Tiket dan Wahana Jungle Toon Water Park - WisataHits
wisatahits

Tiket dan Wahana Jungle Toon Water Park

Tiket dan Wahana Jungle Toon Water Park

Harga Tiket Masuk Jungle Toon Water Park: Rp 30.000 – Rp 40.000 Jam Buka: 08:00 – 17:00 WIB No Telpon: 085641646846 Alamat: Jln. Bukit Wahid Boulevard, Gedongsongo, Manyaran, Semarang Barat, Kota Semarang, Jawa Tengah, Indonesia, 50261

Taman Air Jungle Toon tujuan rekreasi keluarga yang menggabungkan berenang dan kunjungan ke taman air. Berlokasi di Jalan Bukit Wahid Boulevard, Gedongsongo Semarang, Jawa Tengah. Untuk sampai ke tempat tujuan, pengunjung dapat menggunakan moda transportasi pribadi atau umum. Saat memasuki area taman hiburan, pengunjung akan disambut dengan pemandangan yang menarik.

Taman dengan pohon palem menambah kesan bagus untuk kolam renang. Dinding dengan ornamen batu melengkapi kesan taman bermain yang kental dan terlihat alami. Patung-patung binatang yang menarik perhatian anak-anak juga menghiasi sudut-sudut kolam. Konsep alam di taman air ini menjadi daya tarik tersendiri untuk berfoto selfie dengan latar pemandangan alam sekitar.

Tiket Masuk Jungle Toon Water Park

Pengunjung hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp30.000/orang pada hari Senin sampai Jumat dan Rp40.000/orang pada akhir pekan dan hari libur.

Tiket Masuk Jungle Toon Water Park
Tiket masuk dari Selasa hingga Jumat Rp 30.000
Tiket masuk Sabtu – Minggu Rp 40.000

Baca: Tiket Masuk Waterblaster Semarang dan Wahana Seru

Jam Buka Jungle Toon Water Park

Jam buka taman air Jungle Toon adalah dari pukul 08:00 hingga tutup pukul 17:00. Sebagai catatan, pada akhir pekan tempat ini akan ramai dikunjungi oleh pengunjung dari kota Semarang maupun luar kota. Namun, taman bermain akuatik ini sangat menarik untuk mengisi akhir pekan keluarga.

Jam buka
Selasa – Minggu 08.00 – 17.00 WIB

Taman Air Jungle Toon

Ada beberapa jenis kolam yang tersedia di waterpark ini. Kolam renang untuk anak-anak, kolam renang untuk dewasa, kolam pijat air panas.

Jangan lupa berbagai jenis permainan skate yang berhubungan langsung dengan kolam renang. Tidak perlu khawatir karena pengunjung tua maupun muda dapat menikmati wahana yang ada.

Kolam renang anak

Kolam renang anak memiliki kedalaman 30 cm. Di kolam renang anak terdapat ornamen patung monyet dan jembatan kayu. Selain itu, ada papan selancar untuk bermain dengan berbagai bentuk. Jangan lupa trik ember terbalik yang menjadi kendaraan utama kolam ini.

Kolam renang untuk dewasa

kolam renang dewasaBerenang di kolam dewasa adalah salah satu aktivitas yang bisa dilakukan di waterpark ini

Untuk pengunjung dewasa, terdapat kolam dewasa dengan kedalaman 1,5 meter. Selama aktivitas mandi, pengunjung dapat menikmati pemandangan alam sekitar. Juga, di tepi kolam renang, ada kolam pijat yang tidak sebesar kolam renang utama.

Kolam pijat memiliki percikan air yang membuat tubuh rileks dan airnya hangat. Di tepi kolam, kursi berjemur dan payung meja berfungsi sebagai tempat istirahat.

Balon air

Tidak hanya kolam renang, anak-anak juga bisa menikmati permainan bola air. Balon air dengan ukuran 2 meter diisi udara, pengunjung bisa masuk. Bola air dapat bergerak di atas kolam seolah-olah berjalan di atas air.

Pusat kebugaran dan gym

Pengunjung juga dapat menikmati aktivitas olahraga lainnya di Jungle Toon Water Park. Pengelola juga menawarkan arena kebugaran dan pusat kebugaran. Pusat kebugaran menawarkan berbagai peralatan olahraga seperti treadmill dan angkat beban. Selain itu, ada kelas senam aerobik.

food court

Setelah lelah bermain di area waterpark, tentunya pengunjung perlu mengisi ulang tenaganya. Bagi yang tidak membawa bekal, bisa membeli makanan di food court. food court menawarkan berbagai macam hidangan dengan berbagai pilihan menu.

kolam renang anakKolam renang anak disediakan khusus sebagai sarana bermain air untuk anak-anak

Pengunjung bisa mencicipi makanannya di meja yang sudah tersedia. Selain itu, terdapat taman yang menawarkan area bermain untuk anak-anak seperti ayunan.

Fasilitas Jungle Toon Water Park

Berbagai jenis fasilitas tersedia untuk menunjang pelayanan pengunjung. Misalnya loker untuk menyimpan barang bawaan pengunjung. Kemudian kamar mandi, ruang cuci dengan sauna dan ruang ganti. Bagi yang beragama Islam bisa beribadah di mushola. Serta tempat parkir bagi pengunjung yang membawa kendaraan pribadi.

Alamat & Detail Kontak

Jungle Toon Water Park terletak di Jln. Bukit Wahid Boulevard, Gedongsongo, Manyaran, Semarang Bar., Kota Semarang, Jawa Tengah 50261.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button