Tiket OCEAN DREAM OCEAN dan 6 wahana terbaik - WisataHits
wisatahits

Tiket OCEAN DREAM OCEAN dan 6 wahana terbaik

Tiket OCEAN DREAM OCEAN dan 6 wahana terbaik

Harga Tiket Masuk Ocean Dream Samudra: Rp 110.000 – Rp 310.000, Ancol,, Pademangan, Jakarta Utara, DKI Jakarta, Indonesia, 14430

Siapa yang tidak mengenal Ancol? Destinasi wisata di Jakarta Utara ini tidak hanya dikenal oleh warga Jakarta saja tetapi juga masyarakat Indonesia. Ancol selalu ramai sebagai tujuan wisata karena Ancol memiliki banyak pilihan tempat wisata, salah satunya adalah Samudera Mimpi Samudera.

Ocean Dream Samudra Ancol, sebelumnya dikenal sebagai Gelanggang Samudra Ancol adalah Taman Hiburan nuansa laut. Destinasi wisata keluarga juga menjadi tempat konservasi berbagai hewan air, termasuk lumba-lumba.

Harga tiket masuk Ocean Dream Samudra Ancol

Wisatawan yang ingin melihat berbagai pertunjukan satwa harus membayar tiket masuk terpisah dari tiket masuk di Gerbang Ancol. Tiket masuk Ocean Dream Samudra Ancol memang cukup mahal. Tetapi dengan berbagai wahana yang tersedia, perjalanan ini layak untuk dilakukan.

Harga Tiket Masuk Ocean Ancol
Jenis tiket hari biasa Akhir pekan
Tiket masuk laut reguler 110.000 rupiah Rp 130.000
Tiket masuk reguler ke laut + gondola + Ancol Rp148.000 Rp 172.000
Tiket masuk reguler Ocean + Sea World + Ancol Rp 160.000 Rp 190.000
Tiket Annual Pass (sepanjang hari)
Tiket Laut Tahunan Rp 200.000
Tiket Tahunan Samudra + Sea World 310.000 rupiah
Tiket kendaraan
Tiket kendaraan bermotor Rp 15.000
tiket mobil Rp25.000

Baca: Promo Gratis Ocean Dream Pass 6 Bulan

Beberapa hal yang perlu diperhatikan pengunjung:

  • Beli tiket masuk H-1 sebelum berkunjung melalui website resmi www.ancol.com.
  • Anak-anak berukuran 80 cm harus memiliki tiket masuk.
  • Telah divaksinasi dan menggunakan aplikasi Care Protect.
  • Anak-anak di bawah 12 tahun diperbolehkan untuk berkunjung.

Jam buka

Ancol Ocean Arena buka dari pagi hingga sore hari. Tepatnya mulai pukul 09.00 WIB.

Jam Buka Ocean Dream Samudra Ancol
Hari dalam seminggu 09.30 – 16.00 WIB
akhir pekan 09.00 – 16.30 WIB

Wahana dan Atraksi di Ocean Dream Samudra Ancol

Berbagai wahana dan atraksi tersedia di Ocean Dream Samudra Ancol. Berikut adalah beberapa.

1. Pertunjukan aksi air

atraksi bajak laut ocean dream ocean ancolAtraksi yang mendebarkan dan mendebarkan dari Pirate Theatre tidak boleh dilewatkan di Ocean Dream Samudra. foto: khairunnisa

Pertunjukan ini akan mengajak masyarakat untuk menyaksikan keseruannya atraksi drama bajak laut. Atraksinya juga cukup ekstrim seperti film action. Ada efek pemotretan ledakan yang akan ditampilkan, sehingga tidak cocok untuk pengunjung dengan penyakit khusus seperti penyakit jantung.

Atraksi jet ski juga menjadi hal yang menarik, apalagi saat melintas, cipratan air akan menerpa kursi penonton di depan. Atraksi ini sendiri berlangsung 2x sehari pada hari biasa dan 3x pada hari libur dengan durasi pertunjukan kurang lebih 15 menit.

Baca: Tiket Masuk ATLANTIS ANCOL Annual Pass dan Top 8 Rides

2. Tonton pertunjukan hewan

koleksi hewan air buayaWisatawan juga bisa melihat berbagai hewan air tawar dan laut. foto: Saluran Shalisa

Pertunjukan ini akan menonjolkan kecerdasan hewan seperti burung beo, beruang madu, singa laut, bahkan berang-berang.

Hewan-hewan lucu dan terlatih ini akan menampilkan berbagai atraksi seperti bertepuk tangan, bermain bola dan berhitung. Animal Show cocok untuk pengunjung yang membawa balita atau anak-anak.

Baca: Harga Tiket Ocean Dream Samudra dan 7 Wahana Seru

3. Pertunjukan bawah laut

Sementara itu, pertunjukan bawah air akan mengajak pengunjung untuk menyaksikan pertunjukan dramatis dimana para pemain berada di dalam air.

Dengan akuarium kaca raksasa sebagai layar yang akan menampilkan pertunjukan para penyelam berinteraksi dengan lumba-lumba. Terakhir, harmonisasi antara penyelam dan lumba-lumba menjadi daya tarik utama pertunjukan.

Baca: Tiket Masuk dan Atraksi Jakarta Aquarium

4. Atraksi lumba-lumba

atraksi lumba-lumbaSalah satu tempat wisata favorit pengunjung adalah atraksi lumba-lumba. Foto:

Lalu ada pertunjukan lumba-lumba yang menjadi salah satu andalan. Karena animo masyarakat masih cukup tinggi. Kolam besar yang merupakan “panggung” utama berisi beberapa lumba-lumba.

Atraksi yang ditampilkan seperti berdiri di air, melompat dari air, menari dan melompati ring menjadi hal yang menarik perhatian semua orang. Gerakannya juga tampak selaras, yang menunjukkan tingkat kecerdasan yang mereka miliki.

Baca: Tiket Masuk DUFAN Ancol dan 12 Fun Rides

5. Teater 4D

Lalu ada bioskop 4 dimensi yang cukup menarik. Selama menginap, pengunjung akan dapat menonton film bertema laut melalui kacamata khusus yang membuat seolah-olah layar benar-benar ada di depan mata. Ditambah dengan kursi yang bergerak seperti di film, membuat semuanya terlihat nyata.

6. Tempat bermain anak

wahana anak-anak tanpa airSelain atraksi hewan Ocean Dream, Samudra Ancol juga menawarkan berbagai wahana permainan anak. foto: Asep Bs

Untuk menambah keseruan anak-anak, ada juga beberapa wahana lainnya, yaitu Boto-Boto, Ubur-ubur, dan Bumper Car. Boto-boto adalah wahana dalam pesawat mini yang akan mengajak anak-anak untuk memutar poros wahana sambil merasakan sensasi naik turun.

Mirip dengan Boto-boto, wahana ubur-ubur ini juga berbentuk seperti balon udara panas. Sedangkan Bumper Race merupakan lomba bom mobil yang akan mengajak anak-anak mengendarai mobil mini dan bisa saling menabrak.

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas SEAWORLD Ancol

Meredakan

Untuk urusan bisnis, fasilitasnya juga cukup lengkap untuk menjamin kenyamanan pengunjung. Ada pusat informasi, ruang menyusui, toilet, kotak P3K, hawking dan feeding center, toko oleh-oleh dan mushola yang semuanya cukup memadai dan bagus.

Lokasi Ocean Dream Samudra

Tempat rekreasi keluarga ini terletak dan tergabung dalam Taman Impian Jaya Ancol di Jalan Lodan Timur No. 7, Kota Tua, Ancol, Pademangan, Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14430.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button