Tiket masuk KEBUN BINATANG SURALOKA dan full rides - WisataHits
wisatahits

Tiket masuk KEBUN BINATANG SURALOKA dan full rides

Tiket masuk KEBUN BINATANG SURALOKA dan full rides

Harga tiket masuk Kebun Binatang Suraloka: Rp 30.000. Jam buka: 09:00 WIB – 17:00 WIB. Telepon: 02742861564/+62 859-7178-3307. Alamat: Jl. Boyong No.97, Kaliurang, Hargobinangun, Pakem, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia, 55585.

Kebun Binatang Suraloka salah satu destinasi kebun binatang baru di kawasan sleman yogyakarta. Terletak di kaki Gunung Merapi, tempat ini menawarkan tempat rekreasi yang cocok untuk anak-anak. Lokasinya sangat strategis dan tidak jauh dari kawasan wisata Kaliurang. Dengan koleksi hewan yang bervariasi dari berbagai belahan dunia. Menariknya, wisatawan juga bisa berinteraksi langsung dengan satwa tersebut.

Tidak hanya sebatas melihat binatang, Kebun Binatang Suraloka juga menawarkan keseruan untuk si kecil. Ada wahana ketangkasan seperti Tali Tinggi atau rubah terbang. Ada juga wahana Tempat bermain, menunggang kuda dan banyak lagi. Dengan berbagai keseruan, tempat ini wajib untuk dikunjungi. Lokasinya strategis dan tidak terlalu jauh dari pusat kota.

Harga Tiket Masuk Kebun Binatang Suraloka

Meski menawarkan berbagai fasilitas, namun harga tiket masuknya tetap terjangkau. Tidak ada perbedaan harga antara hari kerja dan akhir pekan. Sedangkan untuk menikmati wahana, wisatawan harus membayar lagi. Harga tiket tiap rute dijual terpisah namun tetap terjangkau.

Harga Tiket Masuk Kebun Binatang Suraloka
Tiket masuk Rp30.000

Baca: Tiket Masuk ZOO GEMBIRA LOKA dan 11+ Kegiatan

Jam Buka Kebun Binatang Suraloka

Kebun binatang buka setiap hari dengan jam buka yang panjang. Datang di pagi hari. Agar berlama-lama dan puas menikmati segala keseruan yang dikandungnya.

Jam buka
Setiap hari 09.00 WIB – 17.00 WIB

Berbagai fasilitas latihan dan ketangkasan untuk anak-anak

Kebun binatang dengan berbagai dekorasi menarikKebun binatang ini sangat indah dengan konsep yang indah dan dekorasi yang indah. Foto: Gmaps/Ayu Ciptaning Yadiputri

Kebun Binatang Suraloka menggabungkan kebun binatang dengan berbagai wahana menarik. Dibandingkan dengan kebun binatang lain, konsepnya unik dan berbeda. Memiliki koleksi hewan dari berbagai belahan dunia, tempat ini sangat menarik untuk dikunjungi. Wisatawan juga bisa lebih dekat dengan satwa karena bisa berinteraksi langsung.

Keunggulan lain dari kebun binatang ini adalah lokasinya yang berada di kaki Gunung Merapi. Sehingga memiliki keindahan alam khas pegunungan. Taman asri dengan keanekaragaman flora yang begitu memanjakan mata. Ditambah dengan wahana lengkap yang sangat cocok untuk wisatawan segala usia.

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas TAMAN RAINBOW Yogya

Lihat dan berinteraksi dengan berbagai binatang

Rusa yang merupakan salah satu koleksi Kebun Binatang SuralokaDi sini wisatawan bisa melihat dan berinteraksi dengan hewan pemberi makan. Foto: Gmaps/Erly Faradisa

Kebun binatang ini memiliki koleksi hewan yang bervariasi. Tidak hanya dari Indonesia, hewan dari belahan dunia lain juga banyak ditemukan. Beberapa koleksi uniknya adalah Indian Trotol Deer, Czech Goat, Cotton Chicken, Pygme, Merino Goat dan masih banyak lagi. Keanekaragaman ini tentunya menambah pengetahuan tentang jenis-jenis hewan yang ada di dunia.

Menariknya, tak hanya melihat, wisatawan bisa langsung berinteraksi dengan satwa tersebut. Beberapa hewan bahkan sangat jinak dan biasa mengobrol dengan pengunjung. Wisatawan bisa memberi makan atau berfoto dengan berbagai satwa. Sebagian besar hewan untuk berfoto adalah burung. Ada berbagai macam burung warna-warni mulai dari Sun Conure, Macaw, Kakatua, Burung Hantu, Maluku dan beberapa lainnya.

Lalu ada juga area khusus kelinci. Di taman kelinci terdapat rumah kelinci berbentuk unik. Kelinci berlarian bebas kesana-kemari. Daerah ini pasti sangat menarik terutama untuk anak-anak.

Baca: Tiket Masuk Murah KAMPUNG FLORY Wisata Ala Desa

Toko bunga yang bagus

Toko bunga dengan konsep ruang kaca di Kebun Binatang SuralokaSeorang penjual bunga di kanopi dengan berbagai koleksi. Foto: Gmaps/Sylvert Tahalea

Tidak hanya koleksi satwa, Kebun Binatang Suraloka juga memiliki toko bunga dengan berbagai koleksinya. Bunga berwarna-warni tersedia di tempat ini. Uniknya, toko bunga ini berada di ruangan kaca. Hal tersebut tentu merupakan hal yang baru dan masih langka. Aneka bunga dan tanaman tertata rapi seolah berada di ruangan yang sangat luas. Tempatnya sangat estetis dan kondusif untuk foto.

Koleksi utama daerah ini adalah bunga Anggrek. Berbagai jenis anggrek dari berbagai daerah terdapat di tempat ini. selain itu ada juga koleksi lainnya seperti Aglonema, Anthurium, dll.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana TAMAN PINTAR Yogyakarta

Berbagai taman bermain untuk anak-anak

Wahana ketangkasan untuk anak-anak di Kebun Binatang SuralokaTempat ini adalah surga bagi anak-anak karena menawarkan banyak permainan seru. Foto: Gmaps/Reza Adipratama

Tidak hanya mendidik, kebun binatang ini juga menawarkan berbagai wahana ketangkasan untuk anak-anak. Si kecil bisa melatih keberanian dan kelincahannya di atas tali dan wahana flying fox. Selain itu, terdapat taman bermain dalam ruangan dengan berbagai permainan. Ada arena panjat dinding, jaring laba-laba, dan AR interaktif untuk anak-anak.

Selain itu, si kecil juga bisa datang untuk menunggang kuda. Menariknya, jenis kuda yang ditunggangi adalah kuda poni dan kuda tunggangan. Setiap kuda di lokasi ini juga memiliki nama.

Baca: Tiket Masuk TAMAN TEBING BREKSI dan Kegiatannya

Tempat foto yang menarik

Kebun binatang yang memiliki berbagai spot foto menarikTempat ini dilengkapi dengan ornamen-ornamen unik yang sangat menarik untuk berfoto. Foto: Gmaps/Rizhet Setro

Kebun binatang ini juga mendapat sentuhan ornamen unik yang Instagramable. Ada taman dengan kolam di tengahnya. Ada juga patung dinosaurus yang sangat menarik. Bagi para penggemar kegiatan foto tentunya akan sangat puas.

Kafe dan Restoran

Setelah lelah berjalan-jalan, saatnya mengisi ulang baterai Anda. Kebun Binatang Suraloka dilengkapi dengan kafe dan restoran. Tempat ini menawarkan berbagai menu minuman, mulai dari makanan ringan hingga makanan berat. Jenis menunya pun beragam. Ada menu nusantara hingga western food.

Fasilitas Kebun Binatang Suraloka

Tempat ini juga memiliki sarana dan prasarana yang sangat memadai. Tersedia tempat parkir yang luas, toilet, area relaksasi dan mushola.

Lokasi Kebun Binatang Suraloka

Tempat ini terletak di Jl. Boyong No. 97, Kaliurang, Hargobinangun, Kec. Pakem, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Lokasinya sangat strategis karena berada di kawasan wisata Kaliurang. Jaraknya sekitar 18 km dari pusat kota Sleman.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button