Tiket, Jam & Wahana Jungle Water Park - WisataHits
wisatahits

Tiket, Jam & Wahana Jungle Water Park

Harga Tiket Masuk Jungle Water Park: Rp 55.000 – Rp 65.000 Jam Buka: 09:00 – 17:00 WIB Telp: 021- 8212 666 / 0858-8590-2966 (WA) Alamat: Jl.Bogor Nirwana Boulevard, Residence Perumahan Bogor Nirwana RT. 05/RW. 12 Mulyaharja, Bogor Selatan, Bogor, Jawa Barat, Indonesia, 16132

Taman Air Hutan objek wisata yang mengusung tema taman bermain air sekaligus sebagai tempat edukasi. Area seluas 3,8 hektar ini memiliki beragam wahana air yang mendebarkan.

Setiap putaran memiliki tingkat kesenangan yang berbeda. Dari level biasa hingga yang paling ekstrim. Wahana khusus untuk permainan ekstrim hanya bisa dimainkan oleh orang dewasa. Sedangkan anak-anak bisa bermain di berbagai wahana yang dirancang khusus untuk anak-anak.

Biaya masuk ke Jungle Water Park

Bagi yang ingin bermain di waterpark ini, harga tiket masuknya masih cukup terjangkau. Dengan berbagai kenikmatan yang ditawarkan.

Harga Tiket Jungle Water Park
Jenis tiket akhir pekan Hari dalam seminggu
Tiket masuk Rp 55.000 Rp 65.000
Sewa kabin terbuka Rp150.000 Rp 200.000
Sewa Saung Tertutup Rp 200.000 Rp.275.000
Sewa ban tunggal Rp 30.000
Sewa ban ganda Rp 40.000
Penyewaan loker Rp20.000
Biaya parkir
Sepeda motor Rp 10.000
Mobil Rp20.000
Bis Rp 40.000

Baca: Harga Tiket, Jam Buka, dan Area Wisata Kebun Raya Bogor

Jam Buka Jungle Water Park

Waterpark ini buka dari pagi hingga sore setiap hari.

Jam buka
Senin minggu 09.00 – 17.00 WIB

Wahana di Jungle Waterpark Bogor

Jungle Waterpark memiliki 9 wahana. Diantaranya adalah air mancur futsal, akuarium raksasa, kolam arus dan kolam air panas. Lalu ada juga wahana Wave Pool, Kiddie Pool, Slide Racer, dan Leisure Pool. Dengan sembilan wahana tersebut, wisatawan akan puas bermain di sini.

Main skating seru di Rides Racer Slide

balap slide di taman air Jungle.Balap luncur super cepat dan terpanjang di Indonesia. Foto: Googlemap/Hendra Gunawan

Wahana Racer Slide adalah seluncuran air terpanjang di Jungle Waterpark. Bentuknya lurus dan bergelombang seperti gerakan ular. Jalurnya berwarna hijau terang dengan empat jalur kereta luncur yang menyatu satu sama lain.

Dengan memainkan wahana ini, benar-benar menguji adrenalin. Pasalnya, wisatawan akan meluncur dari ketinggian 8 meter dengan kecepatan tinggi. Salah satu aspek yang paling menyenangkan dari kegiatan ini adalah proses pendaratan. Yang mana wisatawan memasuki kolam dengan posisi tubuh berbaring.

Baca: Tiket Villa Khayangan, Jam Buka, Aktivitas dan Fasilitas

Kolam ombak

Kerumunan di Jungle WaterparkWahana kolam saat ini dengan ombak yang cukup tinggi yang sulit untuk ditaklukkan. foto: Googlemap/The Jungle Waterpark Bogor

Kolam ombak adalah atraksi mendebarkan lainnya yang bisa memompa adrenalin Anda. Sambil bermain, kolam akan mengeluarkan ombak seperti ombak di laut, wisatawan yang berenang akan terpacu untuk mengikuti arus. Jadi bersiaplah untuk berpacu dengan arus jika ingin keluar dari area kolam.

Bentuk kolamnya menyerupai pantai sungguhan. Bagian kolamnya memiliki air yang berwarna biru seperti air laut, lengkap dengan ombak yang menggulung. Tapi tenang saja, arusnya tidak sehebat ombak aslinya.

Baca: LEMBUNG TEPUS Bogor, tiket & pesona air terjun bertingkat

Nongkrong dengan burung-burung cantik di taman burung

Seekor burung biru bertengger di batang pohon di taman burung.Adanya wahana burung dapat menyebabkan anak menjadi peka terhadap lingkungan sekitar. Foto: Googlemap/Erwin Hediana

Tidak hanya melayani wahana air. Jungle Waterpark juga memiliki taman ornitologi yang disebut Taman Burung. Ini berisi banyak spesies burung langka yang keberadaannya hampir menghilang dari kehidupan. Contohnya adalah burung merak dan burung beo paruh bengkok.

Kehadiran taman ornitologi ini sebagai rangkaian hiburan sekaligus edukasi tentang dunia satwa liar. Nantinya, pengunjung bisa langsung berinteraksi dengan burung langka dari dekat. Jangan takut, semua burung dijinakkan dan dilatih. Sehingga pengunjung bisa menyentuh dan membelai bulunya tanpa takut dipatok.

Baca: Tiket Chevilly Resort Camp Bogor dan Berbagai Kegiatannya

Menonton film terasa nyata di bioskop 4 dimensi

Taman bermain ini juga menawarkan fasilitas bioskop 4 dimensi. Akan ada pemutaran film di layar lebar dari genre yang berbeda. Misalnya saja kisah cinta, horor, komedi, kartun dan masih banyak lagi.

Saat memasuki gedung bioskop, pengunjung akan mendapatkan kacamata khusus. Ini bukan objek acak, tetapi teleskop 4 dimensi. Kegunaannya adalah untuk membuat setiap adegan dalam film terasa nyata. Suasana menonton semakin seru dengan penambahan special effect.

Baca: Tiket & Wahana MARCOPOLO WATERPARK Bogor

kolam rekreasi

Jika Anda bosan dengan wahana ekstrim, Anda bisa mencoba Leisure Pool. Sebuah kolam renang yang biasanya berfungsi sebagai tempat bersantai sambil menikmati hidangan lezat. Kolamnya tidak terlalu dalam, sehingga cocok untuk semua kalangan.

Suasana di sekitar kolam sangat sepi dan jauh dari keramaian. Selain itu, di tengah kolam terdapat kafe. Pengunjung bisa langsung memesan makanan atau minuman di kolam renang. Dan nantinya petugas akan mengantarkan makanan langsung ke kolam.

Baca: PERHATIKAN WATER PARK Tiket dan wahana

sungai yang tenang

Lazy river adalah kolam berbentuk sungai dengan panjang 400 meter. Sambil bermain, pengunjung tidak perlu khawatir berenang mengikuti arus. Duduk dan rileks di atas ban dan ikuti arus. Bersantai di sepanjang sungai sambil menikmati pemandangan pepohonan hijau yang rindang.

Kolam renang anak

Kiddy Pool adalah kolam renang yang disediakan untuk anak-anak. Ada banyak wahana air. Diantaranya adalah Spill Bucket, Mini Slide, Linkin Bucket dan Seesaw. Sembari anak-anak bermain, orang tua bisa bersantai sejenak sambil mencoba wahana lainnya.

akuarium raksasa

Di sepanjang Lazy River, pengunjung akan menemukan Giant Aquarium. Sebuah wahana yang didedikasikan untuk memeliha ikan berukuran raksasa. Sebagian besar berasal dari air tawar dan termasuk spesies langka. Misalnya, tangkap Arapaima Gigas, Arwana Silver dan Leopard Catfish.

Baca: Tiket dan Aktivitas AIR BOGOR HOUSE

Seluncuran menara

Tower Slide merupakan balapan yang ekstrim dan cukup menantang. Dari ketinggian minimal 12 meter, pengunjung akan meluncur secepat kilat menuju kolam retensi. Sedangkan bentuk lintasannya melengkung dengan panjang hingga 100 meter. Hanya ada satu salib dengan bentuk menyerupai terowongan kereta api.

Air mancur futsal

Jungleland telah menyediakan air mancur futsal bagi pengunjung yang ingin bermain futsal. Tapi bukan di lapangan, tapi berada di arena air mancur. Selama beberapa detik, pancuran akan memancarkan semburan air yang naik ke langit. Rintangan ini harus dihindari wisatawan jika ingin bola futsal masuk gawang.

Hal menarik lainnya, gawang futsal di wahana ini tidak terbuat dari jaring. Tapi itu dari air mancur. Lapangan ini berbentuk persegi panjang dengan perpaduan warna-warna cerah seperti hijau, kuning, dan jingga.

Bersantai di kolam air panas

Kolam air panas Jungle Waterpark menjadi wahana favorit yang tak pernah sepi peminat. Banyak orang menyukai wahana ini karena suasananya tidak terlalu ramai. Oleh karena itu sangat cocok sebagai tempat relaksasi dan relaksasi tubuh. Pengunjung bisa merasakan aroma air panas dengan suhu hingga 40 derajat Celcius.

Kolam air panas ini terbagi menjadi 2 jenis. Terdiri dari kolam renang untuk dewasa dan anak-anak. Sementara itu, kolamnya tidak terlalu dalam. Oleh karena itu cocok untuk bersantai sambil meregangkan kaki.

Fasilitas Jungle Water Park

Parkir mobil Jungle Waterpark terdiri dari 2 bagian yaitu ruang bawah tanah dan Di luar. Dan untuk mengamankan barang-barang Anda, Anda bisa memasukkannya ke dalam loker. Ada juga ruang pertolongan pertama sebagai tempat pertolongan pertama jika seorang turis terluka. Dan fasilitas umum meliputi mushola, toilet, food court dan flushing room.

Lokasi taman air The Jungle

Taman bermain ini berlokasi di Jl.Bogor Nirwana Boulevard, Perumahan Bogor Nirwana Perumahan RT. 05/RW. 12 Mulyaharja, Kabupaten Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button