Tiket dan Wahana Mega Wisata Ocarina - WisataHits
wisatahits

Tiket dan Wahana Mega Wisata Ocarina

Tiket dan Wahana Mega Wisata Ocarina

Harga Tiket Masuk Mega Wisata Ocarina Batam: Rp 15.000-Rp. 25.000 Jam buka : 08:00 – 22:00 WIB. Nomor Telepon: 0822 7827 5673. Alamat: Jalan Bunga Raya, Sadai,, Bangkong, Batam, Kepulauan Riau, Indonesia, 29444.

Mega Wisata Ocarina Batam adalah Taman Hiburan yang menjadi kebanggaan dan andalan pariwisata Batam. Sejak resmi berdiri pada tahun 2009, Mega Wisata Ocarina Batam selalu ramai dikunjungi pada akhir pekan dan liburan sekolah.

Tidak hanya untuk bermain di berbagai wahana yang ada, seringkali pengunjung juga datang hanya untuk bersantai menikmati pemandangan pantai. Selain itu, pantai ini juga merupakan pantai pasir putih.

Harga tiket masuk Mega Wisata Ocarina Batam

Meski menawarkan beragam wahana dan atraksi, harga tiket masuk Mega Wisata Ocarina Batam cukup terjangkau. Harga tiket masuk mulai dari Rp 15.000.

Harga tiket masuk Ocarina Batam
Tiket masuk untuk anak usia 2 sampai 12 tahun Rp 15.000
Tiket masuk dewasa Rp 25.000
Ocarina naik harga
Roda Raksasa, Menara Putar, Kegilaan 360, Aerorail, Viking, Mobil Bombom, Bus Goyang Gembira, Sepeda Tunggal Rp 15.000
Becak Rp35.000
Sepeda tandem Rp30.000
Robot kereta api, jaring panjat Rp 10.000
Harga tiket parkir
Sepeda motor dan mobil GRATIS

Baca: TOP 100 Tiket Masuk dan Wahana Water Park Batam

Informasi penting sebelum mengunjungi Mega Ocarina:

  • Tiket masuk berlaku mulai 2 tahun.
  • Dari Senin hingga Jumat, wisatawan bisa bermain wahana Spin Tower dan Aerorail secara gratis.
  • Setiap Senin hingga Jumat, wahana yang beroperasi adalah: Spin Tower, Aerorail, Sepeda dan Mobil Bombom.
  • Semua wahana aktif pada hari Sabtu dan Minggu mulai pukul 14:00.

Jam buka

Pengunjung yang ingin bermain di tempat wisata ini bisa datang pada pagi hari. Ocarina Batam buka mulai pukul 08:00 pagi dan tutup hingga malam hari.

Jam Buka dari Mega Wisata Ocarina Batam
Senin Jum’at 08.00 – 22.00 WIB
Sabtu dan hari libur nasional 07.00 – 22.00 WIB
Minggu 06.00 – 22.00 WIB

Atraksi dan atraksi Mega Wisata Ocarina Batam

kawasan wisata okarina batamMega Wisata Ocarina Batam penuh dengan wahana dengan suasana pantai yang khas. foto: Dikdok B

untuk menempati luas total 40 hektar, daerah Ocarina belum sepenuhnya dikembangkan. Pengembangan terus dilakukan secara bertahap untuk menjadikan Ocarina sebagai pilar nyata mega wisata, tidak hanya di Batam tetapi juga di Indonesia. Meski begitu, Ocarina sudah memiliki banyak wahana rekreasi yang bisa dinikmati pengunjung.

Alun-alun Pesisir

Alun-alun luas yang menghadap ke laut lepas ini adalah tempat yang wajib dikunjungi di Ocarina. Memang, di alun-alun ini terdapat papan besar bertuliskan Coastarina, yang biasa dijadikan background foto.

Tempat ini juga merupakan tempat terbaik untuk mengagumi laut lepas. Objek menarik lainnya di Plaza Coastarina adalah bianglala.

alun-alun okarinaPlaza Costarina adalah ruang terbuka yang sering digunakan pengunjung untuk bersantai dan menikmati laut foto: Canal Didik

kincir ria raksasa

roda besar atau roda raksasa Ocarina yang berada persis di sebelah Plaza Coastarina ini sangat menarik karena letaknya persis di pinggir pantai. Memiliki Berdiameter 30 meterBianglala ini merupakan wahana yang siap mengajak pengunjung untuk menemukan keingintahuan wilayah Ocarina.

Baca: Tiket Masuk BATAM BOTANICAL GARDEN dan Pesona Keindahannya

Pemandangan kota Batam, laut dan pulau-pulau sekitarnya dari titik tertinggi 25 meter. Bianglala ini sendiri memiliki 16 gondola dengan kapasitas maksimal 5 orang untuk setiap gondola.

kincir ria raksasaFerris wheel atau bianglala menawarkan pemandangan kota Batam, pantai dan pulau-pulau di sekitar kawasan wisata. kredit foto: Lee Kokliang

360 Kegilaan

Wahana ini cukup ekstrim dan cocok untuk mereka yang memang suka menguji adrenalin. 360 Madness merupakan wahana berbentuk ayunan raksasa dimana pengunjung harus duduk di kursi berbentuk lingkaran. Kemudian kendaraan akan berayun ke kanan dan ke kiri sekaligus berputar hingga 360 derajat.

SkyRunner

Permainan ini bisa dibilang egrang modern. Pemain harus berusaha menjaga keseimbangan karena harus berdiri di atas alat aluminium yang cukup tinggi yang dipasang di kaki.

Alat ini dilengkapi dengan pegas sehingga penggunanya juga bisa melompat. Game ini memang cukup sulit di awal penggunaannya namun akan menyenangkan ketika sudah dikuasai.

Menara putar

Spin Tower adalah kendaraan berbentuk tunggangan. Bedanya, wahana ini cukup menantang karena pengunjung akan dibawa ke ketinggian yang cukup tinggi sebelum wahana berbelok. Semakin lama putarannya, semakin kencang, yang akan memperlebar ayunan dan tentunya menguji keberanian Anda.

menara angin topanRasakan sensasi adrenalin berputar 360 derajat naik turun di Mega Wisata Ocarina Batam. foto: Nadia Khaira

taman bermain / taman bermain

Selain wahana ekstrim, area taman ini juga dilengkapi dengan berbagai permainan mulai dari ayunan, perosotan, jungkat-jungkit hingga outdoor gym. Tidak hanya anak-anak, taman ini juga sangat menyenangkan bagi pengunjung dewasa yang ingin bersantai. Daerah yang subur juga membuatnya cukup nyaman.

Taman Air Ocarina

Arena bermain air atau water park juga tersedia di Mega Wisata Ocarina Batam. Taman air ini cukup menarik, terutama untuk anak-anak, dan memiliki area yang cukup luas. Ada seluncuran, air mancur dan ember tumpah yang siap memberikan keseruan.

Wahana Taman Air Ocarina BatamWaterpark Ocarina Batam sangat cocok sebagai tempat bermain anak dengan seluncuran mini dan ornamen laut. foto: ulhamuddin matondang

Pemasangan Mega Wisata Ocarina Batam

Sebagai kawasan wisata yang luas, fasilitas yang tersedia tentunya juga tersebar di setiap kawasan. Tempat parkir mobil luas dan tentunya aman karena harus melewati gerbang resmi. Toilet, warung makan, dan mushola juga tersebar di banyak titik. Ditambah lagi, jika tidak ingin berjalan kaki, pengunjung bisa memilih menggunakan sepeda sewaan.

Lokasi Mega Wisata Ocarina Batam

Kawasan wisata yang terletak di Jalan Bunga Raya, Bengkong, Kota Batam, Mega Wisata ini semakin menarik karena lokasinya yang berada di pinggir pantai. Letaknya juga strategis, hanya sekitar 1 km dari pelabuhan Batam Center.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button