Tiket, jam buka, dan rute - WisataHits
Jawa Barat

Tiket, jam buka, dan rute

Tiket, jam buka, dan rute

KOMPAS.com – Happy Farm Ciwidey Bandung bisa menjadi pilihan wisata rekreasi keluarga, terutama dengan anak-anak.

Berlokasi di Jalan Raya Ciwidey km 33,7, Panundaan, Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Happy Farm Ciwidey menawarkan banyak aktivitas menarik.

Baca Juga: Happy Farm Ciwidey, Kamu Bisa Bermain dan Naik Kuda di Taman Satwa

Salah satunya bermain dengan binatang di daerah tersebut kebun binatang mini. Anak-anak dapat berinteraksi dengan kelinci dan domba serta berfoto dengan berbagai hewan termasuk burung.

“Kami menyediakan area kebun binatang mini yang terdiri dari taman kelinci, taman domba, menunggang kuda, foto hewan dan burung merpati,” ujar Alda, sales representative Happy Farm Ciwidey, seperti dikutip dari Kompas.comKamis (1/5/2023).

Happy Farm Ciwidey tidak hanya memiliki area kebun binatang mini, tetapi juga taman bunga yang cukup luas, spot foto bertema permen dan tentunya pemandangan yang indah.

Jam buka, harga tiket dan rute menuju Happy Farm Ciwidey

Happy Farm Ciwidey Bandung buka setiap hari. Jam buka adalah pukul 09.00 hingga 17.00 WIB, baik hari kerja maupun hari libur nasional.

Anak-anak menunggang kuda di Happy Farm Bandung, Jawa BaratInstagram @happyfarmciwidey Anak-anak menunggang kuda di Happy Farm Bandung, Jawa Barat

Harga tiket masuk Happy Farm Ciwidey cukup terjangkau. Hanya dengan merogoh kocek Rp 10.000 pengunjung sudah bisa berkeliling sepuasnya.

Jika menggunakan kendaraan pribadi akan dikenakan biaya parkir sebesar Rp 5.000 untuk kendaraan roda 4 dan roda 2.

Baca Juga: 15 Tempat Wisata Hits di Ciwidey Bandung yang Diincar Wisatawan

Untuk menuju Happy Farm Ciwidey, dari arah Tol Pasteur keluar dari Gerbang Tol Soroja ke arah Jalan Al-Fatu.

Kemudian belok kiri menuju Jalan Cipatik, lurus dan tetap di Jalan Soreang-Cipatik, lalu belok kanan menuju Jalan Soreang Ciwidey dan Kaum Selatan.

Lalu lurus terus jalan tersebut sampai bertemu perempatan, lalu ambil jalur kiri. Lurus terus sampai ketemu perempatan lagi dan ambil jalur kanan.

Baca Juga: Itinerary 2 Hari 1 Malam di Ciwidey Puas Menikmati Keindahan Alam Bandung

Setelah bertemu dengan prasasti di jembatan Ciwidey, belok kiri lurus terus hingga bertemu restoran Ampera Simpang. Ambil jalur kanan.

Ikuti jalan utama lurus saja, nanti sampai di Happy Farm Ciwidey.

dapatkan pembaruan pesan yang dipilih dan berita terkini setiap hari dari Kompas.com. Yuk gabung di grup Telegram “Kompas.com News Update” caranya klik link lalu gabung. Anda harus menginstal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel Anda.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button