Tiket SINDU KUSUMA EDUPARK dan 4 wahana menarik - WisataHits
wisatahits

Tiket SINDU KUSUMA EDUPARK dan 4 wahana menarik

Harga Tiket Masuk Sindu Kusuma Edupark: Rp 25.000 – Rp 60.000 Jam Buka: 09:00 – 17:00 Telp. Ham, Kragilan, Sinduadi, Mlati, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia, 55284

Jangan lupa untuk mengunjungi salah satu tempat rekreasi dan edukasi keluarga Sindu Kusuma Edupark Yogya – Sleman atau sering disingkat SKE. Dengan luas total tidak kurang dari 7 hektar, taman hiburan ini menawarkan berbagai wahana dan atraksi menarik.

lebih dari 10 wahana dan permainan menarik bisa dicoba, baik untuk dewasa maupun anak-anak. Dengan tiket masuk yang masih relatif terjangkau, pengunjung dijamin akan merasa puas bermain di taman hiburan ramah anak ini.

Baca: HOT SPOT DI JOGJA: 49 destinasi anti mainstream

Harga Tiket Masuk Sindu Kusuma Edupark Yogya – SKE

Bagi yang berencana mengajak seru-seruan keluarga ke theme park ini, berikut harga tiket masuk Sindu Kusuma Edupark Yogya:

Harga Tiket Masuk Edupark Sindu Kusuma
Tiket masuk taman air Rp25.000
Tiket Masuk Waterpark Plus Rp 40.000
Tiket masuk 60.000 rupiah

Baca: Tiket Masuk JOGJA EXOTARIUM Sleman dan Kegiatannya

Tiket Masuk Kanal Dapatkan: Tiket Masuk, Water Park, 1X Wahana: Manggilingan Cakra, Rotating Roti, Mabur Bike, Rotating Cafe, Bioskop 8D, Rider 4D, Tumbur Montor, Kursi Mabur, Kora-Kora, Hall of Disaster, House of Terror.

Syarat dan ketentuan mengunjungi Sindu Kusuma Edupark:

  • Pindai kode QR melalui aplikasi PeduliLindung.
  • Anak-anak berusia 12 tahun ke bawah dapat mengunjungi dengan orang tua.
  • Orang tua atau pendamping harus memiliki setidaknya dosis 1 vaksin.
  • Patuhi protokol sanitasi yang berlaku di kawasan Sindu Kusuma Edupark.
  • Anak-anak berukuran 85 cm ke atas harus memiliki tiket masuk.

Baca: Theme Park dan Tempat Rekreasi Water Park di Yogyakarta

Tidak seperti kebanyakan taman bermain yang tutup pada sore hari, tempat wisata ini buka hingga malam hari. Bahkan suasana Sindu Kusuma Edupark di malam hari pun semakin menggigit kuku. Karena lampu berwarna yang dinyalakan. Apalagi kerlap-kerlip lampu di malam hari juga sangat menawan untuk dijadikan background foto.

Jam buka
Senin TEGAS
Selasa Jumat 09.00 – 17.00
Taman air 08.00 – 17.00
Kendaraan 10.00 – 18.00

Tidak ada salahnya mencoba mengunjungi taman hiburan ramah keluarga ini pada malam hari. Selain merasakan sensasi bermain wahana yang berbeda, juga semakin romantis dengan berbagai lampu hias. Penting untuk diingat bahwa pada hari Selasa taman hiburan ini tutup atau tutup

Atraksi & Wahana Sindu Kusuma Edupark Yogya

Berbagai wahana dan atraksi menarik bisa dimainkan di Sindu Kusuma Edupark Yogyakarta, berikut beberapa di antaranya:

bioskop 8D – Tidak hanya Cinema 7D, Sindu Kusuma Edupark Yogya telah memperkenalkan wahana teknologi 8D. Memberikan perasaan nyata yang lebih baik bagi pengunjung, akan memberikan pengalaman yang berbeda saat mengunjungi wahana ini.

Baca: Tiket Masuk Jogja Bay Water Park & ​​Fun Rides

kursi mabur – Wahana yang memacu adrenalin, pengunjung akan terbawa setinggi 4m dan langsung terguncang. Lebih seru lagi karena dari atas kamu juga bisa melihat area sekitar taman.

Lubang di atas panggung – Permainan yang dikenal sebagai Segway, kendaraan pribadi roda dua yang unik. Pengunjung dapat menggunakan permainan ini untuk berkeliling taman. Jika Anda tidak mengerti cara menggunakan Segway, jangan khawatir karena akan ada pelatihan singkat tentang cara mengendarai game unik ini.

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas UMBUL PONGGOK Natural Pool

Cakra Manggilingan – Salah satu ikon wahana di taman bermain ini, Ferris wheel dengan ketinggian 48 meter ini memiliki 28 kabin yang dapat menampung 4 orang dewasa di setiap kabinnya. Salah satu wahana bianglala tertinggi di Indonesia. Pengunjung bisa menikmati pemandangan Yogya sambil berputar dan bersantai di wahana ini.

Baca: Promo Diskon Hingga 40% di Jogja Bay Water Park

Selain atraksi dan wahana tersebut, ada beberapa permainan lainnya seperti: Roda Mabur (Sepeda Udara), Sepur Kecil, Sepeda Kluthuk, Cup Puter, Komidi Puter, Roti Puter, Tumbur Montor, Kursi Mabur, Cleret Gandul (Flying Fox) , Prosotan Suket (slide rumput).

Peta dan alamat

Peta Sindu Kusuma Edupark YogyaPeta area taman

Untuk informasi lebih lanjut dan kontak silahkan hubungi Telp. : 0274 6429660, 0274 6429661, 0274-6429662, 0274-6429663, Line, Telegram, Whatsapp: 0888 3304 990 dan Instagram. Atau alamat di JL. Magelang KM 2 (Jl. Ham) Sinduadi, Mlati, Kab. Sleman DIY – Indonesia.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button