Tiket masuk, menu dan lokasi Ketjeh Resto - WisataHits
wisatahits

Tiket masuk, menu dan lokasi Ketjeh Resto

Tiket masuk, menu dan lokasi Ketjeh Resto

Harga menu Ketjeh Resto: Rp 5.000 – Rp 168.000. Jenis menu: masakan tradisional, masakan Asia, makanan ringan, kue dan roti, makanan laut, kopi dan teh, jus buah. Jam buka: 08:00 WIB – 18:00 WIB. Nomor telepon: 081285555572. Alamat: Wangen, Polanharjo, Klaten, Jawa Tengah, Indonesia, 57474.

Restoran Ketjeh adalah restoran dengan konsep wisata bahari yang berlokasi di Klaten, Jawa Tengah. Menyajikan berbagai menu tradisional dengan harga terjangkau. Selain bersantap di restoran ini, berbagai wahana juga tersedia. Tak heran jika restoran yang berdiri sejak tahun 2020 ini banyak mendapat perhatian.

Beberapa wahana tersedia, misalnya keluar, memanah dan menunggang kuda. Oleh karena itu cocok untuk dikunjungi bersama teman, keluarga, pasangan atau sendiri penyembuhan. Selain itu, ada berbagai menu makanan yang tidak kalah “ketjeh” tergantung nama restorannya. Sedangkan untuk ruang makan, pengunjung bisa memilih berada di lantai dua atau bermain air.

Harga Menu Ketjeh Resto Klaten

Pengunjung Ketjeh Resto tidak perlu lagi membayar tiket masuk, hanya dikenakan biaya parkir sebesar Rp2.000 untuk kendaraan roda dua dan Rp5.000 untuk kendaraan roda empat. Untuk wahana keluar dan pengunjung lainnya harus membayar jika ingin mencobanya.

Harga menu makanan dan minuman
Menu utama Rp22.000 – Rp125.000
Minum Rp5.000 – Rp30.000
makanan laut Rp25.000 – Rp130.000
semangkuk nasi Rp18.000 – Rp22.000
Harga tiket wahana
Menunggang kuda yang dipandu Rp 15.000
Panahan Rp 15.000
Perjalanan kano Rp 25.000
Mendaki mini di jalan setapak Rp 15.000
Wahana tubing untuk anak-anak Rp 20.000

Baca: JANTI PARK Klaten: Tiket dan 3 Pool Seru

Jam buka

Ketjeh Resto buka setiap hari dari pagi hingga sore, namun jam bukanya adalah hari dalam seminggu Dan akhir pekan sebaik liburan berbeda. Meski begitu, restoran ini masih ramai terutama setiap hari akhir pekan Dan liburan.

Jam operasional
hari dalam seminggu 08.00 – 18.00 WIB
Akhir pekan dan Hari Libur 08.00 – 17.00 WIB

Menu Ketjeh Resto

Ketjeh Resto dengan konsep wisata air di Klaten Jawa TengahRuang makan unik dengan kolam di bawahnya – Foto: Google Maps/Luthfy Mubaarok

Ketjeh Resto memang berbeda dengan restoran pada umumnya, konsepnya yang unik membuat banyak orang penasaran. Pengunjung yang datang akan merasakan makan ditemani air mengalir dan ikan di bawah meja makan. Namun bagi yang tidak ingin bau air, ada juga ruang makan di lantai dua sehingga Anda tetap bisa menikmati makanannya.

Pengunjung juga tidak perlu khawatir jika terjadi hujan, karena di meja makan sudah terdapat tenda yang akan dipasang jika terjadi hujan. Selain itu, ada berbagai menu pulau makanan, minuman, dan makanan ringan. Dari menu ikan, seafood, lalapan, nasi mangkok, hingga minuman seperti kopi.

Baca: Tiket & Zona Rekreasi TAMAN LAMPION Klaten

Menu Menu Ikan

Menu Utama Ikan Nila Bakar Ketjeh RestoMenu ikan nila bakar. Foto: Google Maps/Dani Murdock

Menu ikan di Ketjeh Resto terdiri dari berbagai pilihan masakan mulai dari olahan ayam, bebek, lele, nila, bawal dan gurami. Untuk menu lele, pengunjung bisa memesan satu porsi berisi enam lele. Kemudian untuk menu ikan nila dan bawal, satu porsi berisi empat buah ikan nila atau bawal. Sedangkan untuk gurame, satu porsi berisi dua ekor ikan.

Menu utama tidak termasuk nasi, jadi pengunjung harus memesan nasi jika mau. Selain nasi, pengunjung juga bisa memesan tambahan sayur dan sambal. Bagi pecinta seafood, tersedia berbagai menu seafood, mulai dari olahan udang dan cumi.

Baca: Tiket dan Aktivitas UMBUL JOLOTUNDO Klaten

Menu makanan laut

Menu seafood Ketjeh RestoMenu seafood udang lada hitam. Foto: Google Maps/Ketjeh Resto

Pecinta seafood wajib mencoba berbagai variasi menu seafood di Ketjeh Resto. Salah satunya adalah udang lada hitam, dengan saus lada hitam yang tumpah di atas udang. Memiliki rasa yang sedikit pedas dan sensasi masakan yang hangat sangat nikmat jika disantap dengan nasi panas.

menu nasi mangkuk

Ketjeh Resto menawarkan hidangan Ricebowl dengan pilihan sisi cumi, udang, ayam, dan kulit garing. Sudah berisi nasi hainan, side dish, sambal, lalapan dan telur. Harga menu ricebowl juga relatif murah dengan topping yang lengkap.

Aneka varian snack

Varian Menu Jajanan Goreng TempeVarian Snack Tempe Goreng. Foto: Google Maps/Mia Mia

Selain makanan yang mengenyangkan, ada juga makanan ringan yang bisa dipesan pengunjung. Bagi pengunjung yang hanya ingin menikmati suasana konsep resto unik ini, bisa memesan variasi makanan ringan tersedia mulai dari tempe goreng, roti bakar, pisang goreng, sosis, dim sum, kebab dan kentang goreng.

Minum

Selain hidangan catering, Ketjeh Resto menawarkan berbagai pilihan menu minuman. Salah satunya adalah Rempah Degan Uwuh. Perpaduan jahe, kapulaga dan air panas menimbulkan rasa hangat pada tubuh. Minuman ini sangat cocok dinikmati di sore hari, apalagi jika dinikmati sambil menyaksikan matahari terbenam.

Taman bermain yang seru dan keren

Pemandu menunggang kuda di area restoranDitemani menunggang kuda. Foto: Google Maps/Eko Haryanto

Selain sebagai tempat makan yang unik, Ketjeh Resto menawarkan arena bermain berupa wahana yang asyik untuk dicoba. Menunggang kuda berpemandu adalah salah satu yang menarik minat pengunjung. Menunggang kuda berpemandu ini akan membawa pengunjung berkeliling food court. Harga menunggang kuda berpemandu ini relatif murah.

Selain menunggang kuda dengan pemandu, ada wahana lain seperti panahan. Pengunjung yang ingin mempelajari lebih lanjut tentang panah juga dapat mendaftar. Lokasinya yang menyatu dengan sungai juga digunakan untuk kano dan tubing anak-anak yang cocok untuk anak-anak. Ada juga pendakian mini yang dirancang khusus untuk anak-anak.

Fasilitas Resto Ketjeh

Ketjeh Resto memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Dari tempat parkir yang luas. Selain itu, terdapat bus yang disulap menjadi resto dengan konsep interior yang dilengkapi AC, TV LED, dan kipas angin. Pengunjung muslim juga bisa beribadah karena tersedia mushola yang bersih dan rapi.

Lokasi Ketjeh Resto

Jika ingin merasakan bersantap di restoran dengan konsep air yang unik, Anda bisa berkunjung ke Klaten, Jawa Tengah, tepatnya di kawasan Polanharjo Wangen. Jika ingin mendapatkan informasi terbaru, pengunjung bisa mengunjungi Instagram @ketjehresto.

KONTEN TERKAIT

Tidak ada konten terkait.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button