Tiket dan Wahana J-Sky Ferris Wheel - WisataHits
wisatahits

Tiket dan Wahana J-Sky Ferris Wheel

Tiket dan Wahana J-Sky Ferris Wheel

Harga Tiket Masuk J-Sky Ferris Wheel: Rp 55.000 – Rp 330.000 Jam Buka: 10:00 – 21:00 WIB Telepon: -Alamat: Jl.Jkt Garden City, Cakung, Jakarta Timur, DKI Jakarta, Indonesia, 13910

Bosan dengan wisata Jakarta yang kurang menantang. Coba saja kincir ria J-Sky. Kincir ria tertinggi yang memecahkan rekor Muri. Dengan tinggi badan minimal 69 meter. Terletak di AEON Mall Jakarta Garden City, ini adalah pilihan yang tepat untuk kunjungan singkat.

Tidak hanya untuk orang dewasa, kincir ria J-Sky bisa cocok untuk segala usia. Bahkan untuk orang berkebutuhan khusus dan bayi. Dari segi keamanan, tidak perlu khawatir karena bianglala ini dibangun oleh perusahaan Momozen Amusement yang sudah berpengalaman dalam membangun wahana serupa. Perlu dicatat bahwa wahana serupa telah disiapkan di Filipina dan 3 di Jepang oleh perusahaan.

Harga Tiket Masuk J-Sky Ferris Wheel AEON

Pengunjung yang berencana mencoba wahana ini akan dikenakan biaya tiket. Harga tiket J-Sky Ferris Wheel masih relatif terjangkau.

Tiket masuk ke J-Sky Ferris wheel
Jenis tiket Senin Jum’at Sabtu-Minggu dan musim liburan
Tiket masuk reguler Rp 55.000 Rp66.000
Tiket masuk keluarga/6 orang Rp330.000
Tiket masuk pasangan 165.000 rupiah

Baca: Harga Tiket Masuk DUFAN dan 12 Wahana Mendebarkan

Syarat untuk masuk ke area JSky Ferris Wheel adalah:

  • Untuk anak-anak dengan tinggi di bawah 90 cm, tidak diperlukan tiket masuk. Anak-anak bisa datang ditemani oleh orang dewasa atau orang tua.
  • Gunakan topeng ganda. Kemudian tunjukkan kartu vaksinasi. Setelah itu, isi kontak jejak.

Jam buka

JSky Ferris Wheel buka dari jam 2 siang hingga tengah malam.

Jam buka
Hari dalam seminggu 10.00 – 21.00 WIB
akhir pekan 10.00 – 21.00 WIB

Aktivitas di JSky Ferris Wheel Jakarta Garden City

Kincir ria J-Sky AEON Mall Jakarta Garden CityKincir ria J-Sky AEON Mall Jakarta Garden City.

Lokasi wahana yang sangat strategis di lantai 3 mall AEON JGC menjadi salah satu daya tarik utama. Selain mengunjungi mall, Anda juga bisa mencoba kincir raksasa ini secara langsung.

Kincir ria dengan ketinggian 69 meter dan diameter 50 meter siap menghadirkan pengalaman seru bagi pengunjung. Dengan total 32 gondola yang dilengkapi AC akan menambah kenyamanan. Sedangkan untuk orang berkebutuhan khusus, pengelola juga menyediakan gondola khusus.

Baca: Jakarta Aquarium: Tiket Masuk, Aktivitas Makan dan Atraksi

Pengunjung yang mencoba wahana J-Sky Ferris wheel akan dibuat takjub dengan pemandangan kotanya. Apalagi di malam hari, pemandangan lampu kota Jakarta menjadi pemandangan yang unik tersendiri. Jangan lupa untuk mengabadikan setiap momen kunjungan Anda ke JSky Ferris wheel.

Selain itu, di sini juga sering diadakan acara dan program kreatif menarik yang sayang untuk dilewatkan. Beberapa program yang telah berlangsung antara lain J-Sky Goes to School, J-Sky Community, J-Sky Discount Student Ticket, J-Sky Birthday Party dan program lainnya.

Meredakan

Karena lokasinya yang berada di dalam mall, pengunjung juga dapat menggunakan fasilitas mall tersebut. Namun untuk fasilitas JSky Ferris Wheel sendiri, seperti Gondola untuk orang berkebutuhan khusus, Gondola Full AC.

Berkenaan dengan instalasi keamanan, manajer menyediakan daya cadangan sebagai pembangkit. Digunakan untuk mengantisipasi saat listrik PLN padam. Sementara untuk mengantisipasi petir, kendaraan ini sudah memiliki penangkal petir. Bahkan bianglala raksasa ini juga dikatakan tahan gempa.

Baca: Transera Waterpark Harapan Indah: Tiket Masuk dan Wahana Seru

Alamat dan kontak kincir ria J-Sky

Untuk informasi dan kontak lebih lanjut, silahkan hubungi trip manager di AEON MALL Jakarta Garden City, Cakung Tim., Cakung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13470.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button