Tiket Masuk, Jam & Wahana ARJSARI Rock Hills - WisataHits
wisatahits

Tiket Masuk, Jam & Wahana ARJSARI Rock Hills

Tiket Masuk, Jam & Wahana ARJSARI Rock Hills

Harga tiket masuk Arjasari Rock Hills: Rp 15.000 – Rp 25.000. Jam buka: 09:00 – 20:00 WIB. Nomor Telepon: 085175077112. Alamat/Tempat: Jalan Wargaluyu, Desa Wargaluyu, Arjasari, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40379.

Perbukitan berbatu Arjasari Banjaran Bandung menawarkan wisata mengagumi keindahan alam dengan pemandangan 360 derajat. Wisata ini cocok untuk keluarga dan anak muda. Karena wahana yang berbeda bisa dinikmati oleh segala usia. Selain jalan-jalan foto, permainan juga ditawarkan.

Pemandangan yang menakjubkan dan udara segar akan segera menyambut wisatawan. Sejauh mata memandang, hamparan pepohonan hijau dan biru serta perbukitan memanjakan mata. Beberapa wahana favorit seperti Jembatan Gantung, Ayunan Langit, Karpet Terbang, dilihat dari kejauhan. Di sini juga terdapat tenda kemah bagi yang ingin menikmati kehidupan malam.

Harga Tiket Masuk Arjasari Rock Hills

Untuk menikmati tempat ini, dipatok harga tiket yang berbeda untuk dewasa dan anak-anak. Namun tidak perlu khawatir, karena masih sangat terjangkau untuk semua orang. Selain itu, tarif wahana juga ditagih secara terpisah. Dan jika ingin bermalam juga ada tarif khusus untuk persewaan tenda dan perlengkapannya.

Harga tiket masuk Arjasari Banjaran
Harga Dewasa Anak
Selasa Kamis Rp 20.000 Rp 15.000
Jumat Minggu Rp 25.000 Rp 20.000
Harga tiket wahana
Flying Fox, Sepeda Gantung, Karpet Terbang Rp 25.000
Jembatan Gantung, Ayunan Langit, Balon Udara Panas Rp 15.000
Wara Wiri Rp 10.000
Kapasitas perkemahan 30 orang Rp 800.000

Baca: Tiket dan Aktivitas TAMAN SKY Pangalengan

Jam Buka Arjasari Rocky Hills

Tempat wisata ini hanya buka 6 hari dalam seminggu. Dimana hari senin akan tutup.

Jam operasional
Selasa Kamis 09:00 – 18:00 WIB
Jumat 13:00 – 21:00 WIB
Sabtu Minggu 10:00 – 20:00 WIB

Lihat Bandung dari ketinggian 360 derajat

Pemandangan indah dari bukit batu ArjasariPemandangan indah dari bukit batu Arjasari. Foto: Gmap/asep klep

Arjasari Rock Hills memang merupakan bukit yang tepat sebagai destinasi untuk mengagumi keindahan Bandung dari ketinggian. Perbukitan memanjang dengan garis tajam akan terlihat dari objek wisata ini. Ditambah lagi dengan hutan dan area yang penuh dengan pepohonan hijau di sekitarnya. Udara segar di sini juga melengkapi kenyamanan perjalanan.

Selama di sini, wisatawan bisa menikmati berbagai wahana yang tersedia. Beberapa wahana favorit, misalnya jembatan gantung, sebagai spot foto unik di ketinggian. Lalu ada wahana pemacu adrenalin lainnya, mulai dari Flying Fox, Paintball, Sky Swing hingga Flying Carpet.

Selain aneka permainan, ada juga kawasan kuliner unik. Terdapat kafe, restoran, dan pujasera yang menawarkan berbagai menu lezat. Wisatawan juga bisa menginap karena tersedia area berkemah. Tenda dan segala keperluan sudah tersedia sehingga Anda bisa bermalam saja.

Baca: Tiket dan Aktivitas KAMPUNG BATU Malakasari

Berkemah menyenangkan di tenda

Papan untuk membuat tendaPapan untuk membangun tenda. Foto: Gmap/Nefit ptrx

Di sini tersedia penginapan berupa tenda. Wisatawan bisa menginap bersama keluarga atau teman. Di area camping, terdapat deretan tenda berwarna kuning yang berdiri di atas papan kayu. Membuat lokasi lebih nyaman dan tidak becek meski tanah basah terkena hujan dan embun.

Lokasi tenda kemah berada di lereng perbukitan, meskipun areal tenda tetap berada di lereng. Wisatawan tidak perlu khawatir longsor karena bangunannya tertata rapi.

Apalagi di sekitar tenda juga terdapat pepohonan dan tanaman yang begitu rimbun. Lalu dari masing-masing tenda Anda juga bisa melihat pemandangan perbukitan dan penginapan yang indah di bawahnya. Selama berkemah, wisatawan sudah mendapatkan tiket masuk, akses ke wara-wiri, serta makan malam dan snack.

Baca: Tiket Masuk GUNUNG PUNTANG, Lokasi dan Atraksi

Jembatan gantung fotogenik

Jembatan gantungJembatan gantung. Foto: Gmap/Arjasari Rock Hill Official

Wahana foto yang juga bisa menjadi pemacu adrenalin adalah jembatan gantung. Jembatan itu panjangnya puluhan meter dan tingginya sekitar 12 meter. Terbuat dari kayu sebagai alas kaki. Sedangkan di kanan dan kirinya terdapat jaring setinggi satu meter dari seutas tali.

Wisatawan bisa berfoto di tengah jembatan, dengan pemandangan indah dari atas. Terkadang kabut halus muncul, yang membuat pemandangan semakin dramatis.

Sebagai pemacu adrenalin, wisatawan yang pusing harus mencoba berani berdiri di atas jembatan. Apalagi jika setiap gerakan menyebabkan jembatan berosilasi.

Baca: Tiket Masuk, Wahana dan Fasilitas PASIR BUNGUR VILLA

Mainkan ketangkasan dengan Paint Ball

Jika Anda datang bersama teman, alangkah baiknya mencoba permainan paint ball. Di sini, pemain akan dilengkapi dengan baju perang lengkap. Serta senapan dengan bola warna dan kacamata pelindung wajah. Paint Ball juga menjadi salah satu wahana favorit pengunjung yang berlatih di luar ruangan.

Meluncur seru dengan Flying Fox

Wahana menarik lainnya adalah flying fox yang memiliki tinggi 12 meter. Dengan jarak luncur 150 meter. Percepat melalui tempat perkemahan dan kafe yang ramai. Sebelum meluncur, wisatawan harus memakai helm dan tali pengaman yang kuat.

Naik tinggi di Sky Swing Ride

Jika biasanya ayunan terletak di tanah tidak jauh dari kaki, wahana ini berbeda. Pasalnya, para wisatawan akan berayun di atas awan hingga setinggi sekitar 10 meter. Wisatawan akan menaiki ayunan, dengan tali besar yang kuat di setiap sisinya. Ingatlah bahwa meskipun duduk, Anda harus memakai tali pengaman agar tidak jatuh.

Gaya Aladdin di atas karpet terbang

Ingin merasakan keajaiban dan terbang di atas karpet, wisatawan bisa mencoba wahana Flying Carpet. Tikar ini diletakkan di papan kayu yang bisa ditarik. Jalur karpet ini merupakan tambang besar yang berada di ketinggian 12 meter.

Dari atas, wisatawan bisa melihat pemandangan indah di sekitar objek wisata. Apalagi kamu bisa berfoto dengan suasana negeri dongeng ala Aladdin.

Fasilitas Perbukitan Batu Arjasari

food courtPujasera. Foto: Gmap/PROChannel

Berbagai fasilitas umum tersedia di sini. Ini termasuk toilet, musala dan tempat makan. Yang dibedakan dengan konsep restoran, kafe, juga food court. Salah satu yang unik food court adalah bangunan persewaan berbentuk kerucut yang unik.

Lokasi Perbukitan Batu Arjasari

Wisata gunung ini berlokasi di Jalan Wargaluyu, Desa Wargaluyu, Kecamatan Arjasari, Kabupaten Bandung. Dari Kota Bandung berjarak sekitar 19 kilometer ke arah selatan. Dengan waktu tempuh kurang lebih 1 jam perjalanan.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button