Tiket dan wahana Lampung Walk - WisataHits
wisatahits

Tiket dan wahana Lampung Walk

Harga Tiket Masuk Lampung Walk: Rp 35.000 – Rp 50.000 Jam Buka: 08:00 – 18:00 Nomor Telepon: 082177324076Alamat: Way Halim Permai, Way Halim, Bandar Lampung, Lampung, Indonesia, 35133

Lampung Walk hadir dengan berbagai wahana wisata yang menyenangkan. Disini adalah Taman airStudio 3D, arena olahraga, dan berbagai tempat wisata.

Karena berada di satu tempat, pengunjung bisa leluasa memilih daerah mana yang akan dituju. Tiket masuk masih sangat terjangkau untuk setiap tempat wisata.

Harga tiket masuk Lampung Walk

Untuk masuk ke area Lampung Walk sendiri tidak dipungut biaya alias gratis. Pengunjung hanya membayar biaya parkir kendaraan. Namun, jika Anda ingin menikmati wahana di setiap area, dikenakan tiket masuk tersendiri.

Taman air
Tiket masuk dari Senin sampai Jumat Rp 35.000
Tiket masuk Sabtu, Minggu, hari libur nasional dan hari libur bersama Rp45.000
Tiket masuk musim ramai Rp 50.000
Bayi dari 0 sampai 2 tahun dan orang tua > 60 tahun Gratis
studio 3D
Tiket masuk studio 3D dari Senin sampai Jumat Rp45.000
Tiket masuk studio 3D pada hari Sabtu, Minggu dan hari libur nasional Rp 50.000

Baca: Tiket Masuk LENGKUNG LANGIT Lampung dan Berbagai Wahana

Anak-anak di bawah 1 tahun dan orang dewasa di atas 65 tahun gratis.

Jam operasional

Jam buka tempat wisata ini sangat lama. Pengunjung bisa datang pada pagi hari dan pulang pada sore hari.

Jam operasional
Taman air 08.00 – 18.00 WIB
studio 3D 09.00 – 21.00 WIB

Beberapa rute di satu tempat

Area terowongan cahaya di 3D Studio Lampung WalkArea terowongan cahaya di 3D Studio Lampung Walk. Foto: Gmap/LampungWalk

Baca: Tiket Masuk dan Wahana BUKIT SAKURA Lampung

Lampung Walk menjadi primadona warga Lampung dan sekitarnya. Padahal, penduduk pulau Sumatera tidak perlu jauh-jauh dari pulau untuk menikmati tempat-tempat hiburan.

Kehadiran taman rekreasi ini tentunya menjadi destinasi yang ditunggu-tunggu untuk melepas penat. Pasalnya di tempat ini terdapat berbagai arena tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi.

Lampung Walk hadir dengan konsep hiburan keluarga satu atap. Di sini terdapat pusat hiburan, olahraga, serta pusat kuliner yang cocok sebagai tujuan wisata keluarga.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana PUNCAK MAS Lampung

Ada Taman air, lapangan futsal, bulu tangkis, basket, senam, spot foto 3D, pusat kuliner. Lokasinya semi Di luarsehingga pengunjung dapat menikmati pemandangan luar.

Tak sedikit pengunjung yang memadati taman hiburan ini. Dari Lampung wisatawan dan wisatawan dari luar Lampung. Bahkan tidak hanya untuk jalan-jalan, pengunjung juga sering datang ke Lampung Walk di hari biasa. Beberapa hanya bersantai menikmati suasana, yang lain menggunakan fasilitas olahraga.

Senang berenang Taman air tumpangan lampung

Taman Air Lampung WalkTaman Air Lampung Walk. Foto: Gmap/Rizki Adhi Wijaya

Baca: Tiket Masuk dan Wahana Slanik Lampung Water Park

Taman air Lampung Walk memiliki berbagai macam kolam, karena ditujukan untuk segala usia. Ada kolam renang Olimpiade ditujukan untuk orang dewasa.

Di kolam ini, khusus untuk pengunjung yang sudah menguasai renang. Dirancang khusus untuk kejuaraan, sehingga termasuk kolam terdalam tanpa permainan.

Ada juga kolam keluarga yang ukurannya paling lebar, tapi tidak dalam. Kolam ini dilengkapi dengan perosotan, ada yang berbentuk spiral dan seluncuran yang panjang.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana Citra Garden Lampung Water Park

Pengunjung bisa meluncur menggunakan ban karet agar keseruan lebih terasa. Kolam renang ini bisa digunakan oleh orang dewasa maupun anak-anak.

Dan tentunya ada juga kolam renang untuk anak-anak. Dimana kolam ini merupakan yang paling dangkal diantara kolam lainnya. Anak-anak dapat bermain dengan aman di kolam renang dengan pancuran kecil di sekitar kolam renang. Daerah Taman air juga dilengkapi dengan ruang cuci dan kantin untuk pengunjung.

Wahana Studio 3D Lampung Walk

foto jalan kaki dengan ribuan lampu di Lampung WalkSalah satu wahana foto unik dengan ribuan lampu. Foto: Google Maps/Gilang Rafatha

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas Green Valley Lampung

Di 3D Studio, banyak spot yang bisa dijadikan foto. Setidaknya ada 10 lukisan tiga dimensi yang siap difoto bersama pengunjung. Pose-pose yang ditampilkan juga sangat nyata. Pengunjung bisa berfoto menyatu dengan lukisan dan membuatnya terlihat nyata.

Ada juga studio foto berupa rumah terbalik. Sesuai dengan namanya, area studio ini menampilkan ruangan-ruangan di dalam rumah yang posisinya terbalik. Pengunjung dapat mengambil foto seolah-olah sedang berada di atas atap atau merangkak naik ke dinding tanpa terjatuh. Ada juga spot-spot foto yang mengikuti tren, seperti saat Halloween dibuat spot-spot hantu.

Selain lukisan tiga dimensi dan rumah terbalik, ada juga spot lampu lucu. Terowongan setinggi dua meter dengan lampu hias di kanan dan kiri. Warnanya lucu dan imut banget instagramable. Pengunjung sering berfoto di tengah terowongan ini, bersama pasangan akan terasa lebih romantis.

Baca: 7 Tempat Wisata Menarik di Lampung

Wahana arena olahraga

StadionArena olahraga dengan fasilitas lengkap. Foto: Gmap/Eka Ms

Rata-rata pengunjung yang datang ke Lampung Walk pada hari biasa menikmati fasilitas olahraga. Ada 4 lapangan bulu tangkis, 1 lapangan basket dan 2 lapangan futsal. Bidang yang tersedia berstandar internasional. Dimana lantainya sudah berkarpet LG rexshort vinyl yang memiliki kualitas terbaik.

Harga sewanya juga sangat terjangkau, apalagi taman hiburan ini sering memberikan diskon dan promosi. Jika Anda sering menggunakan fasilitas olahraga di sini, pengunjung juga bisa menjadi anggota. Dengan member, pengunjung akan menikmati harga sewa yang lebih murah.

Wisata kuliner lezat di kawasan ini food court

Pujasera ArenaArena Food Court dengan lampu bertema. Foto: Gmap/LampungWalk

Tidak ada perjalanan yang lengkap tanpa mencicipi masakan lokal. Jangan gagal untuk mengisi perut Anda di area tersebut food court. Di sini, pengunjung bisa menikmati kuliner khas Lampung dan kuliner lainnya. ada makanan baratbebek, gudeg, siomay, pempek dan aneka jajanan.

suasana lingkungan food court juga sangat menyenangkan. Karena ruangnya berada di luar ruangan, dihiasi pepohonan di antara tempat duduknya. Dimana pohon-pohon ini dihiasi dengan lampu yang akan menyala di malam hari. Harga makanannya juga selalu terjangkau, hanya Rp 20.000, pengunjung sudah bisa memanjakan perut dengan sajian yang lezat.

Lokasi Lampung Walk

Taman hiburan keluarga ini terletak di Way Halim Permai, Way Halim Bandar Lampung, Kota Bandar Lampung. Lokasinya yang berada di pusat kota sangat mudah diakses. Baik menggunakan angkutan umum maupun kendaraan pribadi.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button