Tiket dan Wahana PRINCESS DUYUNG Pool - WisataHits
wisatahits

Tiket dan Wahana PRINCESS DUYUNG Pool

Biaya Masuk Kolam Putri Duyung: Rp 35.000 hingga Rp 40.000

Kolam Putri Duyung Depok bisa menjadi pilihan rekreasi keluarga. Karena letaknya yang sentral di Depok, tepatnya di Sawangan. Selain kolam renang, berbagai permainan air seru juga tersedia di sini.

Kawasan taman rekreasi yang baru dibuka pada tahun 2018 ini sangat cocok untuk tujuan rekreasi keluarga. Terutama yang membawa anak-anak. Dengan biaya lebih murah, pengunjung dapat menikmati berbagai permainan air di waktu luang mereka.

Baca: Tiket Masuk INSANI HERBAL PARK Depok dan Beragam Kegiatan

PRINCESS MERCHANDISE Biaya masuk kolam renang

Biaya masuk ke kawasan wisata Kolam Renang Putri Duyung berbeda untuk hari biasa dan akhir pekan. Sedangkan untuk dewasa dan anak-anak tidak ada perbedaan harga.

Tiket Masuk Waterboom Mermaid
Tiket masuk dari Senin sampai Kamis Rp 35.000
tiket masuk hari jumat Rp25.000
Tiket masuk Sabtu, Minggu dan tanggal merah Rp 40.000

Baca: Tiket Masuk DKANANG DEPOK dan Kegiatannya

Informasi penting sebelum mengunjungi Waterboom Mermaid:

  • Anak-anak berusia 1 tahun harus memiliki tiket masuk.
  • Wajib pakai masker, cuci tangan dan cek suhu.

Jam buka

Taman air ini buka setiap hari dan buka lebih awal pada akhir pekan atau hari libur. Jika Anda ingin menghindari keramaian pengunjung, Anda bisa datang di pagi hari

Jam buka
Senin-Kamis & Sabtu-Minggu 07.00 – 16.30 WIB
Jumat 13.00 – 17.00 WIB

Atraksi Kolam Putri Duyung

Kolam Putri Duyung DepokKolam Renang Putri Duyung di Depok sudah dibuka sejak akhir 2018 – Foto: Google Maps/Shinta Andrianie

Mermaid Pool merupakan salah satu destinasi wisata air yang baru dibuka pada akhir tahun 2018 ini. Meski tergolong baru, namun kolam ini langsung menarik minat wisatawan khususnya dari Depok dan sekitarnya. Hal ini karena fakta Taman air memiliki berbagai kolam dan berbagai wahana. Sehingga sangat mendukung aktivitas berenang atau air menjadi lebih menyenangkan.

Baca: Tiket Masuk Godong Ijo Sawangan dan Aktivitasnya

Berenang dan permainan air

Beberapa kolam lengkap dengan berbagai wahanaKolam Renang Putri Duyung menawarkan berbagai macam kolam untuk anak – Foto: Google Maps/Alvin Adiwinata

The Mermaid Pool berdiri di atas lahan seluas kurang lebih 3 hektar. Juga, ada beberapa kolam dengan kedalaman yang berbeda. Jadi tidak hanya anak-anak, orang dewasa juga bisa bermain. Selain itu, pengunjung dapat memilih dari empat pilihan kolam yang tersedia.

Ada kolam bayi, kolam anak, kolam arus, kolam dewasa. Kolam dayung lengkap dengan wahana berupa perosotan berbagai bentuk. Misalnya perosotan lebar kemudian ada juga perosotan berbentuk rumah. Orang tua bisa mengenalkan bayi dan balita dengan aktivitas berenang di kolam ini, sedangkan anak-anak bisa menikmati seluncuran sambil bermain air.

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas White Sand Tourist Park

Lalu ada kolam dewasa dengan kedalaman 120cm. Kolam renang juga memiliki perosotan yang lebih tinggi dan lebih sulit. Anak-anak atau orang dewasa dapat berenang dan bermain di kolam ini. Jika tidak membawa pelampung, Anda bisa menyewa pelampung dengan harga yang bervariasi. Tidak perlu khawatir dengan keamanan karena area ini dijaga oleh petugas keamanan.

Lalu ada kolam terbesar dan tersibuk, yang merupakan kolam sebenarnya. Kolam renang yang terletak persis di depan panggung ini memiliki kedalaman 70 hingga 75 cm. Dilengkapi dengan air mancur ember raksasa, kolam ini menjadi pilihan favorit baik orang dewasa maupun anak-anak. Sambil bermain, pengunjung bisa merasakan arus air seolah-olah berada di laut.

Baca: Tiket Masuk Taman Hiburan Wiladatika dan Berbagai Kegiatannya

Berbagai permainan air

wahana kolam putri duyungAda berbagai atraksi air di taman air ini, seperti ember terbalik, peluncuran air, wahana kiddie, dan banyak lagi. Foto: Google Maps/irawan tk

Selain aktivitas berenang, akan lebih menyenangkan jika Anda memainkan berbagai wahana. Ada seluncuran dengan berbagai bentuk dan ketinggian untuk melengkapi setiap kolam.

Pada saat yang sama, beberapa kolam dihiasi dengan patung-patung yang juga berfungsi sebagai air mancur. Ada jalan setapak untuk anak-anak yang dapat melatih keseimbangan mereka. Lalu ada ember raksasa yang menumpahkan air setelah terisi penuh setiap beberapa menit.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana Green Lake View Depok Water Park

Aktifitas lain

berbagai kegiatan menyenangkanSelain berenang dan wahana, pengunjung juga bisa mencoba berbagai aktivitas lainnya. Foto: Google Maps/Alfanza Andromeda

Sedangkan di Taman air pengunjung juga dapat menikmati aktivitas lainnya. Penjahat berkemah atau area berkemah tersedia bagi pengunjung yang ingin bermalam di kawasan wisata ini. Selain itu, ada area keluar cocok untuk acara mengumpulkan. Ada juga layanan penyewaan kuda untuk anak-anak. Anak-anak dapat menunggang kuda dan berjalan-jalan di tempat parkir yang luas.

Aktivitas berenang dan bermain air tentu membutuhkan banyak energi. Jika merasa lelah, pengunjung bisa mencelupkan kaki di kolam terapi ikan yang tersedia. Selama waktu ini, anak-anak dapat memberi makan ikan di kolam terpisah. Bagi pengunjung yang membawa bekal makan siang, mereka bisa menggelar tikar untuk piknik di rerumputan atau menyewa gazebo yang tersedia.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana Ceria Depok Water Park

Fasilitas Kolam Putri Duyung

Gazebo di sekitar kolam renangGazebo di atas kolam bisa disewa oleh pengunjung Kolam Renang Putri Duyung – Foto: Google Maps/Bill Andvi

Fasilitas taman rekreasi air ini cukup lengkap dan memadai. Terdapat tempat parkir, kamar mandi dan ruang ganti, loker untuk barang, toilet, mushola, gazebo atau kabin. Ada empat kolam dengan kedalaman berbeda, persewaan pelampung, panggung, toko suvenir, dan kantin.

Fasilitas penunjang kegiatan selain berenang adalah kolam ikan terapeutik, area camping dan kolam renang keluar, serta persewaan kuda. Bagi pengunjung yang ingin bermalam bisa menyewa Villa Dolphins di area tersebut Taman air.

Baca: 5 Taman air Serunya di Kota Depok

Lokasi Kolam Putri Duyung

Taman hiburan air ini terletak di Depok, tepatnya di Jalan Bungsan, RT 05/RW 04, Bedahan, Sawangan, Depok. Lokasi dapat dicapai dengan menggunakan kendaraan pribadi karena akses jalan yang baik.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button