Tiket dan Wahana Taman Hiburan Mirror Beach - WisataHits
wisatahits

Tiket dan Wahana Taman Hiburan Mirror Beach

Harga tiket masuk theme park Pantai Cermin : Rp 30.000 – Rp 40.000

Taman Hiburan Pantai Cermin terletak di pantai utara Sumatera, tepat di seberang Selat Malaka. Selain pantai, ada juga theme park dimana anak-anak bisa bermain berbagai wahana air. Ditambah dengan resort yang berada di seberang pantai, ini bisa menjadi pilihan liburan selama beberapa hari.

Berenang dengan pemandangan yang indah tentunya menambah pengalaman liburan yang semakin seru. Setelah bermain di pantai, pengunjung juga bisa memainkan berbagai wahana seru di theme park tersebut. Pada malam hari, pengunjung dapat menikmati deburan ombak di Resort Serdang Bedagai bersama dengan aktivitas lainnya.

Biaya masuk ke taman hiburan Mirror Beach

Untuk bisa bermain dan merasakan berbagai wahana, pengunjung harus membayar tiket. Harga tiket masuk sama untuk anak-anak dan dewasa. Hanya dibedakan berdasarkan hari kunjungan.

Biaya masuk ke taman hiburan Mirror Beach
Tiket gerbang utama Rp 10.000
Tiket Senin s/d Jum’at Rp 30.000
Tiket Sabtu-Minggu Rp 40.000

Baca: ROMANTIC BEACH Serdang Bedagai Tiket Masuk dan Atraksi

Tiket masuk berlaku mulai 2 tahun.

Taman hiburan ini bisa dikunjungi setiap hari. Buka dari jam 9 pagi sampai malam.

Jam buka
Setiap hari 09.00 – 17.00 WIB

Jalan-jalan di pantai di Mirror Water Park

Resor Taman Hiburan Pantai Cermin Serdang BedagaiMirror Beach Theme Park Resort Serdang Bedagai. Foto: googlempas/Jamal Afdillah

Dengan mengunjungi resor dan taman air Pantai Cermin, berbagai kegiatan permainan dapat dinikmati. Apalagi kawasan ini dilengkapi dengan wahana air mendebarkan yang siap menghibur pengunjung. Berikut beberapa aktivitas dan wahana yang bisa dimainkan.

1. Kolam renang anak

Keceriaan anak-anak di taman bermain kolam renang anak Pantai CerminKeceriaan anak di kolam renang anak. Foto: googlemaps/Merini Chen

Kolam renang anak-anak mungkin yang paling dihormati oleh pengunjung. Dengan variasi permainan yang sangat mencolok. Wahana ini menjadi favorit pengunjung terutama anak-anak. Kolam renang anak menawarkan permainan anak-anak yang dapat digunakan dengan aman.

Daerah Kolam renang anak didesain seperti kastil, sehingga anak-anak bisa merasakan seperti di negeri dongeng. Selain itu, ada permainan seperti bermain di luar. Daerah ini juga memiliki speedboat mini yang tidak berbahaya untuk anak-anak.

Warna-warna yang menghiasi wilayah kolam renang anak meningkatkan minat anak, sehingga betah saat bermain. Di area ini juga terdapat ember terbalik yang selalu ditunggu oleh anak-anak.

Baca: TERIMA KASIH Tiket Masuk Waterboom Deli Tour dan 5 Wahana Terbaik

2. Di seluruh dunia

Nikmati semua taman hiburan dengan kolam renang di seluruh duniaNikmati seluruh taman hiburan dengan kolam renang di seluruh dunia. Foto: googlemaps/Hardi Ismail

Kendaraan keliling dunia bisa digunakan untuk bersantai di theme park. Pengunjung dapat duduk di atas ban dan berjalan-jalan di sekitar taman hiburan. Kolam arus ini merupakan salah satu wahana yang akan mengenalkan anda pada area taman. Pengunjung tetap aman di sekitar semua kolam.

3. Kolam renang dewasa

Bagi yang ingin menikmati berenang atau belajar berenang, kolam dewasa adalah pilihannya. Terdapat kolam renang besar dengan kedalaman hingga 2 meter yang bisa membuat berenang terasa lebih leluasa.

4. Berbagai jenis peluncuran air

Pacu adrenalin di seluncuran ekstrimPacu adrenalin di seluncuran ekstrem. Foto: googlempas/Muhammad Rifki Ramadhana

Seluncuran air bisa menjadi atraksi favorit di theme park ini karena bisa memicu adrenalin. Itulah sebabnya peluncuran ini menarik banyak pengunjung untuk memacu adrenalin. Dengan peluncuran yang berliku-liku, cukup membuat jantung Anda berdebar sebelum mencobanya.

5. Air Mancur Jamur

Wahana ini mungkin menjadi favorit anak-anak karena ada koleksi jamur yang mengeluarkan air. Anak-anak bisa berada di bawah jamur untuk menikmati semprotan air dari sisi jamur. Disini juga bisa menjadi spot foto yang bagus untuk anak-anak.

6. Kebun binatang mini

Selain wahana air dan pantai, taman hiburan ini juga memiliki kebun binatang mini di tepi kolam renang. Ada berbagai hewan untuk ditambahkan ke objek permainan anak-anak. Selain itu, Mini Zoo juga bisa menjadi spot foto menarik dengan hewan-hewan lucu.

Baca: Tiket Masuk Liburan FULAND MIKIE & Wahana Keren

Fasilitas Taman Hiburan Mirror Beach

Fasilitas yang tersedia juga cukup lengkap, termasuk hotel dan restoran yang bisa melengkapi liburan. Selain itu, tempat wisata ini juga menerima wedding room dan meeting room. Pernikahan bisa lebih berkesan saat berada di dekat pantai.

Fasilitas lain seperti gazebo, kamar mandi, area parkir, mushola dan sejenisnya juga dapat memberikan kenyamanan berlibur. Pengunjung juga bisa menggunakan paket liburan sehingga semua fasilitas terjamin, seperti paket sekolah.

Lokasi Taman Hiburan Mirror Beach

Tempat wisata ini dapat diakses dengan mobil pribadi atau sepeda motor. Jarak dari kota Medan ke lokasi sekitar 45 menit sampai 1 jam. Jika Anda menggunakan mobil, Anda dapat melewati jalan tol Belmera dan kemudian lintas timur.

Tempat wisata ini terletak tepatnya di Dusun I Desa Pantai Cermin Kanan Kab. Serdang Bedagai. Untuk informasi dan kontak lebih lanjut, silahkan hubungi Telp: 061-4550975, WA: +6281360210735 dan Hotel: +6281375919944. Atau bisa menghubungi media sosial Instagram @pantaicerminthemeparkresort

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button