Tiket masuk dan wahana di Villa Kancil Kampoeng Sunda - WisataHits
wisatahits

Tiket masuk dan wahana di Villa Kancil Kampoeng Sunda

Tiket masuk dan wahana di Villa Kancil Kampoeng Sunda

Harga tiket masuk Villa Kancil Kampoeng Sunda: Rp 35.000. Jam buka: 08:00 WIB – 17:00 WIB. Nomor Telepon : 085321802410. Alamat : Kampung Bojong Bubu, Jalan Raya Jl. Majalaya, Padamukti, Solokanjeruk, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40382.

Kota Bandung menawarkan banyak wisata taman bermain untuk keluarga. Di sebelah timur kota Bandung terdapat taman bermain yang sangat populer. Artinya Villa Kancil Kampoeng Sunda terletak di daerah Solokan Jeruk. Di taman ini terdapat berbagai tempat bermain untuk anak-anak dan dewasa.

Seperti namanya, taman ini memiliki konsep ala pedesaan tradisional Sunda. Selama di sini, wisatawan bisa melihat saung yang menghadap ke sawah dan kolam. Kawasan ini juga cocok sebagai arena keluar untuk anak-anak. Selain bermain, si kecil bisa belajar menangkap ikan dan menanam padi. Ini memberikan pelajaran tentang kehidupan tradisional Sunda.

Biaya masuk Villa Kancil Kampoeng Sunda

Biaya masuk ke taman bermain ini sangat terjangkau. Sementara itu, harga tiket masuk berbeda antara weekday dan weekend. Selain itu, untuk mencoba wahana yang ada wisatawan harus merogoh kocek gojek lebih banyak. Meski begitu, Anda tidak perlu khawatir karena biaya setiap perjalanan sangat murah.

Biaya masuk Villa Kancil Kampoeng Sunda
Tiket masuk hari kerja dan akhir pekan Rp35.000

Baca: Tiket Masuk DUSUN BAMBU Lembang dan 8 Opsional Aktivitas

Harga tiket masuk memberikan akses ke Waterboom, Bubble Bath, Saung dan Spot Selfie.

Jam Buka Villa Kancil Kampoeng Sunda

Wisatawan dapat mengunjungi taman wisata ini kapan saja. Karena tempat ini selalu buka setiap hari. Jam buka juga panjang. Untuk puas menikmati keindahan dan wahana yang ada, Anda harus datang pada pagi hari.

Jam Buka Villa Kancil Kampoeng Sunda
Setiap hari 08.00 WIB – 17.00 WIB
Jumat TUTUP

Taman yang cocok untuk perjalanan keluarga

Taman ala kampung Sunda tempo duluDengan tema pedesaan, suasana taman ini asri dan sangat rindang. Foto: Gmaps/Sadidan Ikhwanusaffa

Jika Anda mencari kunjungan untuk berkumpul bersama keluarga, jangan ragu untuk mengunjungi taman ini. Meliputi area seluas 67.000 meter persegi, taman ini menawarkan banyak wahana dan fasilitas hiburan. Sahabat ini sangat cocok untuk segala usia, mulai dari balita hingga dewasa. Wahana air, wahana outbond, kuliner semua tersedia.

Bandung memiliki banyak sekali tempat bermain, namun tempat ini memiliki konsep yang berbeda. Selain wahana permainan, wisatawan juga bisa merasakan nuansa kehidupan tradisional Sunda. Menangkap ikan untuk dibudidayakan di ladang bisa dilakukan di sini. Terakhir, wisatawan bisa berwisata kuliner aneka kuliner khas Sunda.

Baca: Harga Tiket Masuk Kebun Binatang Bandung dan Atraksi Satwa

Main air di kolam renang

Kolam renang anak di Villa Kancil Kampoeng SundaDi tempat ini tersedia pilihan kolam renang untuk anak-anak dan dewasa, salah satunya adalah zona waterboom untuk si kecil. Foto: Gmaps/Deja Vu

Salah satu kegiatan favorit saya adalah berenang. Di taman bermain ini, terdapat lima kolam. Setiap kolam memiliki kedalaman dan gaya tersendiri. Untuk balita ada kolam pelangi. Kolamnya tidak terlalu besar dengan ornamen warna-warni. Ada pancuran dan patung karakter lucu yang membuatnya menarik.

Lalu ada taman air dan kolam renang anak. Kolam renang anak kira-kira setinggi lutut orang dewasa. juga dilengkapi dengan seluncuran dan ember pembuangan. Walaupun kolam Waterboomnya tidak jauh berbeda, hanya saja lebih dalam sedikit. Slide jauh lebih panjang dan lebih sulit. Wisatawan dewasa juga bisa mencoba zona waterboom ini.

Sedangkan untuk wisatawan dewasa terdapat kolam realisasi dengan kedalaman sekitar 150 cm. Kolamnya sangat luas sehingga Anda bisa berenang dengan bebas. Yang menarik adalah kolam termal. Sangat cocok untuk mereka yang hanya ingin berendam dan bersantai.

Baca: INSTAN BANDUNG 5 Tempat Wisata

Berbagai kegiatan outbond yang seru

Aktivitas memancing di Villa Kancil Kampoeng SundaDi taman ini, anak-anak bisa bermain dan belajar khususnya kehidupan tradisional Sunda. Foto: Gmaps/Alifa Fia

Di tempat ini wisatawan bisa beraktivitas aktif, mencoba aktivitas keluar. Ada banyak wahana mendebarkan untuk dipilih. Misalnya, rasakan serunya menembak atau memanah di wahana Menembak dan Memanah. Kemudian flying fox memanjat, rintangan menuju jembatan timbang untuk anak-anak. Si kecil akan belajar menjadi lebih berani dan gesit.

Selain itu, anak-anak dapat mengikuti kegiatan adat Sunda. Si kecil akan belajar memancing dan menanam padi di sawah.

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas TAMAN SKY Pangalengan

Naik perahu di sekitar ATV

Naik perahu di Villa Kancil Kampoeng SundaWisatawan dapat menikmati serunya berkeliling area tambak sambil menaiki perahu kerbau. Foto: Gmaps/Miftahul Rodiah

Selain kegiatan di atas, masih banyak kegiatan seru lainnya. Ada wahana buffalo boat yang sangat menarik untuk dicoba. Perahu Kerbau adalah perahu tradisional tua yang umumnya digunakan untuk menyeberangi sungai. Di taman ini, wisatawan akan menjelajahi kolam renang yang cukup luas.

Selain itu, ada juga wahana ATV untuk berkeliling taman bermain. Ada dua jenis sepeda gunung, untuk anak-anak dan dewasa.

Baca: Tiket Masuk DAGO DREAM PARK & Top 10 Wahana

Wisata kuliner di Warung Desa Kuring

Tempat kuliner dengan konsep tradisional sundaYang menarik, taman ini juga menawarkan pusat kuliner dengan konsep ala pedesaan Sunda. Foto: Gmaps/Arif Abdul Ghafur

Setelah lelah melakukan berbagai aktivitas, saatnya mengisi perut. Tempat wisata ini dilengkapi dengan pusat kuliner bernama Warung Desa Kuring. Tempatnya berkonsep ala resto sunda dengan gubuk-gubuk duduk bersila. Di seberangnya, hamparan sawah hijau. Suasana ala pedesaan sangat terasa di ruang kuliner ini.

Wisatawan bisa memesan berbagai menu kuliner khas Sunda. Menu andalannya adalah Nasi Liwet dengan lauk tahu, tempe dan ikan asin. Selain itu, masih banyak menu lainnya mulai dari sate, aneka sop, olahan ikan, olahan daging hingga sayur.

Baca: Tiket Masuk LEMBANG WONDERLAND dan Ragam Wahananya

Fasilitas Villa Kancil Kampoeng Sunda

Tempat wisata ini sudah memiliki fasilitas yang sangat memadai. Dengan demikian, wisatawan akan betah. Ada tempat parkir, toilet dan kamar mandi, mushola, spot foto, warung jajanan dan minuman.

Lokasi Villa Kancil Kampoeng Sunda

Taman bermain ini terletak di Kampung Bojong Bubu, Jalan Raya Jl. Majalaya, Padamukti, Kec. Solokanjeruk, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Jaraknya sekitar 34 km dari pusat kota. Dapat dicapai dalam waktu sekitar 1 jam 30.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button