tiket PESONA PADAAWAS dan berbagai aktivitas - WisataHits
wisatahits

tiket PESONA PADAAWAS dan berbagai aktivitas

tiket PESONA PADAAWAS dan berbagai aktivitas

Harga tiket masuk Pesona Padaawas : Rp 10.000. Jam buka: 24 jam. Nomor Telepon: 08815998516. Alamat/Tempat: Desa Margamulya, Pangalengan, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40378.

Pesona Para Padaawa menawarkan kunjungan ke perkebunan teh di ketinggian hampir 1500 m. Terletak di dataran tinggi Bandung yang dikelilingi perbukitan hijau. Sangat cocok bagi yang ingin mencari udara segar dan bersih. Selain itu, pemandangannya juga mempesona dengan pemandangan alam yang hijau dan asri.

Selama berada di sini, berbagai aktivitas menarik tersedia. Pengunjung bisa berfoto di fasilitas yang tersedia. Berpiknik dan berjalan-jalan di perkebunan teh yang sejuk. Ke perkemahan dan glamping untuk menikmati malam.

Harga Tiket Masuk Pesona Padaawas

Pesona Padaawas menawarkan harga masuk yang relatif murah. Selain itu, siapkan juga biaya jika berencana menginap di tenda atau glamping.

Harga tiket masuk dan akomodasi
Tiket masuk per orang Rp 10.000
Sewa gazebo per 2 jam 30.000
Sewa tenda kosong per malam 300.000
Sewa tenda dengan fasilitas ekstra per malam 500.000

Baca: Camping Area Pineus Tilu Riverside Harga Terjangkau

Jam buka

Jam buka tempat wisata ini cukup panjang. Wisatawan bisa berlama-lama di Pesona Padaawas sepanjang hari. Atraksi ini juga buka setiap hari.

Jam buka
Selasa, Kamis, Jumat, Sabtu 06.00 – 00.00
Senin, Rabu, Minggu 24 jam

Aktivitas seru di Pesona Padaawas

Pesona Padaawas menjadi magnet baru bagi wisatawan yang ingin menjajal wisata di kawasan Bandung. Keindahan alamnya akan membuat Anda betah menghabiskan waktu di tempat ini. Selain itu, berbagai aktivitas seru tersedia di setiap wahana. Berikut beberapa aktivitas menyenangkan yang bisa dilakukan pengunjung.

Jalan santai sambil minum teh di jembatan kayu

Pesona Tea Walk PadaawasTea walk mengelilingi kebun teh di atas jembatan kayu yang ada. Foto: google maps/BAMBANG Suparwanto

Baru-baru ini istilah tersebut menjadi populer jalan-jalan minum teh untuk menyebut aktivitas jalan-jalan santai di tengah kebun teh. Pesona Padaawas memiliki jembatan kayu yang cukup lebar untuk memudahkan rombongan berjalan kaki. Uniknya, jembatan kayu panjang ini terlihat lebih hidup dengan cat warna-warni. Semakin menambah keceriaan perkebunan teh ini saat Anda melakukannya jalan-jalan minum teh.

Rombongan pengunjung dapat berjalan-jalan santai menikmati panorama kebun teh yang menakjubkan. Jangan lupa untuk berfoto selfie dengan latar belakang hijau dari atas jembatan kayu besar. Waktu terbaik untuk menyeberangi jembatan kayu ini adalah pada pagi atau sore hari. Dimana suasananya lebih sejuk dibandingkan siang hari.

Baca: Tiket dan Aktivitas GLAMPING LAKESIDE Rancabali

Piknik di Belvedere

Gazebo di tengah kebun tehGazebo di tengah kebun teh bisa digunakan untuk piknik. Foto: google maps/Greyni P

Pesona Padaawas memiliki sejumlah gardu pandang yang bisa disewa pengunjung. Tahan hingga 2 jam. Di belvedere, wisatawan bisa berpiknik dengan membawa makanan sendiri. Namun, syarat terpenting bagi wisatawan yang makan di gazebo adalah menjaga kebersihan.

Piknik di gazebo akan memberikan kesan berbeda. Karena kamu bisa menikmati makanan sambil melihat pemandangan alam perbukitan yang menawan. Udara segar juga akan menemani setiap pengunjung yang beristirahat atau berpiknik di gazebo.

Baca: Tiket dan Kegiatan HUTAN RAHONG PINUS

Berkemah dan Glamping di Padaawas

Bumi Perkemahan Pesona PadaawasBagi wisatawan yang berlama-lama bisa menyewa tenda biasa atau tenda glamping. Foto: dhany listianto

Pengunjung yang ingin menikmati suasana kehidupan malam bisa menginap di Pesona Padaawas. Akomodasi tersedia dalam bentuk tenda. Tenda dan tenda biasa glamping lengkap dengan fasilitas. Harga sewanya relatif terjangkau.

Bagi yang ingin merasakan serunya camping dengan budget terbatas, Anda bisa menyewa tenda biasa. Jika kurang puas, pengunjung bisa memilih tenda glamping yang lengkap dengan fasilitas matras. Kapasitas tenda cukup besar dan mampu menampung hingga 10 orang.

Baca: Tiket SITU CILEUNCA Bandung dan Berbagai Kegiatannya

Mengemudi ATV

Naik ATV di Pesona PadaawasPengunjung dapat mengendarai sepeda gunung mengelilingi perkebunan teh. Foto: instagram/rifan_85

Pengunjung yang berjiwa petualang bisa mencoba mengendarai ATV. Di Pesona Padaawas terdapat tempat persewaan mobil ATV yang sayang jika dilewatkan begitu saja. Sambil bermain, wisatawan bisa berkendara menyusuri areal perkebunan teh yang luas. Menabrak rerumputan dan medan ekstrim naik turun.

Foto cantik di area kebun teh Pesona Padaawas

Spot foto Instagrammable teras warna-warniBerbagai fasilitas dan ornamen sangat menguntungkan bagi wisatawan yang gemar berfoto. Foto: google maps/mata_kamera85

Hamparan pohon teh yang indah sekilas tampak seperti hamparan karpet hijau yang luas. Keindahan ini sangat bagus untuk dijadikan objek foto. Terutama di area sepanjang jembatan kayu dengan latar belakang kebun teh hijau dan perbukitan. Selain itu, ada beberapa tempat di geladak kayu yang melebar seperti teras.

Selain berada di sepanjang jembatan kayu, terdapat beberapa ornamen dan perlengkapan yang menarik. Pengunjung bisa berfoto di atas jembatan dengan ornamen warna-warni. Lalu ada instalasi berupa wayang. Bahkan gubuk-gubuk tradisional beratap rumbia yang seolah menyatu dengan alam perkebunan teh.

Baca: Tiket dan Aktivitas TAMAN SKY Pangalengan

Dapat digunakan sebagai tempat acara khusus

Kawasan perkebunan teh ini juga bisa menjadi tempat yang baik untuk mengadakan berbagai acara. Misalnya acara senam bersama, konser musik atau acara lainnya. Pesona Padaawas bahkan dipilih sebagai tempat digelarnya fashion show 2021. Acara tersebut diselenggarakan oleh Disparbud Kabupaten Bandung bertajuk Fashion Action Beyond Nature.

Kemudahan

Pesona Padaawas memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Selain gazebo berbayar dan tenda kemah, ada fasilitas lainnya. Misalnya toilet, kantin, dan mushola untuk semua pengunjung.

Tempat pesona Padaawas

Wisata perkebunan teh ini berlokasi di Desa Margamulya, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Dari pusat kota Bandung berjarak 47,5 kilometer. Dengan waktu tempuh kurang lebih satu setengah jam.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button