Tiket dan Wahana Labersa Water Park - WisataHits
wisatahits

Tiket dan Wahana Labersa Water Park

Tiket dan Wahana Labersa Water Park

Harga tiket masuk Labersa Water Park: Rp35.000 hingga Rp50.000. Jam buka: 09:00-16:00 WIB. Nomor telepon: 0811-7696-599. Alamat: Tanah Merah, Siak Hulu, Kampar, Pekanbaru, Riau, Indonesia, 28284.

Taman Air Labersa Pekanbaru merupakan taman rekreasi air terbesar di Pekanbaru. Tempat wisata keluarga ini merupakan bagian dari PT Labersa Hutahaean yang merupakan ojangan hentikan waktu luang. Dilengkapi juga dengan fasilitas hotel bintang 5 dan lapangan golf.

Taman hiburan sangat cocok sebagai destinasi wisata keluarga karena memiliki banyak permainan untuk anak-anak. Ruang yang luas juga memungkinkan anak-anak untuk bermain dengan bebas. Apalagi fasilitas yang disediakan juga memadai.

Harga Tiket Masuk Labersa Pekanbaru Water Park

Pengunjung yang ingin merasakan serunya bermain di waterpark ini akan dikenakan biaya tiket. Namun, harga masuknya tetap terjangkau di kantong.

Harga tiket masuk Labersa Water Park periode 1 sd 23 Desember 2022
Tiket masuk dari Senin sampai Jumat Rp35.000
Tiket masuk untuk hari Sabtu, Minggu dan hari libur nasional Rp40.000
Tiket masuk taman hiburan Labersa Periode dari tanggal 1 hingga 23 Desember 2022
Tiket masuk taman hiburan Untuk membebaskan
Tiket per perjalanan 14:00 – 19:00 Rp 15.000
Tiket per perjalanan 19:00 – 22:00 Rp 10.000
Tiket masuk periode 24 Desember 2022 – 8 Januari 2023
Tiket masuk waterpark (weekdays dan weekend) Rp 50.000
Tiket masuk wahana Rp 10.000

Baca: Tiket Masuk dan Wahana WATERPARK BOMBARA Kampar

Anak-anak berukuran 80 cm dikenakan biaya masuk normal.

Jam Buka Taman Air Labersa Pekanbaru

Taman air buka dari pagi hingga sore hari. Jam buka tidak berubah pada hari Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional.

Jam buka
Taman air selama seminggu 09.00 – 16.00 WIB
Akhir pekan akuatik 09.00 – 17.00 WIB
Taman Hiburan 14.00 – 22.00 WIB
Taman air (musim ramai) 09.00 – 18.00 WIB
Taman hiburan (musim ramai) 10.00 – 18.00 WIB
Taman hiburan (25 & 31 Desember 2022) 09.00 – 01.00 WIB

Beragam wahana permainan air di Labersa Pekanbaru Water Park

Labersa Pekanbaru Water Park menawarkan berbagai wahana permainan anak yang benar-benar aman. Berbagai wahana cocok untuk anak-anak dari usia 2 tahun pada umumnya hingga usia lebih dari 10 tahun. Selain itu, ada juga 5 jenis kolam yang berbeda. Berikut adalah beberapa daya tarik dari taman rekreasi air ini.

1. Kolam Sungai Malas

Telusuri waterpark Labersa Pekanbaru di kolam lazy riverBerjalan melalui Lazy River Pool Water Park. Foto: googlemaps/Moh. Akmal Musaddad

Permainan lazy river pool merupakan kolam yang mengalir berbentuk seperti sungai yang mengalir. Wahana ini dapat digunakan oleh pengunjung yang ingin menikmati setiap sudut Water Park Labersa Pekanbaru secara keseluruhan. Kolam renang kekinian ini bisa membawa pengunjung dengan santai melewati area taman air.

Pengunjung bisa menggunakan ban yang bisa disewa di area taman air dan duduk di atasnya. Secara otomatis pengunjung akan terhanyut oleh kolam yang berhamburan seenaknya. Jangan khawatir, kolam renang yang ada saat ini tidak akan membawa pengunjung keluar dari area taman air.

Baca: TERIMA KASIH Tiket Masuk Waterboom Deli Tour dan Top 5 Wahana

2. Kolam Balita

Sedangkan kolam ini merupakan kolam khusus untuk anak usia tiga tahun ke bawah. Di kolam ini, anak-anak membutuhkan pengawasan orang tua yang lebih intens. Kedalaman kolam dan permainannya juga cocok untuk bayi. Dengan begitu, orang tua tidak perlu khawatir saat anaknya ingin bermain di kolam renang.

3. Kolam dewasa

Bagi yang ingin berenang atau belajar berenang juga tersedia kolam renang untuk orang dewasa. Dengan kedalaman sekitar 1,5 meter dan cukup lebar membuat aktivitas berenang lebih leluasa dilakukan. Selain berenang di kolam renang, ada juga berbagai wahana. Jadi tetap seru meski tidak berenang.

4. Berbagai jenis peluncuran

Harus mencoba seluncuran Pekanbaru di Labersa Water ParkHarus mencoba peluncuran taman air Labersa Pekanbaru. Foto: googlemaps/Mulyadi

Peluncur selalu menjadi wahana favorit taman air. Kendaraan ini selalu ramai karena cukup sulit. Pengunjung yang ingin mencoba seluncuran dapat menggunakan ban sebagai jaring pengaman atau tikar. Setidaknya ada 4 peluncuran, sehingga bisa dimainkan bersama.

Selain peluncuran lurus, ada juga peluncuran spiral. Peluncuran spiral ini cukup sulit dan populer di kalangan pengunjung. Pengunjung bisa meluncur seperti di dalam pipa dan akan dibawa berkeliling setiap belokan. Hingga akhirnya dia tenggelam di kolam.

Permainan ini memacu adrenalin, sehingga cocok untuk remaja atau dewasa. Untuk keamanan, pengunjung bisa menggunakan ban yang bisa disewa di area waterpark.

Baca: HAIROS WATERPARK Tiket Masuk dan Wahana di Medan

5. Kolam Buaya

Rasakan serunya bermain di Crocodile Pool.Rasakan serunya bermain di Crocodile Pool. Foto: googlemaps/RFebriyursandi Official

Area kolam ini cukup unik karena memiliki medan yang tidak rata. Di dalam sebuah kolam renang terdapat beberapa daratan zigzag, sehingga anak-anak dapat melompat dari satu daratan ke daratan lainnya, seperti namanya kolam buaya. Kolam ini tidak terlalu dalam, sehingga aman untuk dimainkan anak-anak.

6. Kolam Petualangan

Permainan seru di Adventure Pool Labersa Water Park PekanbaruPermainan seru di Adventure Pool. Foto: googlemaps/Ari Chandra

Kolam petualangan merupakan kolam yang menawarkan wahana petualangan. Di sini anak-anak bisa mencoba berbagai permainan, seperti permainan jalan-jalan. Permainan yang tersedia dapat melatih kecepatan dan keberanian anak menghadapi rintangan yang dihadapi.

7. Air mancur

Air mancur ini ditemukan di hampir setiap kolam renang. Permainan ini bisa dikatakan sebagai pemanis lokasi water park. Dengan air mancur ini, pengunjung juga bisa bermain air atau bisa juga digunakan sebagai tempat pijat refleksi. Saat berada di bawah air mancur pengunjung akan merasakan sensasi seperti dipijat.

Fasilitas Taman Air Labersa

Water Park Labersa Pekanbaru juga menawarkan fasilitas untuk meningkatkan kenyamanan. Fasilitas seperti toilet, mushola, ruang ganti, persewaan ban, locker dan food court. Di sini Anda juga akan menemukan tempat parkir yang cukup luas sehingga Anda tidak perlu khawatir saat datang di akhir pekan atau hari libur.

Lokasi taman air Labersa Pekanbaru

Taman wisata air ini terletak di Tanah Merah, Siak Hulu, Kampar, Kabupaten, Kabupaten Riau. Untuk informasi lengkap silahkan hubungi (0761) 7865590.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button