Tiket masuk gratis ke desa pertanian La Li Sa di Yogyakarta - WisataHits
Yogyakarta

Tiket masuk gratis ke desa pertanian La Li Sa di Yogyakarta

WAKTU INDONESIA, YOGYAKARTA – Kampung pertanian la li sa merupakan salah satu tempat wisata di yogyakarta yang tiketnya gratis. Bergaya arsitektur Eropa dengan slogan Jogja Taste of Europe, tempat wisata ini hanya bisa dinikmati dengan membeli minuman.

Pendiri kampung pertanian La Li Sa Hendra Kurniawan mengatakan, pihaknya ingin menawarkan pengalaman baru yang mengesankan, ramah lingkungan dan dengan harga yang terjangkau bagi masyarakat.

Dibangun di atas lahan seluas 1,5 hektar dengan luas 110m2 dengan suasana pedesaan Eropa, La Li Sa Farming Village menawarkan pemandangan alam dengan hamparan sawah yang menyejukkan mata.

“Ke depan, desa pertanian La Li Sa akan kami kembangkan menjadi destinasi wisata paling impresif dalam beberapa tahapan melalui kerja sama dengan pemangku kepentingan pariwisata dan UMKM setempat,” kata Hendra, Sabtu (24/12/2022).

Pengelola La Li Sa Farming Village Aditya Suryadinata berharap para wisatawan dapat menikmati berbagai acara hiburan dan menarik yang telah disiapkan. Dia telah merencanakan berbagai acara terutama untuk Natal 2022 dan Malam Tahun Baru 2023.

“Pada hari Minggu kami menawarkan pengunjung di bawah 10 hadiah gratis dari Santa, foto gratis, musik live, dan promo makan sepuasnya. Sedangkan di tanggal 31 Desember ada promo Rp50.000, kamu bisa menikmati aneka mocktail, live music, flash mob, kembang api, food festival dan kesempatan memenangkan hadiah senilai 1,5 juta rupiah,” kata Hendra.

Tak hanya itu, pada 31 Desember 2022, pengunjung La Li Sa Farmer’s Village juga bisa menikmati promo aneka makanan Asia, Eropa, dan Indonesia dengan konsep makan sepuasnya.

**) Ikuti berita terbaru KALI Indonesia di Berita Google

Klik tautan ini dan jangan lupa untuk mengikutinya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button