Tiket VALLEY INDAH Malang dan berbagai aktivitas - WisataHits
wisatahits

Tiket VALLEY INDAH Malang dan berbagai aktivitas

Tiket VALLEY INDAH Malang dan berbagai aktivitas

Harga tiket masuk Lembah Indah Malang: Rp 20.000-Rp. 2.500.000 Jam buka : 08:00-17:00 WIB. Nomor Telepon: 082 360 360 188/082 360 360 018. Alamat/Lokasi: Gendogo, Balesari, Ngajum, Malang, Jawa Timur, Indonesia, 65164.

lembah yang indah merupakan objek wisata yang menampilkan hamparan perkebunan di lembah pegunungan. Obyek wisata alam ini memiliki konsep tempat wisata edukatif. Pengunjung bisa mengikuti wisata edukasi di lembah ini saja. Apalagi objek wisata ini juga merupakan tempat yang nyaman untuk bersantai.

Pengunjung akan disuguhi pemandangan lembah pegunungan yang indah. Pengunjung bisa menjelajahi taman-taman yang terdapat di dalam kawasan objek wisata ini. Belum lagi, ada berbagai jenis tanaman yang bisa dikenalkan pada anak. Sehingga objek wisata di lembah gunung ini cocok untuk dikunjungi segala usia.

Harga tiket masuk Lembah Malang yang indah

Pengunjung tidak akan dipusingkan dengan harga tiket masuk ke objek wisata alam ini. Tiket masuk yang dibebankan kepada pengunjung tidaklah mahal. Namun, untuk menikmati sejumlah wahana, pengunjung harus membayar biaya tambahan.

Biaya masuk
Tiket masuk Rp 20.000
Akomodasi
Villa Dipayana selama seminggu Rp 2.000.000
Akhir Pekan Villa Dipayana Rp 2.500.000
Sasmaya Glamping hari kerja Rp 850.000
Sasmaya Glamping Akhir Pekan Rp 950.000
Glamping Dawala hari kerja Rp650.000
Akhir Pekan Glamping Dawala Rp 800.000
Glamping Carani selama seminggu Rp 850.000
Carani Glamping akhir pekan Rp 950.000

Baca: NIRWANA BUKIT Malang: Tiket Masuk dan Berbagai Kegiatannya

Jam buka

Obyek wisata alam Lembah Malang yang indah ini memiliki jam buka tertentu. Bahkan dalam seminggu memiliki jam buka yang berbeda. Oleh karena itu, pengunjung harus mengetahui jam buka sebelum mengunjungi objek wisata ini.

Jam buka
hari dalam seminggu 08.00 – 17.00 WIB
Akhir pekan 07.00 – 17.00 WIB

Baca: 40 Tempat Wisata Terbaik di Malang

Kegiatan menarik di lembah indah Malang

hamparan perbukitan hijauPemandangan indah lembah yang dikelilingi pegunungan.
Foto: Google Maps/kakpj

Lembah Indah memiliki bentang alam menawan yang cocok untuk berbagai aktivitas. Pengunjung dapat melakukan aktivitas yang berbau alam di objek wisata lembah pegunungan ini.

Berkebun Wisata edukasi

Pengelola objek wisata ini menawarkan wisata edukasi bagi pengunjung. Salah satu kegiatan edukasi yang bisa dilakukan di lembah ini adalah berkebun. Pengunjung dapat belajar tentang berbagai jenis tanaman yang tumbuh di taman. Ada berbagai tumbuhan yang bisa dipelajari, baik yang berbatang lunak maupun keras.

Selain belajar tentang berbagai jenis tanaman, pengunjung juga bisa belajar cara bercocok tanam. Pengunjung akan belajar tentang cara bercocok tanam yang baik dan benar. Beberapa metode bercocok tanam yang diajarkan mulai dari bercocok tanam organik, hidroponik hingga konvensional. Pengetahuan berkebun pengunjung juga bisa bertambah selama kegiatan ini.

Baca: Tiket Masuk Selecta MALANG dan 7 Wahana Keren

Kegiatan berkebun ini sebaiknya dilakukan bersama teman atau keluarga. Dengan demikian, pengunjung dapat menggali ilmu berkebun seluas-luasnya dengan lebih menyenangkan. Anak-anak juga sangat layak diajak ke taman agar ilmunya bertambah. Dengan mengajarkan anak berkebun sejak dini, mereka akan lebih peduli dengan alam.

Malam di Lembah

akomodasi tenda di lereng bukitPengunjung bisa menginap di tenda dan vila di Lembah Indah.
Foto: Google Maps/Waskitho Wee

Pihak pengelola objek wisata alam ini juga menyediakan kegiatan bertema resort yaitu akomodasi. Pengunjung bisa merasakan sensasi menginap di tenda dengan suasana lembah pegunungan yang asri. Ada banyak pilihan untuk menginap di tempat ini, mulai dari villa hingga camping hingga glamping.

Pengunjung yang ingin menikmati suasana menginap dengan fasilitas lengkap bisa memilih vila. Selain villa, glamping juga bisa menjadi alternatif camping versi mewah. Pengunjung yang menyewa vila atau glamping bisa menikmati sejumlah fasilitas gratis. Beberapa fasilitas tersebut antara lain persewaan sepeda untuk mengakses lokasi wisata tertentu.

Baca: Tiket Masuk STONE NIGHT SPECTACULER (BNS) dan 10 Wahana Keren

Sedangkan pengunjung yang ingin lebih menyatu dengan alam sebaiknya memilih camping. Pengunjung bisa mendirikan tenda di tengah hamparan pepohonan yang menjulang tinggi. Kegiatan camping semakin menyenangkan dengan latar belakang pemandangan gunung. Pengunjung juga bisa memesan makanan di tengah suasana berkemah.

Keluar

Aktivitas yang paling diminati pengunjung saat berkunjung ke lembah ini adalah sekali jalan. Tak sedikit pengunjung yang sengaja datang ke objek wisata ini untuk mudik. Kegiatan jalan-jalan cukup memacu adrenalin. Nah, kegiatan ini banyak dilakukan oleh anak muda yang memiliki jiwa petualang.

Kopi di senja hari

Matahari terbenam di perbukitan hijauPengunjung bisa menikmati pesona sunset sambil ngopi di Lembah Indah.
Foto: Google Maps/Beautiful Valley Channel

Setelah seharian beraktivitas, pengunjung bisa mengisi perut di restoran. Pengunjung dapat menikmati hidangan sambil menyaksikan suasana lembah yang indah. Pengunjung juga bisa ngopi bersama teman atau keluarga dengan latar belakang pemandangan gunung. Menyeruput nikmatnya kopi sambil menikmati pemandangan alam saat senja memang sangat syahdu.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana MALANG NIGHT PARADISE

tempat foto instagrammable

    Spot foto kekinian untuk selfiePengunjung bisa berfoto selfie di lokasi saat ini.
Foto: Google Maps/Yongki Transportation

Pihak pengelola Lembah Indah juga tak luput menawarkan spot-spot foto yang Instagramable. Pengunjung bisa berfoto selfie dengan pose kekinian di spot foto. Sejumlah spot foto yang dimaksud antara lain rumah kayu dan pemandangan alam sekitarnya. Pengunjung bisa langsung membagikannya ke media sosial setelah berfoto.

Reda

Pengelolaan obyek wisata alam ini menyediakan berbagai fasilitas yang memadai. Pengunjung bisa menggunakan sejumlah fasilitas mulai dari toilet, tempat parkir hingga persewaan penginapan.

Rute & Lokasi Lembah Indah Malang

Lembah Indah terletak di Gendogo, Desa Balesari, Kecamatan Ngajum, Malang, Jawa Timur. Pengunjung tidak perlu bingung jika ingin kesana. Lembah ini mudah dijangkau dengan kendaraan pribadi, mobil atau sepeda motor.

Pengunjung bisa berangkat dari Alun-alun Kota Malang untuk berwisata ke lembah ini. Lewati Jalan Supriadi, Jalan Kebonsari, Jalan Raya Geneng, hingga Jalan Lingkar Barat Kepanjen. Setelah itu, temukan Jalan Raya Gunung Kawi dan Jalan Raya Tumpangrejo. Setibanya di desa Balesari, ikuti saja rambu jalan menuju ke sana.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button