Tiket dan Wahana Hot Water Boom Guci - WisataHits
wisatahits

Tiket dan Wahana Hot Water Boom Guci

Tiket dan Wahana Hot Water Boom Guci

Harga tiket masuk Bendungan Air Panas Guciku: Rp 40.000 hingga Rp 45.000. Jam buka: 07:00 – 22:00 WIB. Nomor Telepon: 085326668061. Alamat/Tempat: Jalan Lingkar Barat, Desa Guci,, Bumijawa, Tegal, Jawa Tengah, Indonesia, 52466.

Mendaki gunung yang dingin paling baik sambil mandi air panas. Di Tegal, wisatawan bisa merasakannya di Pemandian Air Panas Boom Air Panas Guci. Tempat ini merupakan pemandian air panas yang berasal dari kaki Gunung Slamet.

Panorama alam di baliknya semakin menyegarkan semangat dari penatnya aktivitas sehari-hari. Berbagai aktivitas dapat dinikmati di Pemandian Air Panas Guci. Dari kegiatan keluar hingga permainan di taman air.

Harga Tiket Masuk Guci Hot Water Boom

Menikmati berbagai wahana dan aktivitas di Pemandian Air Panas Boom Air Panas Guci, pengunjung perlu membayar tiket. Biaya masuk Pemandian Air Panas Boom Air Panas Guci dibedakan berdasarkan hari kunjungan selama seminggu atau akhir pekan.

Harga Tiket Masuk Guci Hot Water Boom
Tiket masuk dari Senin sampai Jumat Rp40.000
Tiket masuk Sabtu – Minggu dan hari libur nasional Rp45.000
Paket Anak Usia Dini Rp 50.000

Baca: Pemandian Air Panas Guci Tegal: Tiket Masuk dan Wahana

Informasi penting sebelum berkunjung:

  • Harga tiket masuk Guci Hot Water Boom berlaku untuk anak di atas 3 tahun dan dewasa.
  • Hormati protokol kesehatan seperti memakai masker dan menghormati jarak.

Jam buka stoples air panas

Pengunjung yang ingin merasakan berbagai wahana dan aktivitas di Pemandian Air Panas Boom Air Panas Guci bisa datang pagi-pagi sekali. Kawasan wisata ini dibuka mulai pukul 7 pagi.

Jam buka
Setiap hari 07.00 – 22.00 WIB

Berikut beberapa aktivitas dan wahana yang bisa Anda coba di Guci Hot Water Boom.

Nikmati berendam di air panas

Seperti namanya, fitur yang ditonjolkan di sini adalah kolam air panas. Banyak wisatawan berduyun-duyun ke Guci untuk berendam agar badan segar dan bugar. Air di sini tidak terlalu panas sehingga aman untuk kulit. Khususnya air panas dari Guci sama sekali tidak berbau belerang.

kolam renang anak dan permainan airBerbagai wahana dan kolam siap menghibur pengunjung yang datang ke sini. foto: Nasruddin Latif/Google Maps

Tidak hanya bisa digunakan untuk berenang, kolam renang Guci juga menawarkan berbagai macam permainan. Padahal, permainannya ada di tengah kolam. Sembari berendam air panas, pengunjung bisa bersenang-senang bersama keluarga.

Bermain Outbound di tengah kolam

Salah satu wahana yang tersedia di Pemandian Air Panas Guci adalah outbond. Berbeda dengan tempat wisata lainnya, wahana ini justru ditempatkan di tengah kolam. Ada panjat tebing mini yang bisa dimainkan oleh anak-anak dan orang dewasa. Selama dibingkai, game ini aman karena tebing buatannya tidak terlalu tinggi.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana RITA PARK Tegal

Ada juga jaring laba-laba yang bisa dilalui setelah memanjat batu. Di ujung jaring, kendaraan selanjutnya yang akan melintas adalah memanjat tali. Permainan ini menantang pengunjung untuk berhati-hati jika tidak ingin jatuh ke dalam kolam. Rute sekali jalan ini cukup panjang dan banyak pengunjung yang mencobanya.

permainan keluar di tengah kolamTidak hanya seluncuran layaknya waterpark, di Guciku Hot Water Boom juga terdapat wahana keluar di tengah kolam. foto: Kawi Boedisetio/Google Maps

Berseluncur di Boom Air Panas Flying Fox Guci

Flying Fox merupakan wahana yang dikenal dapat memacu adrenalin. Jalur yang panjang mengharuskan pengguna untuk melintasinya di ketinggian. Namun bagaimana jika wahana tersebut terletak langsung di atas air? Di Guci Hot Water Boom pengunjung bisa merasakan keseruannya.

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas SINDANG KEMADU Tegal

Flying Fox yang disediakan tidak tinggi, sehingga pengunjung bisa menggunakan wahana sendiri tanpa pendamping. Rute ini dibagi menjadi dua panjang berdasarkan berat badan. Sehingga saat menyalip tetap asyik dan aman digunakan. Namun bagi pengunjung yang sedang berenang, berhati-hatilah agar tidak tersayat kaki orang yang terpeleset.

Permainan air yang tidak kalah seru

Seperti taman air pada umumnya, Pemandian Air Panas Guci tidak lupa melengkapi kolamnya dengan permainan air. Semua game terhubung langsung ke outbound. Misalnya, ada air mancur saat pengunjung mencoba wahana Flying Fox dan arena tali.

berbagai jenis slide spiralBeragam jenis seluncuran air dapat dimainkan di Guciku Hot Water Boom. Foto: Putri Hoja/Google Maps

Tentu saja, ada berbagai peluncuran yang menarik, dari yang lurus hingga yang berkelok-kelok. Terdapat perosotan lebar yang bisa dimainkan oleh beberapa orang. Slide ini tepat di bawah ember terbalik. Sambil meluncur, pengunjung bisa merasakan sensasi air yang memancar keluar dari ember.

Turuni “sungai panas”

Ingin bersantai lebih santai? Pengunjung dapat mencoba kolam renang yang sebenarnya. Kolam ini memiliki jalur sekitar 300 meter. Telaga yang cukup panjang untuk diseberangi ini memang didesain sebagai sungai penyeberangan. Menggunakan tabung pelampung, pengunjung bisa bersantai di sepanjang arus kolam.

Dengan wahana ini, pengunjung dapat lebih merasakan suasana Boom Air Panas Guci. Tinggal bersandar di pelampung, pengunjung dibawa berkeliling Pemandian Air Panas Guci. Tersedia double buoy jika pengunjung ingin menikmati suasana berdua dengan anak atau pasangan.

kolam renang atau lazy river dengan arus tenang di Guci HotMandi di lazy river menjadi salah satu pilihan aktivitas setelah bermain di kolam renang dan memulainya. foto: Anton Salim/Google Maps

Menginap di hotel dan villa dengan fasilitas lengkap

Bagi wisatawan dari luar kota, tidak perlu mencari akomodasi terlalu jauh. Di Pemandian Air Panas Guci juga tersedia hotel dan villa. Sangat cocok untuk wisatawan yang merencanakan liburan keluarga. Udara segar dengan pemandangan Gunung Slamet juga memanjakan wisatawan yang datang.

Tempat Wisata Guci Waterboom Hotel

Tempat wisata ini terletak di Jalan Lingkar Barat, Desa Guci, Kecamatan Bumijawa, Kalengan, Tegal 52466. Untuk informasi dan kontak lebih lanjut, silahkan hubungi 085959421265.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button