Tiket dan Wahana Royal Water Adventure - WisataHits
wisatahits

Tiket dan Wahana Royal Water Adventure

Tiket dan Wahana Royal Water Adventure

Harga tiket masuk Royal Water Adventure: Rp 20.000 – Rp 30.000. Jam buka: 08:00 – 17:00 WIB. Nomor Telepon: 02712949779. Alamat: Jalan Raya Telukan KM 08, Telukan Dusun III, Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, Indonesia, 57552.

Royal Water Adventure menawarkan wisata air dengan berbagai wahana menarik untuk keluarga. Banyak pengunjung yang memilih berlibur ke sini. Suasana ceria dengan konsep kolam renang warna-warni menjadi favorit anak-anak.

Wahana Royal Water Adventure adalah lazy river, kiddie pool, permainan air dan seluncuran. Merupakan salah satu taman hiburan air terlengkap di Solo, Jawa Tengah. Luas wilayahnya mencapai 1 ha dan berkapasitas 1200 orang mampu menampung wisatawan yang ingin menghabiskan liburannya disini. Obyek wisata ini menjadi favorit dikunjungi warga baik lokal maupun dari luar daerah.

Harga tiket masuk Royal Water Adventure

Harga tiket masuk untuk hari biasa Rp 20.000, sedangkan akhir pekan dan hari libur Rp 30.000.

Harga Tiket Masuk Solo Royal Water Adventure
Tiket masuk dari Senin sampai Jumat Rp 20.000
Tiket masuk Sabtu-Minggu dan hari libur nasional Rp30.000

Baca: Tiket Masuk PANDAWA WATER WORLD dan Solo Rides

Anak-anak dengan tinggi di bawah 80cm dan pengunjung di atas 70 tahun dapat masuk secara gratis.

Jam buka

Kolam renang ini buka setiap hari mulai pukul 08:00 hingga 17:00.

Jam buka Royal Water Adventure Solo
Setiap hari 08.00 – 17.00 WIB

Wahana Petualangan Air Kerajaan

Petualangan Air KerajaanRoyal Water Adventure adalah taman air yang cocok untuk hiburan keluarga

Saat memasuki area kolam, pengunjung akan disambut dengan ornamen laut yang menghiasinya. Ada jembatan besar berbentuk kapal bajak laut. Air mancur di sekelilingnya berbentuk kuda laut berwarna-warni.

Ada juga ornamen putri duyung yang cantik. Wahana dan lantai kolam warna-warni menambah keceriaan suasana. Anak-anak bermain dengan gembira dan mengeksplorasi permainan yang tersedia.

tempat bermain

Taman bermain ini merupakan ruang khusus untuk anak-anak. Kolam di area bermain tidak terlalu dalam sehingga aman. Ada berbagai jenis permainan air yang bisa dicoba di sini. Di tengah area terdapat menara bercat cerah yang di dalamnya terdapat banyak permainan berbeda.

Di atas menara terdapat ember yang siap menuangkan air dalam waktu tertentu. Berbagai jenis papan selancar berada di menara yang dihubungkan oleh jembatan. Ketinggian papan selancar adalah dari 1 meter hingga 5 meter.

Baca: Tiket Masuk, Atraksi & Aktivitas Solo THE HERITAGE PALACE 2018

Skateboard juga hadir dalam berbagai bentuk. Bentuk papan selancar dibedakan dengan warna yang berbeda, ada papan selancar yang berkelok-kelok, lurus dan terlihat seperti pipa. Anak-anak tidak akan bosan menjelajahi berbagai jenis mainan di taman bermain ini.

Kolam renang semi-OlimpiadeKolam renang semi olimpiade di Royal Water Adventure bisa digunakan bagi yang suka berenang

Kolam renang semi-Olimpiade

Tak perlu khawatir pengunjung dewasa datang ke kolam ini. Kolam semi-Olimpiade disediakan untuk kebutuhan olahraga Anda. Kedalaman kolam bervariasi dari 0,75 meter hingga 1,5 meter. Terdapat garis-garis di dasar kolam untuk mengikuti lomba renang bersama teman atau keluarga.

Kolam Arus

Belum lengkap rasanya jika berkunjung ke waterpark tidak memiliki jenis kolam seperti ini. Lazy river memiliki arus buatan untuk membuat air mengalir seperti sungai. Bentuk kolam ini seperti sungai dan mengelilingi area kolam.

Pengunjung dapat bersantai di atas ban dan mengikuti arus. Lanskap sekitarnya yang dilengkapi dengan tanaman dan ornamen seperti air mancur menambah keindahan.

Slide

Kalau di kolam playground ada seluncuran kecil untuk anak-anak. Bagi pengunjung yang ingin mencoba wahana yang lebih menantang, bisa mencoba seluncuran air. Papan selancar mengarah ke kolam terpisah. Pengunjung yang datang ke Royal Water Adventure wajib mencoba wahana ini.

Nikmati sensasi meluncur dari ketinggian saat mengendarai kendaraan ini. Ada dua slide yang berbeda. Body Water Slide adalah wahana kereta luncur yang tidak memerlukan pelampung khusus untuk melakukannya. Pengunjung bisa merasakan sensasi meluncur dengan cepat.

kolam arus petualangan air royalBersantai di kolam arus yang tenang bisa jadi pilihan seru di Royal Water Adventure

Seluncuran air lainnya membutuhkan pelampung khusus untuk menaikinya. Pengunjung dapat menggunakan pelampung tunggal atau ganda untuk meluncur bersama keluarga.

Meredakan

Setelah lelah melakukan aktivitas berenang, pengunjung bisa mencicipi menu makanan yang ada di food court. Pengunjung yang membawa bekal sendiri juga memiliki meja makan.

Ada juga fasilitas persewaan ban dan stand baju renang. Fasilitas umum lainnya termasuk loker, flushing room, toilet, dan mushola. Pengunjung yang membawa kendaraan pribadi dapat menitipkan kendaraannya di tempat parkir yang disediakan untuk keperluan tersebut.

Alamat dan lokasi

Royal Water Adventure berlokasi di Jalan Raya Telukan KM 08, Telukan, Dusun III, Telukan, Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57552.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button