak-anak tanpa repot.

Fasilitas Villa Khayangan

Villa Khayangan merupakan destinasi wisata keluarga dengan fasilitas utama dan sekunder yang lengkap. Fasilitas utamanya adalah wahana wisata, selfie, hingga akomodasi akomodasi. Fasilitas pendukung antara lain tempat parkir, toilet umum, mushola dan kafetaria.

Lokasi Villa Khayangan

Villa Khayangan terletak di Jalan Puncak Dua, Wargajaya, Kecamatan Sukamakmur, Bogor. Selain itu, untuk menuju ke sana, pengunjung dapat mengambil rute melalui Jonggol atau Citeureup. Medannya adalah jalan sempit dengan banyak belokan dan tanjakan. Pastikan kondisi kendaraan cukup baik saat digunakan. Untuk pemesanan akomodasi dan informasi lainnya, silahkan hubungi nomor kontak 0811-1361-168/0811-1738-088/0812-9155-7786.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button