Tiket Masuk dan Wahana DEMAK GREEN GARDEN - WisataHits
wisatahits

Tiket Masuk dan Wahana DEMAK GREEN GARDEN

Tiket Masuk dan Wahana DEMAK GREEN GARDEN

Harga Tiket Masuk Demak Green Garden: Rp 5.000 – Rp 10.000 Jam Buka: 08:00-17:00 Telp.

Beberapa desa di Kabupaten Demak memiliki berbagai potensi yang sangat menguntungkan untuk kegiatan pariwisata. Salah satunya yang menjadi desa wisata seperti yang ada di Gempolsongo. Tempat wisata ini menggunakan sebuah danau yang disulap menjadi sebuah taman bernama Taman Hijau Demak atau De GeGa.

Tempat yang terkenal dengan Rowo Mijen ini memiliki daya tarik yang lengkap. Mulai dari pemandangan, dari kolam pemancingan hingga wahana yang ada. Pemandangan di sekitarnya selalu memukau ditambah dengan banyaknya wahana dan harga yang terjangkau. Tak heran jika taman hiburan menjadi salah satu destinasi favorit Demak.

Harga tiket masuk Demak Green Garden

Untuk harga tiket masuk Demak Green Garden masih tergolong murah. Tiket masuk tempat wisata bukan tiket terusan. Artinya pengunjung harus membayar lagi jika ingin menikmati semua wahana tersebut.

Biaya masuk
hari biasa Rp 5.000
Akhir pekan Rp 10.000
Tiket masuk ke kolam pemancingan
Setiap Minggu Rp 5.000
Wahana per tiket pertandingan
Waterboom, Bath Bomb, Banyu Waves, Biang Lala, Kora-kora, Bike, Mini Car, Train, Mini Trail, Scooter, Mountain Bike, Delman, Water Duck Rp 10.000 – Rp 30.000
Naik jet ski
Perjalanan pulang pergi dengan Orange Jetski 120.000 rupiah
Perjalanan pulang pergi di Green Jetski Rp150.000
Jet Ski Oranye / 15 menit Rp250.000
Green Jet Ski /15 mnt Rp350.000

Baca: Tiket & Keunikan PANTAI ISTAMBUL GLAGAH WANGI

Tambahan

  • Pembelian tiket masuk di akhir pekan menyediakan angkutan dari loket ke wahana menggunakan transportasi perahu, kereta mini, atau mobil odong-odong.
  • Pembelian tiket masuk dan wahana bisa menggunakan uang elektronik.

De GeGa Jam buka

Demak Green Garden buka setiap hari dari Senin sampai Minggu pada jam yang sama. Untuk menghindari keramaian, pengunjung bisa datang pada hari biasa. Memang, jumlah pengunjung membludak pada hari libur atau akhir pekan.

Jam buka
Setiap hari 08.00-17.00

Wahana Taman Hijau Demak

Demak Green Garden merupakan salah satu objek wisata air terbesar di Kabupaten Demak. Tempat wisata ini menawarkan berbagai wahana yang mendebarkan dan cukup lengkap. Bahkan, ada juga atraksi permainan JetSki di sini.

Nikmati keindahan danau dengan wahana air

Jetski dan bebek air adalah wahana air di Demak Green GardenPengunjung bisa memilih Jetski dan bebek air untuk berkeliling danau. Foto: Instagram/@demakgreengarden

Demak Green Garden menggunakan danau sebagai tempat wisata. Dengan menawarkan berbagai wahana air. Misalnya, wahana bebek air sangat populer. Lalu ada juga wahana jetski dengan 4 pilihan.

Selain itu, ada juga atraksi atraksi Jetski bertajuk “Bajak Laut Rawa Mijen”. Dalam pertunjukan ini, para pemain Jetski menyuguhkan atraksi yang luar biasa dan mendebarkan. Pertunjukan ini sangat direkomendasikan bagi pengunjung yang datang ke sini.

Main Game Wahana Pasar Malam Khas

Mandi bola adalah salah satu wahana di Demak Green GardenMandi bola khusus untuk anak-anak. Foto: Instagram/@demakgreengarden

Bagi warga Demak yang menyukai permainan yang selalu tersedia di pasar malam, wajib datang ke Demak Green Garden. Karena di tempat ini menawarkan berbagai wahana khas pasar malam. Misalnya permainan Bola Mandi, Ombak Banyu, Biang Lala dan Kora-kora.

Selama ini permainan bola mandi hanya untuk balita dan anak-anak. Sedangkan selebihnya bisa dimainkan oleh segala usia dari anak-anak hingga dewasa. Dengan wahana ini, pengunjung bisa merasakan suasana pasar malam di siang hari.

Di sekitar taman dengan berbagai alat transportasi

Mini Trail adalah salah satu alat transportasi yang bisa disewa di Demak Green GardenPengunjung menyewa jalur mini untuk berkeliling taman. Foto: Google Maps/Ucik Sakira

Jika pengunjung lelah namun tetap ingin mengelilingi Demak Green Garden, maka jangan khawatir. Tempat wisata ini juga menawarkan berbagai persewaan transportasi untuk berkeliling taman dengan biaya yang terjangkau. Berbagai jenis transportasi termasuk sepeda, kereta mini, jalur mini, skuter, ATV, dan Delman. Harap dicatat bahwa transfer ini hanya digunakan di dalam area taman.

Berenang di Waterboom

Kolam renang di Demak Green GardenAnak-anak dapat berenang di taman air di taman hiburan ini. Foto: Google Maps/Ari sentani

Selain permainan air, Demak Green Garden juga menawarkan Waterboom dengan mini playground. Arena ini berupa bangunan dengan berbagai bentuk papan selancar di setiap sisinya. Apalagi di bagian atas arena juga terdapat ember terbalik yang menambah keseruan bermain air.

Wahana ini memang sangat cocok dimainkan saat cuaca panas atau saat lelah setelah bermain. Sayangnya, wahana ini hanya memiliki satu kolam untuk anak-anak.

Ikan di kolam pemancingan

Tidak hanya wahana permainan untuk permainan, Demak Green Garden juga menawarkan area pemancingan. Kawasan ini tentunya sangat cocok bagi pengunjung yang hobi memancing.

Meski kolam pemancingan tidak gratis, pengunjung harus membeli tiket lagi untuk masuk ke kolam. Tempat ini hanya buka pada hari Minggu dari pagi hingga sore hari. Ada berbagai jenis ikan di perikanan ini mulai dari lele, nila, tombro dan gabus.

Kemudian untuk sistem penangkapan ikan berdasarkan harga ikan per kg. Untuk harga lele dan nila, harga mulai dari Rp 30.000/kg. Sedangkan ikan tombro dan gabus dibanderol mulai dari Rp 35.000/kg.

Meredakan

Demak Green Garden juga menawarkan beberapa fasilitas penunjang yang cukup lengkap. Misalnya toilet, mushola, parkir, spot foto instagramable. Kemudian ada Café & Resto dengan pemandangan danau Gunung Muria yang terlihat jelas pada hari yang cerah.

Selain itu, tempat wisata dengan luas 120 hektar ini juga memiliki agrowisata dengan tanaman belimbing demak, jambu gambar delima, naga, nanas, durian lengkeng. Ada juga kolam yang penuh dengan ikan koi.

Alamat Taman Hijau Demak

Tempat wisata ini merupakan sebuah taman yang terletak di areal persawahan tepatnya di desa Gempolsongo, kecamatan Mijen, Kabupaten Demak, Jawa Tengah 59584. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor 08559978572 atau media sosial Instagram @demakgreengarden.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button