Tiket Megasari Bekasi Water Park dan 5 Wahana Seru - WisataHits
wisatahits

Tiket Megasari Bekasi Water Park dan 5 Wahana Seru

Harga Tiket Masuk Megasari Water Park: Rp 30.000 – Rp 40.000 Jam Buka: Senin – Kamis: 07:30 – 16:45 WIB | Jumat: 24 jam | Sabtu: 06.30 – 17.00WIB | Minggu: 07:30 – 17:00 WIB Telp: -Alamat: Desa Sumbersari, Pebayoran, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia, 17710

Taman air Megasari salah satu taman bermain di Bekasi yang menawarkan berbagai wahana air. Tempat wisata ini dibuka pada 16 Desember 2018. Dengan luas 6.300 meter persegi dan fasilitas pendukung yang lengkap. Selain itu, harga tiketnya juga tidak terlalu menguras kantong. Liburan akhir pekan keluarga dijamin lebih hemat, seru dan menyenangkan.

Harga Tiket Masuk Megasari Water Park

Bermain di Megasari Water Park selalu terjangkau. Harga tiketnya hanya puluhan ribu tergantung kunjungan weekday atau weekend

Harga Tiket Masuk Megasari Water Park
Jenis tiket Harga
Hari dalam seminggu Rp 30.000
akhir pekan Rp 40.000

Baca: Tiket, Jam Buka, dan Wahana Trans Snow World Bekasi

Jam Buka Megasari Water Park

Taman air Megasari memiliki beberapa jam buka. Namun umumnya buka dari pagi hingga sore hari.

Jam operasional
Senin kamis 07.30 – 16.45 WIB
Jumat 24 jam
Sabtu 06.30 – 17.00 WIB
Minggu 07.30 – 17.00 WIB

Pilihan wahana di Megasari Water Park

Kolam renang dan seluncuran di Megasari Bekasi Water ParkMegasari Water Park menawarkan berbagai wahana dan kolam. Baik untuk anak-anak maupun untuk orang dewasa.

Kehadiran taman air Megasari memberikan warna tersendiri bagi pariwisata kota Bekasi. Pasalnya, sejak kemunculannya selalu menarik perhatian wisatawan lokal untuk datang dan berkunjung. Terutama warga yang tinggal di sekitar kawasan wisata. Menurut sebagian orang, wisata ini murah dan menawarkan segudang aktivitas seru.

1. Bermain di kolam busa

Salah satu wahana andalan di Megasari Water Park adalah kolam busa. Dimana airnya dipenuhi kumpulan busa berwarna putih. Kendaraan ini menjadi favorit banyak orang. Dari anak-anak hingga orang dewasa sekalipun.

Di wahana ini Anda akan melihat pemandangan busa yang beterbangan di udara. Anak-anak dan orang dewasa juga berlomba memecahkan gelembung busa. Setiap orang menggunakan berbagai cara yang unik. Beberapa orang tua, mengetuk, menyentuh jari telunjuk dan meraihnya dengan kedua tangan.

Tampak ekspresi bahagia di wajah para pengunjung. Bahkan ada yang tertawa terbahak-bahak. Uniknya, ada pengunjung yang sedang melakukan perang busa dengan teman atau keluarganya. Seseorang memegang bola busa di tangannya dan kemudian melemparkannya ke lawannya.

Baca: Tiket & Wahana TRANSERA WATERPARK

2. Keseruan Wahana Spill Bucket

wisata ember terbalik di taman air megasariPerjalanan ember terbalik terasa seperti percikan air seperti air terjun alami. Foto: Googlemap/prayoga suyoto

Wahana lain yang tak kalah seru adalah kolam ember terbalik. Bagaimana itu bekerja ? Air keran pertama-tama dituangkan ke dalam ember besar. Ketika terisi penuh, ember akan terbalik ke dalam kolam. Pengunjung yang bermain di kolam akan otomatis terkena cipratan air.

Wahana ember terbalik ini berada tepat di tengah kolam busa. Tepatnya, di sebelah kanan kolam ada seluncuran air. Kedekatannya memungkinkan pengunjung untuk sampai ke sana dengan mudah tanpa harus berjalan cukup lama. Selain merasakan sensasi terciprat air, wahana ini juga dilengkapi dengan seluncuran berukuran sedang.

Baca: Tiket Masuk Taman MEIKARTA dan 5 Aktivitas Serunya

3. Perosotan anak-anak

Serta bermain di kolam busa dan wahana menumpahkan ember. Anak-anak tidak boleh melewatkan keasyikan bermain seluncuran anak-anak. Wahana tersebut tak lain adalah di seluncuran anak-anak. Lokasinya bersebelahan dengan kolam renang khusus dewasa.

Pengelola taman air ini menyediakan 3 slide warna yang berbeda. Diantaranya adalah kuning, biru dan merah. Perosotan ini sengaja direncanakan untuk beberapa orang agar anak-anak tidak mengantri terlalu lama. Bermain di wahana ini sangat menyenangkan karena ketika meluncur, Anda merasa seperti diterbangkan angin.

Baca: Tiket & Atraksi SNOW WORLD Bekasi Snow

4. Kolam renang untuk anak dan dewasa

wahana untuk anak-anak dan dewasa di kolam taman air MegasariBerenang sekeluarga di wahana untuk anak-anak dan dewasa akan mempererat ikatan keluarga. Foto: Googlemap/Imanudin

Taman air Megasari tidak hanya menawarkan kolam renang anak-anak. Ada juga kolam renang khusus dewasa. Lokasinya di depan kolam toboggan anak.

Berenang di kolam renang dewasa memang lebih cocok bagi yang sudah tahu cara berenang. Karena kedalaman airnya cukup dalam. Kira-kira antara 130 dan 180 cm. Kemudian untuk anak-anak dilarang berenang di kolam renang tanpa didampingi orang dewasa.

Baca: Tiket dan wahana GO WET GRAND TOURISM

5. Seret melintasi slide

Seluncuran di kolam perosotan bisa dicoba oleh anak-anak maupun orang dewasa. Dibandingkan wahana-wahana sebelumnya, perosotan kali ini jauh lebih menantang. Jadi biasanya slide hanya berbentuk garis lurus, tapi kali ini berbeda. Pengunjung akan meluncur menuruni trek yang berkelok-kelok.

Kedengarannya agak stres dan itu membuat kepala Anda sakit. Tapi kegembiraan yang dia miliki tidak ada yang bisa menandingi. Saking hebohnya ada pengunjung yang berteriak histeris. Suaranya bahkan terdengar di seluruh kawasan wisata.

Baca: Tiket & Wahana FUN PARK Water Boom

6. Spot Foto Instagrammable

foto grup keluarga tempat sayap kupu-kupuTempat sayap kupu-kupu adalah latar belakang foto terbaik yang membuat orang merasa seperti memiliki sayap asli. Foto: Googlemap/Anisa Rahmawati

Sama seperti wisata kota Bekasi lainnya yang memiliki spot foto keren. Megasari Water Park pun tak mau ketinggalan. Pihak manajemen menghadirkan berbagai jenis lampu sorot dengan bentuk yang unik dan menarik. Diantaranya adalah patung dinosaurus raksasa, mural hiu timbul dan kupu-kupu raksasa.

Lainnya memiliki taman bunga, jembatan gantung, patung cumi-cumi, dan gerbang bermulut harimau. Dari semua tempat, patung sayap kupu-kupu adalah salah satu favoritnya. Biasanya pengunjung berdiri di tengah dan berpose seolah-olah memiliki sayap asli. Daya tarik tempat kupu-kupu ini karena perbedaan warna yang menghiasi sayapnya.

Baca: Tiket dan Aktivitas RAINBOW GARDEN Bekasi

Fasilitas Taman Air Megasari

Padahal harga masuknya terjangkau. Namun, ketersediaan fasilitas dan layanan pendukung sangat memadai. Manajemen telah menyediakan ruang ganti, toilet, mushola, tempat parkir dan kantin. Menariknya, ada taman bermain untuk anak-anak.

Tempat Wisata Taman Air Megasari

Waterpark ini terletak di Desa Sumbersari, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat. Dari pusat kota Bekasi berjarak sekitar 54 kilometer. Dengan waktu tempuh 1h50 dengan mobil.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button