Tiket masuk dan wahana Puri Beta Pool - WisataHits
wisatahits

Tiket masuk dan wahana Puri Beta Pool

Tiket masuk dan wahana Puri Beta Pool

Biaya Masuk Puri Beta Pool: Rp40.000-Rp50.000 Jam Buka: 07:00-17:00 No Telepon: 0215861143Alamat: Jalan Puri Beta No.52 RT 04 RW 12, Larangan, Tangerang, Banten, Indonesia, 15154

Berenang merupakan kegiatan yang disukai semua orang saat cuaca panas, terutama anak-anak. Bagi warga Tangerang khususnya Ciledug yang ingin berenang tidak perlu jauh-jauh mencari lokasi kolam renang. Di akomodasi Puri Beta ada kolam renang umum yang disebut Kolam Puri Beta atau juga dikenal sebagai Taman Air Ufit Puri Beta.

Kolam renang ini merupakan salah satu kolam renang terbesar di kawasan Ciledug, Tangerang. Menyediakan berbagai fasilitas yang menunjang aktivitas renang. Setidaknya ada 3 jenis kolam yang siap memuaskan orang yang berenang atau sekedar bermain air.

Harga Tiket Puri Beta Pool

Anda tidak perlu membayar mahal untuk bermain di kolam ini. Jika pengunjung ingin menyewa ban renang, harus membayar lagi. Memang harga masuk belum termasuk sewa ban renang. Untuk berlatih berenang di kolam ini, detail harga berbeda dengan tiket masuk.

Biaya masuk
Senin Jum’at Rp 40.000
Sabtu, Minggu dan hari libur nasional Rp 50.000
Harga sewa
Ban tunggal / unit / 2 jam Rp20.000
Ban ganda / unit/2 jam Rp 30.000
Loker / unit Rp 10.000
Kursus renang Harga per orang
Registrasi Rp 100.000
Pelatihan 4 kali sebulan Rp 400.000
Pelatihan 8 kali sebulan 600.000 rupiah

Baca: Tiket dan Wahana Seru Citra Raya Water World

Jam buka kolam renang Puri Beta

Kolam renang buka setiap hari pada waktu yang sama. Seperti tempat wisata pada umumnya, kolam renang ini biasanya ramai pada hari Sabtu atau Minggu karena bertepatan dengan hari libur sekolah dan profesional.

Jam operasional
Setiap hari 07.00-17.00

Wahana Seru Puri Beta Pool

Kolam renang Puri Beta selalu ramai dikunjungi pengunjung. Salah satu alasannya adalah tersedianya berbagai kolam dan wahana. Tak hanya warga Tangerang, kolam ini juga kerap dikunjungi warga dari luar kota.

Memiliki 3 jenis kolam yang berbeda

Bentuk kolam renang Puri beta saat iniPengunjung mandi di cekungan saat ini. Foto: Instagram/@waterpark.puribeta

Kolam renang Puri Beta menawarkan 3 jenis kolam renang yang berbeda yaitu kolam renang arus, kolam renang anak dan kolam renang jenis olimpiade. Kolam anak sungai memiliki arus yang tenang sehingga sangat cocok untuk bersantai. Apalagi kolam arus ini memiliki bentuk yang panjang dan melengkung sehingga pengunjung bisa berenang mengikuti arus dengan puas.

Selain itu, ada kolam renang untuk anak-anak. Dengan dimensi panjang 14 meter dan lebar 12 meter. Di kolam ini juga ada arena Tempat bermain air seperti ember terbalik. Serta berbagai bentuk peluncuran warna-warni seperti bentuk spiral, lurus atau tabung.

Tidak hanya itu, ada juga kolam renang tipe olimpiade. Kolam ini memiliki dimensi panjang 50 meter dan lebar 15 meter. Biasanya kolam ini hanya untuk orang dewasa. Selain bermain air, kolam jenis ini juga digunakan sebagai tempat berlatih renang yang dibimbing langsung oleh pelatih bersertifikat.

Di area kolam, beberapa petugas juga memantau aktivitas pengunjung kolam. Jika ada yang aneh, petugas akan langsung membunyikan peluitnya untuk mengingatkan pengunjung. Dengan adanya petugas tersebut tentunya keamanan di area kolam tetap terjaga dengan baik.

Baca: Tiket DX Tangerang Water Park dan 5 Wahana Terbaik

Memiliki 3 jenis papan selancar dengan ketinggian berbeda

Papan selancar kolam Puri Beta memiliki ketinggian yang berbedaAda 3 peluncuran yang memiliki ketinggian berbeda. Foto: Google Maps/Panji Herlambang

Kolam Puri Beta menawarkan 3 jenis papan selancar. Ketiga jenis papan selancar tersebut memiliki ketinggian yang berbeda. Ini dibedakan dari warnanya. Untuk papan selancar ketinggian rendah, warnanya merah. Dengan bentuk peluncuran lurus.

Selain itu, ada 2 jenis luncuran yang bisa memacu adrenalin. Kedua papan tersebut berbentuk spiral melingkar, namun dengan ketinggian yang berbeda. Pertama, papan selancar kuning berukuran sedang. Kedua, ada papan selancar biru yang merupakan satu-satunya dari dua seluncuran yang lebih tinggi.

Baca: NATURAL SILK BRADWAY New York Style Tiket Perjalanan Murah

Ada pancuran air yang keluar dari tanah

Air mancur di kolam Puri BetaPengunjung berfoto di alun-alun air mancur. Foto: Google Maps/Arief.ps

Tidak hanya kolam, kolam Puri Beta juga memiliki air mancur yang terletak di antara tiga kolam. Tempat ini berada di tengah kawasan yang mengeluarkan air dari tanah yang memancar ke atas. Pengunjung bisa bermain di sini jika bosan di kolam. Biasanya air mancur ini sering dikunjungi oleh anak kecil.

memberikan pelajaran renang

Orang yang ingin menjadi perenang yang baik bisa datang ke tempat ini untuk berlatih berenang. Di kolam renang Puri Beta dibuka pendaftaran pelatihan renang. Pelatihan ini di latih langsung oleh trainer bersertifikat.

Untuk dapat mengikuti pelatihan renang di kolam ini, masyarakat harus melakukan registrasi terlebih dahulu. Saat mendaftar, Anda juga memiliki kemungkinan untuk memilih berapa kali per bulan Anda ingin berlatih. Keuntungan dari pendaftaran adalah akses gratis ke kolam renang untuk anggota terdaftar.

Baca: TAMAN PRESTASI Pilihan Wisata Murah di Tangerang

Meredakan

Kolam renang Puri Beta tidak hanya menyediakan kolam renang. Tetapi juga menawarkan beberapa fasilitas seperti ruang ganti, kamar mandi, loker untuk menyimpan barang, parkir dan beberapa kursi pengunjung. Selain itu, banyaknya pepohonan menciptakan suasana sejuk di sekitar kolam.

Alamat kolam renang Puri Beta

Kolam renang ini terletak di distrik pusat kota Puri Beta. Lokasi tepatnya Jalan Puri Beta No.52 RT 04 RW 12, Kelurahan Larangan Utara, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, Banten 15154. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi 021586143.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button