Tiket OHANA WATERPARK dan berbagai wahana - WisataHits
wisatahits

Tiket OHANA WATERPARK dan berbagai wahana

Harga tiket masuk Ohana Bekasi Water Park: antara Rp55.000 hingga Rp60.000. Jam buka: 09:00 – 17:00. Nomor Telepon: 08118718969. Alamat: Jalan Wibawa Mukti II No.KM 5, Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia, 17426.

Taman Air Ohana adalah taman rekreasi air yang terletak di dalam kompleks perumahan di Bekasi. Berada di kawasan perumahan, taman rekreasi ini cukup strategis dengan area yang luas. Taman hiburan ini merupakan destinasi wisata yang baru diresmikan pada tahun 2020. Dengan fasilitas yang lengkap, sangat cocok sebagai tempat wisata keluarga.

Ohana Waterpark mengusung konsep taman rekreasi air seperti yang terdapat di Kepulauan Hawaii yang eksotik. Memperkenalkan kolam renang lengkap dan seluncuran. Tempat ini cukup aman untuk anak-anak karena terdapat kolam renang khusus anak. Selain itu, ada juga kolam dewasa dengan pilihan berbagai wahana yang mendebarkan.

Harga Tiket Masuk Ohana Bekasi Water Park

Untuk menikmati keseruan wahana air, pengunjung perlu menyiapkan budget yang lebih besar. Karena harga tiket masuk di tempat wisata ini cukup mahal. Namun, Ohana Waterpark kerap menawarkan promo tiket dengan harga yang lebih terjangkau. Sedangkan harga tiket masuk belum termasuk sewa ban, makanan dan minuman.

Harga Tiket Masuk Ohana Water Park
Tiket masuk pada hari kerja Rp30.000
Tiket masuk akhir pekan Rp45.000
Tiket masuk 24, 25, 31 Desember 2022 dan 1 Januari 2023 Rp60.000
Tiket masuk 26-30 Desember 2022 Rp55.000

Baca: Tiket Masuk CIRCUS WATERPLAY dan Bekasi Rides

Jam buka waterpark Ohana Bekasi

Taman rekreasi air ini beroperasi dari pagi hingga sore hari. Untuk memanfaatkan segala fasilitas wahana air, sebaiknya datanglah pagi-pagi sekali.

Jam buka
Rabu Jumat 09.00 – 17.00
Sabtu Minggu 08.30 – 17.00

Aktivitas dan Wahana di Ohana Bekasi Water Park

Utamanya, Ohana Waterpark memberikan keseruan melalui berbagai wahana dan kolam yang tersedia. Entah itu seluncuran yang memacu adrenalin atau wahana santai seperti lazy river. Plus, ada wahana dan kolam untuk anak-anak dan orang dewasa.

Baca Juga: 16 Water Park Terbaik di Bekasi

Tampilan slide

Wahana Big Kahuna Slide Bekasi Water ParkKeseruan pengunjung menikmati Kahuna Big Waterslide dilihat dari atas. Foto: Google Maps/Taman Air Ohana

Taman hiburan air ini cukup terkenal dengan seluncurannya yang memacu adrenalin. Perosotan itu adalah Perosotan Kahuna Besar. Pada awalnya slide ini akan membawa pengunjung untuk berseluncur. Kemudian putar dalam mangkuk besar dan geser kembali ke kolam.

Apalagi ada perosotan lain yang tak kalah seru. Perosotan tersebut adalah Perosotan Hula-Hula yang berwarna jingga dan kuning. Perosotan Hula-Hula hanya terdiri dari perosotan yang berkelok-kelok. Seluncuran ini juga memiliki ketinggian yang lebih rendah dari seluncuran Big Kahuna.

Jumlah total slide raksasa yang tersedia di sini adalah 3 slide. Namun, untuk menaiki perosotan, pengunjung harus menyewa ban terlebih dahulu. Sedangkan kapasitas perosotan ini bisa dinaiki maksimal 2 orang.

Berbagai jenis kolam renang

Pool Aloha Cover Ohana Waterpark BekasiKolam renang anak Aloha Cove dilengkapi seluncuran dan percikan air dari ember raksasa. Foto: Google Maps/Debi Yusuf

Selain seluncuran, taman air ini juga memiliki beragam kolam. Setidaknya ada 4 jenis kolam yang tersedia di sini. Beberapa di antaranya adalah Aloha Cove, Three Water Slide, Lazy River, dan Olympic Pool. Aloha Cove merupakan jenis kolam khusus untuk anak-anak yang terdiri dari 5 seluncuran.

Selain itu, kolam Aloha Cove juga memberikan sensasi percikan air di atas wahana. Kolam kedua, yaitu Three Water Slide, menampung 3 seluncuran raksasa. Three Water Slide merupakan kolam yang wajib dicoba di taman air ini. Kolam ini menjadi favorit sebagian besar pengunjung dewasa karena serunya seluncuran.

Kolam yang ketiga yaitu lazy river yang juga sering disebut kolam yang mengalir. Selama berkendara ini, rasakan sensasi melayang di atas ban dengan arus yang mendorong perlahan. Kolam Lazy River memang cocok untuk pengunjung yang ingin bersantai. Ada juga kolam renang dengan standar internasional yaitu kolam renang olimpiade.

Spot Foto dan Kuliner

Foto Spot Pintu Masuk Water Park BekasiMelihat pengunjung berfoto di depan pintu masuk taman air dengan konsep Hawaii. Foto: Google Maps/Nyoto Rock

Sebagian besar area taman air memiliki konsep Hawaii. Hadirkan desain dan ornamen unik yang cocok dijadikan spot foto. Mulai dari pintu masuk waterpark yang bertuliskan Ohana Waterpark mungkin menjadi spot foto pertama. Di depan pintu masuk, terdapat patung-patung yang menambah nuansa Hawaii. Selain itu, latar perosotan dan kolam bisa menjadi spot foto lainnya.

Tempat ini memiliki aturan untuk tidak membawa makanan dan minuman dari luar. Namun, di taman hiburan ini sudah ada food court dengan aneka makanan. Pujasera ini bernama Waikiki Foodcourt. Food court ini cukup unik karena tokonya dibuat seperti di Hawaii.

Meredakan

Foodcourt Ohana Bekasi Water ParkPengunjung yang mengapresiasi fasilitas makan yang didekorasi dengan ornamen Hawaii. Foto: Instagram/@ohanawaterpark.official

Ohana Waterpark menawarkan fasilitas yang cukup lengkap dengan kebersihan yang terjaga. Fasilitas yang bisa dinikmati yaitu tempat parkir, ruang ganti, food court, loker dan mushola. Pengunjung juga bisa menikmati makanan sambil bersantai di atas gazebo. Namun, untuk menggunakan gazebo tersebut dikenakan biaya sewa per jam.

Rute dan Lokasi Taman Air Ohana

Taman rekreasi air ini terletak di Kompleks Perumahan Taman Jatisari Permai, Bekasi. Akomodasi ini tepatnya berada di Jalan Wibawa Mukti II No.KM 5. Apalagi lokasi ini berdekatan dengan Victoria Apartemen Bekasi. Lokasinya cukup strategis dan mudah ditemukan menggunakan aplikasi Google Maps.

Taman air ini memiliki protokol sanitasi yang cukup ketat. Padahal, ada beberapa syarat bagi pengunjung untuk mengunjungi taman rekreasi air ini. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi nomor 08118718969 atau Instagram @ohanawaterpark.official.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button