Tiket Masuk FLORA WISATA San Terra, Jam Buka & Wahana - WisataHits
wisatahits

Tiket Masuk FLORA WISATA San Terra, Jam Buka & Wahana

Tiket Masuk FLORA WISATA San Terra, Jam Buka & Wahana

FLORA WISATA Harga tiket masuk San Terra De Laponte : Rp 30.000 – Rp 35.000. Jam buka: 08:00 – 17:00. Nomor telepon: 03413381202. Alamat: Jurognejo, Pandesari, Pujon, Malang, Jawa Timur, Indonesia, 65391.

Flora wisata San Terra menawarkan hamparan taman bunga yang begitu indah. Pengunjung bisa melihat berbagai jenis bunga yang tumbuh di tempat wisata ini. Tak heran jika taman bunga ini cocok sebagai tempat wisata edukasi.

Selain taman bunga yang indah. Di tempat wisata ini pengunjung bisa merasakan sensasi berlibur seperti berada di luar negeri. Ada banyak replika bangunan khas Eropa hingga Korea Selatan. Belum lagi sejumlah spot foto kekinian yang layak untuk dipotret. latar belakang swafoto.

Harga tiket masuk Flora Wisata San Terra

Tarif masuk ke tempat wisata kekinian ini tidak mahal. Sedangkan tarif parkir untuk kendaraan pribadi juga tidak mahal. Pengunjung yang ingin mencoba beberapa wahana juga tidak perlu khawatir soal biaya.

Biaya permainan
Slide Pelangi, Realitas Virtual, Skuter Listrik, Playboat, Mini Outbound, Trampolin, Istana Balon, Mini Flying Fox Rp 20.000
House Of Terror, Kereta Golf, Bioskop 7D, Lingkaran, Robot Listrik, Korsel, Mobil Bom Rp 25.000
360 putaran Rp30.000
Biaya masuk
Tiket masuk pada hari kerja Rp30.000
Tiket masuk akhir pekan Rp35.000

Baca: DESA PARIWISATA PUJON KIDUL Tiket Masuk dan Aktifitasnya

Jam buka

Tempat wisata ini memiliki waktu buka dan tutup yang telah ditentukan. Waktu terbaik untuk berkunjung tentu saja di pagi hari. Selain itu, ada baiknya datang saat matahari tidak terik.

Jam buka
Setiap hari 08.00 – 17.00

Warna fasilitas menarik untuk wisata bunga di San Terra

Pintu masuk San Terra Tourist Flora dengan tangga bungaObyek wisata Flora Wisata San Terra di Malang saat ini.
Foto: Google Maps/Bobby Sukma P.

Tempat wisata ini menawarkan berbagai jenis bunga untuk dinikmati keindahannya. Selain itu, di tempat wisata ini terdapat sejumlah replika bangunan bergaya asing. Pengunjung dapat mengambil foto yang bagus di beberapa spot foto instagrammable.

Tur selfie

Tempat wisata ini sering dikunjungi pengunjung untuk berswafoto. Memang, tempat wisata ini menampilkan deretan spot foto kekinian. Pengunjung bisa berfoto di tengah hamparan bunga yang cantik.

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas Taman Wisata Selorejo Malang

Salah satu tempat foto paling populer adalah lubang kecil di gedung. Bagian luar lubang kecil ini dipenuhi dengan bunga warna-warni yang indah. Pengunjung bisa berfoto di tempat ini dengan gaya sesuai selera.

Kunjungi deretan rumah-rumah Eropa

bangunan berwarna-warni bergaya eropaPengunjung bisa berfoto di depan deretan bangunan khas Eropa.
Foto: Google Maps/Syamsul Arifin

Selain tema floral, pengunjung juga bisa berfoto dengan konsep Eropa. Ada beberapa townhouse khas Eropa yang bisa dijadikan latar belakang selfie. Rumah-rumah bergaya arsitektur Eropa ini dicat dengan warna-warna cerah, yaitu dari merah hingga kuning.

Selain itu, di depan area replika gedung ini terdapat taman bunga yang luas. Pengunjung bisa berfoto di depannya yang juga menampilkan replika bangunan Eropa. Kedua spot ini juga saling melengkapi sebagai zona selfie terpopuler.

Baca: Tiket Masuk & Wahana HOBBIT House Rabbit Park

Bepergian dengan gaya Korea dan Jepang

sudut taman gaya koreaWisata ala Korea di Flora Tourism San Terra.
Foto: Google Maps/Bobby Sukma P.

Tempat wisata ini tidak hanya menampilkan miniatur bangunan Eropa. Pengunjung bisa menikmati sensasi menjelajahi pertokoan khas Korea Selatan di tempat wisata ini. Saat Anda berjalan-jalan di sekitar tempat ini, jangan lupa untuk berfoto selfie.

Aktivitas seru selanjutnya yang bisa dilakukan di tempat ini adalah berdandan ala Korea. Pengunjung dapat menyewa pakaian tradisional Korea Selatan yaitu Hanbok. Setelah memakai Hanbok, yang terbaik adalah berfoto dengannya konteks itu adalah bangunan khas Korea.

Tak hanya wisata ala Eropa dan Korea yang disuguhkan oleh pengelola. Di tempat wisata ini pengunjung juga bisa merasakan rekreasi ala Jepang. Ada pohon yang memiliki daun Merah Jambu seperti bunga sakura. Pengunjung bisa berfoto di pohon arboreal bertema Jepang ini.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana Dino Park Jatim Park 3

Bepergian dengan kereta golf

Pengunjung yang ingin mengelilingi taman ini tanpa khawatir lelah tidak perlu khawatir. Ada kereta golf yang siap membawa penumpang. Kegiatan ini semakin seru karena Anda bisa menjelajahi seluruh area dengan cepat.

Manfaat berkeliling taman sambil mengendarai mobil golf adalah menghemat energi. Pengunjung tidak perlu lelah berjalan-jalan di taman yang cukup luas ini. Selain itu, tarif untuk mengendarai golf cart cukup terjangkau.

Baca: 50 Destinasi Wisata Terbaik di Malang

Mengetahui jenis-jenis bunga

    Bunga-bunga indah di florawisata san terraPengunjung dapat melihat bunga-bunga indah di flora wisata San Terra.
Foto: Google Maps/Bobby Sukma P.

Di tempat wisata ini saja, setidaknya terdapat 700 jenis bunga. Pengunjung juga bisa mempelajari jenis-jenis bunga yang ada di tempat wisata ini. Anak-anak juga dapat mengalami berbagai bunga sejak usia dini.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana HAWAI Malang Water Park

Tenang Ria

Jika lelah berkeliling objek wisata ini, tidak ada salahnya untuk beristirahat sejenak. Pengunjung bisa bersantai di rest area yang terletak di tengah taman bunga. Sambil beristirahat, pengunjung juga bisa menikmati suasana menyenangkan di antara hamparan bunga.

Tempat bersantai lain yang tak kalah nyaman adalah di hamparan rumput. Pengunjung bisa duduk-duduk di atas rumput sintetis yang sejuk. Kegiatan santai ini paling baik dilakukan bersama teman, keluarga atau keluarga. Kegiatan ini lebih menyenangkan dengan percakapan ringan.

Fasilitas San Terra Tourist Flora

Pengelola tempat wisata indah ini tak lupa menyediakan fasilitas yang memadai. Pengunjung bisa menggunakan sejumlah fasilitas mulai dari tempat parkir, toilet hingga mushola. Di tempat wisata ini juga terdapat warung-warung kafe yang menawarkan makanan enak.

Baca: Tiket Masuk Selecta MALANG dan 7 Wahana Keren

Rute dan tempat flora wisata San Terra

Taman bunga dan selfie ini terletak di Jalan Trunojoyo, Jurangrejo, Desa Pandesari, Kecamatan Pujon. Letaknya masih di wilayah Malang Jawa Timur. Taman bunga ini hanya berjarak sekitar 25 kilometer dari pusat kota Malang. Pengunjung juga hanya perlu berkendara selama 53 menit untuk sampai ke taman ini.

Rute menuju tempat wisata ini bisa dimulai dari Jalan Cengkeh di Malang. Kemudian ikuti jalan menuju pintu masuk kota wisata Batu. Ambil arah lurus dan temukan pertigaan besar yang tidak jauh dari pom bensin. Ikuti rambu-rambu tersebut dan lurus terus hingga sampai di tempat wisata ini.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button