Tiket Masuk THE PARLOR HILLS, Wahana Go-Kart, dan Jam Operasional - WisataHits
wisatahits

Tiket Masuk THE PARLOR HILLS, Wahana Go-Kart, dan Jam Operasional

Tiket Masuk THE PARLOR HILLS, Wahana Go-Kart, dan Jam Operasional

Harga tiket masuk Parlour Hills: Gratis – Rp 120.000. Jam buka: 09:00 – 20:00 WIB. Nomor Telepon: 081111110724. Alamat/Tempat: Jalan Rancakendal Luhur No.9, Desa Ciburial, Cimenyan, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40191.

Bukit ruang tamu sangat cocok untuk wisatawan yang menginginkan banyak hiburan di satu tempat. Pasalnya, di sini menawarkan wisata alam, belanja, kuliner, dan jalan-jalan rekreasi.

Cocok juga untuk segala usia dari anak-anak hingga dewasa. Sehari penuh sudah cukup memuaskan Anda selama berwisata.

Wisatawan bisa mulai menikmati wisata dengan mencoba berbagai permainan. Misalnya wahana go-kart, trampolin, taman bermain, panahan dan masih banyak lagi.

Di siang hari, cicipi kuliner Indonesia dan internasional yang memanjakan lidah Anda. Dan sebelum pulang, Anda bisa mampir ke pusat galeri yang juga menjual karya seni.

Harga Tiket Masuk Parlor Hills

Untuk masuk ke objek wisata ini tidak dipungut biaya masuk. Wisatawan hanya perlu membayar biaya jika mencoba wahana tersebut. Atau saat membeli makanan di kafe dan karya seni di galeri.

Harga tiket masuk dan wahana
Tiket masuk Bebas
Tiket untuk wahana seperti karting, panahan, panjat tebing, dll. Rp 10.000 – Rp 120.000

Baca: Tiket Masuk, Aktivitas dan Atraksi PARC KIARA ARTHA

Jam operasional Parlour Hills

Jam yang berbeda berlaku untuk area kafe dan area wahana.

Wilayah Wahana
Senin Jum’at 10:00 – 19:00
Sabtu Minggu 09:00 – 20:00 WIB
Kopi
hari biasa 10:00 – 20:00 WIB
Akhir pekan 09:00 – 22:00 WIB

Nikmati suasana sejuk Kota Bunga Atas

Tempat foto wall of fame favoritTempat foto wall of fame favorit. Foto: Gmap/mrinamayi abu-abu

Sejuk menyelimuti seluruh area The Parlour Hills. Cocok untuk dijadikan tujuan wisata, baik dinikmati di dalam ruangan maupun di luar ruangan.

Jalan-jalan saja di kawasan wisata untuk mendapatkan ketenangan pikiran. Sambil menghirup udara segar disini.

Tempat ini memang cocok sebagai destinasi wisata keluarga. Meski begitu, para milenial dan anak muda juga suka menghabiskan waktu disini.

Karena desain tempatnya mengusung konsep urban semi modern. Sehingga sangat instagramable dan setiap sudutnya seolah menjadi spot foto yang unik.

Spot foto yang terkenal adalah spot Wall of Fame. Yaitu dinding dengan permukaan batu bata yang memiliki bentuk unik.

Dipasangkan dengan mural kaki wanita dan tulisan “The Parlour” di atasnya. Uniknya, tempat ini biasa digunakan para seniman untuk berfoto saat berkunjung ke objek wisata ini.

Baca: Tiket dan Aktivitas NIMO HIGHLAND

Asyiknya nongkrong di Millenial Cafe

Cafe dengan konsep indoor dan outdoorCafe dengan konsep indoor dan outdoor. Foto: Gmap/T Susatyo

Konsep urban street dengan material kayu menjadi ciri khas kafe ini. Di beberapa sisi bangunan, alih-alih menggunakan dinding, di sini lebih banyak terdapat jendela kaca. Wisatawan juga bisa menikmati pemandangan luar dari dalam kafe.

Di lantai dua terdapat area semi lounge di luar. Sehingga wisatawan bisa menyantap makanan lezat sambil menyaksikan pemandangan alam yang indah. Juga di luar udaranya segar bahkan di siang hari.

Di dalam kafe juga terdapat kursi dan tempat duduk bersila. Jika bosan di kafe, wisatawan juga bisa duduk di luar kafe. Ada bangku-bangku yang nyaman untuk bersantai, bahkan nongkrong sambil ngobrol.

Baca: SITU PATEGGANG Tiket Murah Banyak Kegiatan Seru

Mainkan kart yang menyenangkan di trek

arena kartArena gokart. Foto: Gmap/Hanny J.

Kart merupakan kendaraan yang paling banyak peminatnya. Karena permainan ini bisa dimainkan oleh anak-anak minimal 5 tahun dan dewasa.

Permainan ini menggunakan mobil listrik, dengan mobil khusus anak kecepatannya bisa diatur. Orang tua dapat membatasi kecepatan mobil yang dibawa anaknya melalui aplikasi Segway di smartphone.

Untuk anak-anak korsel ada di lantai atas, terpisah dari lantai bawah orang dewasa. Meski aman, pengemudi tetap akan dibekali helm dan perlengkapan keselamatan lainnya.

Selama permainan berlangsung, para pembalap akan berkendara di lintasan aspal yang berkelok-kelok. Di setiap sisinya dibatasi oleh ban bekas yang disusun seperti mata rantai.

Kemeriahan terjadi saat mobil berkelok-kelok dan sulit dikendalikan. Yang kemudian disalip oleh pilot lain dari belakang.

Baca: Harga Tiket Kebun Binatang Bandung dan Atraksi Satwa

Asah keterampilan Anda di wahana lincah Raba

Arena Raba LancahLancah Raba Arena yang merupakan wahana pendakian. Foto: Gmap/Yulien

Wahana lain untuk mengasah keterampilan adalah Lancah Raba. Kegiatan ini bisa untuk segala usia yang tergolong anak-anak dan dewasa.

Wahana ini sebenarnya merupakan arena panjat tebing. Tembok setinggi beberapa meter dan titik penyangga kecil dipasang di banyak titik.

Pengunjung harus memanjat ke atas setiap kaki dengan hati-hati. Jika terpeleset, otomatis tali tersebut akan mencegah wisatawan jatuh ke tanah.

Baca: KUAS BANDUNG 5 Tempat Wisata

Lompat tinggi di Jumping High Arena

Bagi yang suka menggerakkan seluruh tubuh, ada arena trampolin yang sayang untuk dilewatkan. Namanya Jangkung Jungkang yang berada di kawasan yang sama dengan Ulin Jaring.

Di wahana Jangkung Jungkang, wisatawan akan berhadapan dengan area trampolin yang luas. Dengan luasan yang dibagi menjadi petak-petak khusus sesuai dengan luasnya.

Sedangkan Ulin Jaring, merupakan wahana berupa jaring. yang memungkinkan anak-anak untuk merangkak dan memanjat. Karena melibatkan aktivitas fisik, permainan ini tentunya juga menjadi sarana olahraga yang menyenangkan.

Saat bermain trampolin, pengunjung harus menggunakan kaos kaki khusus. Dan untuk anak-anak, pendamping akan dikenakan biaya terpisah dengan harga khusus.

Baca: Tiket LEMBANG WONDERLAND dan Ragam Wahananya

Memerangi Ketangkasan di Menara Panahan

Wahana lain yang wajib dicoba adalah Jemparing Arena, atau wahana memanah. Di sini, wisatawan akan menerima busur dan anak panah.

Sama halnya dengan panahan, pemain biasanya harus membidik dan mengarahkan panah ke sasaran yang berbentuk lingkaran. Di sekeliling lingkaran juga terdapat kerucut yang berisi titik-titik jika anak panah berhasil ditembakkan.

Lokasi The Parlour Hills

Obyek wisata ini terletak di Jalan Rancakendal Luhur No.9, Desa Ciburial, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button