Tiket dan Wahana Jepara Ourland Park - WisataHits
wisatahits

Tiket dan Wahana Jepara Ourland Park

Tiket dan Wahana Jepara Ourland Park

Harga Tiket Masuk Jepara Ourland Park: Rp 35.000-Rp 50.000 Jam Buka: 09:00 – 15:00 WIB Telp: (0291) 4260388/0812 2556 6655 Alamat: Pantai Mororejo, RT. 4/RW. 2, Mlonggo, Rw. I, Bandengan, , Jepara, Jepara, Jawa Tengah, Indonesia, 59452

Warga Jawa Tengah pasti tahu tentang wisata ini. Taman Ourland Jepara (JOP) atau sebutan lainnya Taman Laut Jepang, wisata bahari terbesar di Jawa Tengah dengan luas 11 hektar. Tidak seperti taman air lainnya, JOP memiliki Istana Aladdin yang memiliki 36 peluncuran. Selain itu, ada wahana seru lainnya untuk dicoba pengunjung.

Harga Tiket Masuk Jepara Ourland Park

Untuk bisa bermain dan menikmati semua wahana yang ada di waterpark ini, pengunjung harus membeli tiket masuk. Harga tiketnya tidak murah. Namun, dengan puluhan wahana air yang mendebarkan, sangat layak menjadi destinasi wisata di kota Jepara.

Harga Tiket Masuk Jepara Ourland Park
Tiket masuk di hari kerja Rp 35.000
Tanggal Merah dan Tiket Masuk Akhir Pekan Rp 50.000

Baca: Pantai Bandengan, Tiket Masuk Jepara dan Aneka Aktivitas

Beberapa hal yang perlu diperhatikan pengunjung:

  • Anak-anak dengan tinggi di atas 85cm akan dikenakan harga tiket masuk normal.
  • Tiket masuk memberikan akses ke kolam renang, seluncuran, pelampung, dan pantai.

Jam Buka Taman Ourland Jepara

Waterpark ini sudah beroperasi sejak pagi. Pengunjung bisa bermain lebih lama di berbagai wahana di taman air.

Jam buka
Jam operasional 09.00 – 15.00 WIB

Berbagai permainan air dapat dilakukan. Berikut adalah beberapa.

Bermain di istana megah Aladdin

Hal pertama yang menonjol di Jepara Ourland Park adalah istana megah di tengah kolam. Istana agung diduduki sampai 36 peluncuran yang mengelilinginya. Pengunjung bebas mencoba launcher seru ini satu per satu.

berbagai jenis wahana peluncuran jepara ourland parkPeluncuran berbagai bentuk dan trek siap menghibur para pengunjung yang bermain di Jepara Ourland Park. foto: sindu handoko/googlemap

Istana ini memiliki desain bergaya Eropa dan Timur Tengah. Di setiap menara terdapat kubah yang menambah tebalnya suasana 1001 malam. Saat matahari terbenam, pemandangan istana megah di tengah kolam pun semakin eksotis. Keindahannya tidak akan ditemukan di tempat lain.

Baca: Tiket Masuk SEMARANG WATER BLASTER, Wahana & Atraksi

Coba 36 slide menantang di JOP

Tentu saja, perjalanan ke Jepara Ourland Park tidak lengkap tanpa mencoba 36 seluncurannya yang menantang. Salah satu slidenya adalah Race Slide. Wahana ini menawarkan empat seluncuran panjang bergelombang dalam berbagai warna. Peluncuran ini cukup lebar sehingga setiap lintasan dapat digunakan untuk skating ban.

Baca: Tiket Masuk SURYA YUDHA PARK dan Aktivitas Seru

Lalu ada Octopus Slide, enam slide yang sebelumnya harus melewati koridor tertutup. Di wahana ini, pengunjung bisa menggunakan papan selancar. Pengunjung akan merasakan sensasi mendebarkan speed skating dari atas Aladdin Palace.

taman air, kolam renang, dan wahanaKolam renang anak lengkap dengan area bertema ornamen di Jepara Ocean Park. foto: denephy Abdul Haris/googlemap

Dan yang tidak boleh dilewatkan adalah Spirale Gauche. Ada dua jalur berkelok-kelok dengan ketinggian yang sama. Bedanya, di dalam kendaraan, pengunjung harus melewati lorong dengan atap tertutup. Wahana melingkar yang cukup tinggi ini cocok bagi pengunjung yang suka menguji adrenalin.

Atraksi air lainnya yang patut dicoba

Selain itu, seperti taman air lainnya, ada juga kolam renang anak-anak. Di sini terdapat berbagai wahana seperti perosotan pendek, ember terbalik. Di sebelah kolam renang anak ini terdapat steamer besar yang bisa digunakan untuk bermain. Ada juga air mancur yang membuat permainan anak semakin seru.

Baca: Tiket Masuk dan Kegiatan KOPENG TOURIST PARK di Semarang

Ada juga Sungai Malas. Wahana ini berupa kolam arus dengan pemandangan sekitar bak mandi di dalam hutan. Sambil bersantai di atas ban, pengunjung akan menjelajahi luasnya areal Taman Ourland Jepara. Pengunjung juga bisa menyewa ban bebek besar sambil menyusuri sungai malas.

sungai malas mengalir dengan tenangBersantai di sungai malas adalah salah satu pilihan aktivitas santai sambil menikmati arus yang tenang di Taman Ourland Jepara. foto: ig jearaourland

Latihan air di pantai Mororejo

Karena dekat dengan pantai Mororejo, Jepara Ourland Park juga menawarkan berbagai olahraga air bagi pengunjung. Ada perahu pisang, perahu motor menderu keras sebelum menurunkan penumpangnya. Perasaan melaju kencang dan terjatuh di tengah laut merupakan pengalaman yang tak terlupakan.

Ada juga jet ski. Pengunjung dapat memacu jet ski sambil menerjang ombak yang kuat. Mengendarai jet ski berkecepatan tinggi akan lebih seru jika pengunjung tahu cara mengendarainya. Pastikan pengunjung didampingi oleh pemandu jika kurang mumpuni.

Kenikmatan bermain go-kart dan paintball

Salah satu arena uji adrenalin yang ada di Jepara Ourland Park adalah Go-kart. Ada tur yang tersedia bagi pengunjung yang ingin menguji keberanian mereka. Dengan pakaian khusus untuk para pembalap, pengunjung akan lebih tenggelam dalam balapan di arena Go-kart. Jangan lupa ajak teman untuk bertarung cepat.

main banana boatSelain berbagai permainan air di taman air, pengunjung juga bisa bermain di pantai menggunakan banana boat. foto: ig jeparaourland

Namun, jika pengunjung datang secara rombongan, sangat disarankan untuk bermain Paint Ball. Setelah membagi tim, pengunjung akan memasuki arena pertempuran. Nuansa mendebarkan saat bersembunyi dan membidik lawan membuat wahana ini menjadi favorit aktivitas outdoor.

Tempat Wisata di Jepara Ourland Park

Sobat wisata waterpark ini beralamat di Pantai Mororejo RT 04 RW 02, Mororejo, Mloggo, Jepara 59452. Yuk, ajak keluarga liburan kesini!

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button