Tiket VICTORY WATERPARK Soreang dan Berbagai Wahana - WisataHits
wisatahits

Tiket VICTORY WATERPARK Soreang dan Berbagai Wahana

Harga tiket masuk Victory Water Park: Rp 30.000 – Rp 50.000

Taman Air Kemenangan adalah sebuah kawasan wisata waterpark dan kolam renang di Soreang, Kabupaten Bandung. Objek wisata ini masih tergolong muda karena baru dibuka pada tahun 2019. Saat ini, ada tiga jenis kolam dan puluhan wahana air yang bisa dinikmati di sini. Selain itu, Victory Waterpark menawarkan berbagai spot foto unik yang tidak akan membuat Anda bosan.

Baca Juga: Tempat Wisata Di Bandung: 49 Destinasi Terlengkap

Tiket masuk Victory Water Park

Harga tiket masuk Victory Waterpark cukup terjangkau. Hanya 30.000 pada hari kerja dan 50.000 pada akhir pekan. Tiket masuk berlaku untuk pengunjung berusia satu tahun ke atas. Harga yang tertera belum termasuk biaya sewa fasilitas seperti loker dan pelampung.

Biaya masuk
Tiket masuk dari Senin sampai Jumat Rp 30.000
Tiket masuk Sabtu, Minggu dan hari libur nasional Rp 50.000

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas TAMAN LOVE Soreang Bandung

Jam buka

Jam operasional Victory Waterpark adalah pagi sampai sore. Meski buka setiap hari, beberapa wahana hanya beroperasi pada akhir pekan. Wahananya adalah kolam ombak dan mandi busa.

Jam operasional
Setiap hari 08.00 – 17.00 WIB

Bermain air di Victory Water Park

Taman Air KemenanganWaterpark lengkap untuk liburan keluarga di Soreang – Foto: Google Maps/Uwa Ihat

Apakah Anda sedang dalam perjalanan keluarga ke Bandung? Tidak ada salahnya melakukan perjalanan singkat ke daerah tetangga, yaitu Soreang. Salah satu kawasan di Kabupaten Bandung ini menawarkan berbagai pilihan wisata keluarga yang luar biasa. Salah satunya adalah Victory Waterpark di kawasan Sadu.

Waterpark ini baru-baru ini menjadi viral karena baru saja membuka wahana terbarunya yaitu kolam ombak. Wahana ini memang tidak selalu ada di taman air. Sebelum kolam ombak, Victory Waterpark sudah populer. Apalagi sebagai tempat rekreasi anak-anak dan keluarga di Soreang.

Taman rekreasi air ini terbentang di atas lahan seluas kurang lebih 1 hektar. Dengan ruang yang terbatas, venue ini berhasil menyediakan kolam renang dengan berbagai wahana. Selain kolam ombak, ada berbagai seluncuran, mulai dari wahana mandi busa, hingga arena Ninja Warrior. Dengan fasilitas yang lengkap, tempat ini layak menjadi tujuan wisata untuk segala usia.

Baca Juga: Tiket Masuk dan Wahana BANDUNG INDAH WATERPARK

Berbagai jenis kolam renang

Jenis kolam renang Victory WaterparkBerbagai jenis kolam renang dan permainan air ada disini – Foto: Google Maps/Sihar Trivery

Kolam renang di sini terbagi menjadi dua jenis. Ada kolam renang dan kolam bermain. Pertama, kolam dangkal untuk anak-anak. Ada beberapa kolam dangkal dengan seluncuran. Jangan lewatkan jalan-jalan ember terbalik dan air mancur di beberapa sudut.

Berikutnya adalah kolam dewasa. Kolam ini memiliki kedalaman yang berbeda-beda. Yakni kedalaman 1 meter, 1,4 meter dan 1,6 meter. Ukurannya cukup besar sehingga bisa menjadi tempat latihan renang profesional. Sedangkan kolam permainan terdiri dari kolam ombak dan kolam arus.

Baca Juga: Tiket Masuk dan Wahana di RANCAEKEK WATERPARK

Olahraga Air

Wahana di kolam ombakRasakan sensasi terombang-ambing oleh ‘ombak’ yang menggulung di Victory Waterpark – Foto: Google Maps/romi Andika

Jumlah perosotan di waterpark ini sangat banyak. Hampir semua kolam memiliki seluncuran air dengan ketinggian dan panjang yang bervariasi. Anak-anak hingga orang dewasa dapat menikmatinya.

Jika ingin menguji adrenalin, ada seluncuran bergelombang dan spiral. Keduanya memiliki tinggi minimal 6 meter. Lebih menyenangkan bermain bersama dengan ban mengambang.

Wahana yang tidak boleh dilewatkan tentu saja kolam ombak dan wahana jet busa. Kedua wahana ini hanya buka pada hari Sabtu dan Minggu. Pengunjung bisa merasakan serunya berayun di atas ombak buatan. Atau berenang di antara tumpukan busa yang dilempar ke udara.

Wahana baru lainnya adalah Ninja Warrior Arena. Korsel ini adalah rintangan yang mengapung di atas kolam. Pengunjung ditantang untuk sebisa mungkin menghindari jatuh ke dalam kolam sambil mengatasi beberapa rintangan. Wahana ini tersedia setiap hari dan tersedia di area kolam dewasa.

Baca Juga: Tiket Masuk CIWIDEY VALLEY RESORT dan Aneka Kegiatan

tempat foto

Rumah hobbitSpot foto kreatif yang tidak akan membuat Anda bosan – Foto: Google Maps/Sihar Trivery

Sejumlah spot foto unik tersebar di beberapa lokasi di kawasan Victory Waterpark. Spot-spot tersebut berupa lukisan tiga dimensi dan instalasi kreatif. Lukisan 3D tersebut langsung terlihat di dinding mulai dari pintu masuk hingga area toilet depan.

Ada juga banyak fasilitas dan bangunan yang dirancang secara kreatif. Pengunjung bisa berfoto di replika rumah hobbit atau di dek kapal. Atau selfie di dermaga pelangi dan area depan vila pelangi warna-warni. Adanya spot foto ini menjadi pengusir rasa bosan bagi pengunjung yang tidak bisa berenang.

Baca Juga: Tiket Masuk RIAM RIVERSIDE Bandung dan Berbagai Wahananya

Saung dan Villa

Deretan vila segitigaFasilitas villa yang bisa dijadikan tempat istirahat atau tidur – Foto: Google Maps/Inastuti Kardjui

Victory Waterpark menawarkan kantin bagi pengunjung untuk mengisi perut mereka. Namun, pengunjung juga tidak dilarang membawa bekal sendiri dari rumah. Selama Anda mengikuti aturan, jangan memakannya di tepi kolam renang.

Untuk itu, pengunjung bisa duduk di tempat duduk yang tersedia. Bagi mereka yang datang dalam kelompok atau membutuhkan lebih banyak ruang, Anda dapat mencoba menyewa cabana. Saung ini tersedia dalam ukuran kecil dan besar. Selain itu, Anda bisa menyewa karpet atau keset untuk tempat duduknya.

Jika cabana terkesan terlalu terbuka, Victory Waterpark menawarkan tempat istirahat yang lebih privat. Pengunjung dapat meningkatkan untuk menyewa Rainbow Villa dengan tarif empat jam. Ada 4 unit vila yang dipilih.

Vila ini juga bisa disewa untuk bermalam. Akomodasi ini memiliki 2 tempat tidur single, dapur, dan kamar mandi pribadi. Tidak ketinggalan fasilitas AC, televisi dan air panas. Pengunjung juga akan mendapatkan 4 tiket gratis untuk memasuki area kolam renang.

Baca Juga: Pesona Tiket Masuk dan Wahana NIRWANA Soreang Water Park

Fasilitas Victory Water Park

Fasilitas di Victory Waterpark termasuk kolam renang anak-anak, kolam renang ukuran Olimpiade, dan permainan air. Fasilitas penunjang yang disediakan adalah area parkir, toilet dan kamar mandi, mushola, kantin, gubuk dan villa. Ada juga area spot foto, penyewaan pelampung, papan selancar dan loker.

Lokasi Taman Air Kemenangan

Victory Waterpark berlokasi di Jalan Raya Soreang-Ciwidey KM 1, Desa Sadu, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung. Dari pusat kota Bandung, jaraknya sekitar 20 kilometer. Waktu perjalanan hanya 40 menit melalui jalan tol Soroja. Untuk informasi dan pemesanan hubungi 082111232227 atau kunjungi Instagram @victory_waterpark.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button