Tiket dan Wahana Nirmala Water Park - WisataHits
wisatahits

Tiket dan Wahana Nirmala Water Park

Tiket dan Wahana Nirmala Water Park

Harga tiket masuk Nirmala Water Park : Rp 15.000 – Rp 20.000. Jam buka: 08:00 – 17:30 WITA. Nomor Telepon : 081558868153. Alamat : Jl. Pantai Balangan No.1, Ungasan, Kuta Selatan, Badung, Bali, Indonesia, 80361.

Taman Air Nirmala menjadi salah satu tujuan wisata bahari bagi masyarakat Bali. Lokasinya di Badung sangat strategis dan populer di kalangan wisatawan lokal maupun mancanegara. Menawarkan wahana rekreasi air yang mendebarkan dengan berbagai macam kolam dan seluncuran.

Meliputi area seluas 1 hektar, Nirmala Water Park menawarkan berbagai jenis wahana air. Sangat cocok sebagai tempat rekreasi keluarga dengan anak-anak.

Harga Tiket Masuk Nirmala Water Park

Untuk bisa mencoba semua atraksi air di sini, pengunjung bisa memilih paket harga yang berbeda-beda. Bagi mahasiswa khususnya yang memiliki potensi di bidang olahraga renang akan diberikan paket khusus.

Harga Tiket Masuk Nirmala Water Park
Tiket masuk dewasa Rp 20.000
Tiket masuk anak Rp 15.000

Harga belum termasuk perlengkapan mandi dan bilas, makanan dan minuman, loker, kebutuhan pribadi dan handuk. Beberapa fasilitas disewa dengan tarif dan deposit tertentu.

Baca: Tiket Masuk, Wahana dan Atraksi WATERBOM BALI

Jam Buka Taman Air Nirmala

Taman bermain air ini bisa dikunjungi setiap hari. Buka dari pagi hingga sore hari.

Jam operasional
Senin minggu 08.00 – 17.30

Permainan Air Taman Air Nirmala

Objek wisata wahana air ini memiliki konsep baru yaitu “Rekreasi air yang menyenangkan dan mendidik“. Taman Air Nirmala berbenah menjadi sarana rekreasi air dan edukasi keluarga. Selain itu juga diharapkan dapat memberikan kontribusi kepada masyarakat dalam pembangunan karakter dan kesadaran lingkungan.

Taman air yang menawarkan hiburan wisata dalam keceriaan dengan kenyamanan dan didukung oleh alam yang rindang. Lokasinya strategis, tidak jauh dari tempat wisata Garuda Wisnu Kencana. Taman air ini juga terus berbenah dengan menambah wahana dan fasilitas serta meningkatkan kualitas pelayanan.

Luncurkan ruang

peluncur airKolam luncur di taman air Nirmala Ungasan Bali. Foto: Googlemap/Nirmala Supermarket

Untuk wahana Slide, wisatawan harus siap meluncur dari ketinggian 12 meter. Wisatawan akan berkelok-kelok di sepanjang seluncuran air untuk menyelam hingga ke permukaan air kolam.

Ada 5 slide yang dibagi menjadi 3 jenis slide. Yakni perosotan ayun, perosotan lurus dan perosotan pipa putar. Sebelum berseluncur, wisatawan harus terlebih dahulu menaiki tangga menuju menara seluncuran.

Ada juga ember raksasa yang terbalik saat air di dalamnya penuh. Saat isi ember raksasa itu tumpah, itulah yang diharapkan wisatawan. Air dalam jumlah besar akan memercik semua orang di area kolam di bawah ini.

Kolam Olimpiade Nirmala Aquapark

Kolam Olimpiade Taman Air Nirmala Ungasan BaliKolam renang olimpiade di taman air Nirmala Ungasan Bali. Foto: Googlemap/Hasyim Ado

Berenang adalah olahraga yang membutuhkan kekuatan fisik. Dibutuhkan kelenturan tubuh dan kemampuan menahan napas di dalam air. Untuk menunjang itu semua, diperlukan latihan yang tekun dan aktif bagi seorang calon atlet.

Nirmala Water Park menawarkan fasilitas kolam renang yang ideal untuk kegiatan anak-anak. Keberadaan kolam taman air telah membawa banyak siswa dan atlet renang Bali. Berbagai kegiatan latihan dan perlombaan digelar selama acara Nirmala Tirta Cup.

Kehadiran kolam renang ini turut meningkatkan minat dan bakat para siswa yang gemar berenang. Nirmala Water Park mengusung konsep “hijau” untuk penataan area wahana air. Selain sebagai tempat rekreasi keluarga juga mendukung potensi siswa dalam kegiatan olahraga renang.

Baca: Tiket Masuk CITRALAND Waterpark Denpasar dan 8 Atraksi Keren

Kolam Arus

Flow Pool di Nirmala Ungasan Water Park BaliFlow Pool di Water Park Nirmala Ungasan Bali. Foto: Googlemap/Ahmad Syafiq

Di Flow Pool, pengunjung akan merasakan sensasi diombang-ambingkan oleh gemericik air. Wisatawan akan diantar dengan perahu karet melewati genangan air sepanjang 500 meter. Aliran ini, dirancang agar terlihat seperti sungai, mengelilingi area taman air.

Di sepanjang lintasan, wisatawan bisa bersantai mengikuti arus. Mengikuti aliran air, wisatawan juga akan melewati jalan setapak di bawah jembatan. Aliran kolam ini juga memiliki cabang-cabang arus yang akan bertemu di beberapa titik.

Marine Bridge dan Flying Fox Walks

Nirmala Waterpark Ungasan di lahan seluas 1 hektar ini menawarkan sejumlah wahana menegangkan. Tidak hanya untuk anak-anak tetapi juga untuk orang dewasa ekstrim.

Pengunjung juga akan merasakan wahana seperti flying fox dan pengerukan laut. Di wahana Flying Fox, wisatawan bisa meluncur dengan kecepatan tinggi di atas sling baja. Wisatawan akan dibawa ke area wahana taman air.

Baca: Tiket Masuk SPLASH WATERPARK Canggu Wahana dan Seluncuran Air

Kolam renang untuk anak-anak dan dewasa

Nirmala Waterpark Ungasan terus membangun sejumlah wahana air tanpa mengabaikan keberadaan fasilitas sebelumnya. Inovasi berlanjut dengan menghadirkan wahana air serta taman rekreasi keluarga. Perpaduan desain water and nature walk menjadi sinergi kenyamanan dan kehangatan keluarga untuk melengkapi liburan.

Kolam renang anak yang tersedia di Nirmala Water Park selalu diawasi oleh agen Penjaga pantai. Di dalamnya terdapat 2 jenis body slide yaitu rotary dan straight. Ada juga payung jamur dengan air mengalir, memberi kesan rintik hujan.

Sedangkan kolam dewasa berukuran lebih besar dan dikelilingi oleh gazebo dan taman dewasa.

Fasilitas Taman Air Nirmala

Gazebo di Nirmala Ungasan Water Park BaliGazebo di Taman Air Nirmala Ungasan Bali. Foto: Googlemap/Vieran Dhanny

Nirmala Water Park hadir sebagai destinasi wisata yang mengutamakan kepuasan dan kenyamanan pengunjung. Fasilitas pendukung disediakan untuk menunjang kenyamanan keluarga.

Wisatawan dengan kendaraan bermotor tidak perlu khawatir. Tempat parkir mobil yang luas juga disediakan oleh manajemen. Fasilitas lain yang tersedia antara lain:

Belvedere

Untuk kesegaran lebih, ruang hijau ini menawarkan beberapa tempat pengamatan. Gazebo dapat digunakan untuk mencicipi makanan yang dipesan dari Food and Beverage Court.

Nirmala Water Park memiliki 22 kios yang cocok untuk beristirahat. Bersama keluarga atau teman, wisatawan bisa menikmati taman dan angin sepoi-sepoi di kawasan perairan. Pengunjung yang ingin menggunakan gazebo diwajibkan membayar biaya sewa.

Minibar kolam renang

Nirmala Water Park menawarkan mini bar di tepi kolam dimana wisatawan dapat bersantai. Ini lebih kecil, tetapi terasa lebih pribadi.

Taman Nirmala

Taman air ini mengusung konsep suasana hijau yang nyaman dengan keberadaan banyak pepohonan. Sebuah taman besar juga disediakan untuk kegiatan KELUAR kegiatan keluarga, kelompok atau kantor.

Komposisi kolam latihan, wahana air dan tempat rekreasi keluarga ini cukup unik terutama di kawasan Ungasan. Suasana tenang dan menyegarkan menjadi daya tarik tersendiri bagi pelajar dan wisatawan.

kursi bar

Kursi-kursi ini disediakan pihak pengelola agar wisatawan bisa bersantai. Sambil tetap santai, wisatawan sekaligus menikmati suasana kolam renang yang sejuk dan tenang.

tabung renang

Terdapat ban floating sebagai sarana tambahan dengan 3 varian yaitu ban kecil, ban tunggal dan ban ganda. Tabung besar juga disediakan pengelola. Flamingo tube yang berbentuk binatang bisa digunakan untuk bersantai sambil mengapung di atas kolam. Fungsinya lebih seperti meletakkan pipa.

Konter F&B

Bagi yang ingin bersantai sambil makan disini juga tersedia berbagai snack dan minuman non alkohol. Makanan yang disajikan oleh Nirmala Food and Beverages kebanyakan merupakan makanan lokal dengan harga terjangkau. Counter F&B hadir untuk menyediakan berbagai fasilitas bagi setiap pengunjung.

loker

Bagi wisatawan yang membawa barang bawaan, tidak perlu khawatir. Ada juga area penyimpanan bagasi dan ruang ganti. Pengelola menyediakan loker bagi pengunjung untuk menyimpan barang-barangnya agar merasa aman.

Lokasi Taman Air Nirmala

Taman hiburan air ini terletak di Jl.Pantai Balangan No.1,Ungasan,Kuta Selatan,Kabupaten Badung,Bali 80361.Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor telepon : 081558868153 atau E-mail :[email protected]

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button