Tiket dan Wahana DREAMLAND Water Park - WisataHits
wisatahits

Tiket dan Wahana DREAMLAND Water Park

Tiket dan Wahana DREAMLAND Water Park

Harga tiket masuk Dream Land Water Park: Rp 20.000-Rp. 25.000 Jam buka : 08:00 – 16:00 WIB. Nomor Telepon: 08814194903. Alamat/Lokasi: Pancasan, Ajibarang, Banyumas, Jawa Tengah, Indonesia, 53163.

Liburan dan akhir pekan di Banyumas tidak akan membosankan. Karena di kota ini terdapat destinasi wisata Taman Air Dreamland. Selain menyediakan rekreasi air yang lengkap, tempat ini juga menawarkan permainan seru lainnya. Dengan segala kemeriahannya, tak heran Dreamland Water Park kerap dipadati pengunjung.

Beragam wahana air bisa dimainkan oleh anak-anak maupun orang dewasa. Tersedia berbagai jenis peluncuran, kolam ombak, dan aktivitas seperti jet ski. Tidak salah jika memilih waterpark Banyumas ini sebagai tempat rekreasi keluarga.

Harga Tiket Masuk Dreamland Banyumas Water Park

Meski menawarkan beragam aktivitas dan wahana, harga masuk yang dikenakan masih cukup terjangkau.

Harga Tiket Masuk Dreamland Water Park
Tiket masuk dari Senin sampai Sabtu Rp 20.000
Tiket masuk hari minggu dan tanggal merah Rp 25.000

Baca: Tiket Masuk dan Wahana di DESA Baturraden

Informasi penting sebelum mengunjungi Dreamland Water Park:

  • Tiket masuk normal berlaku mulai 2 tahun.
  • Pengunjung yang tidak divaksinasi atau tidak menunjukkan sertifikat vaksinasi tetap dapat memasuki area tersebut dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Jam Buka Taman Air Dreamland

Pengunjung yang ingin mengunjungi taman rekreasi air ini bisa datang di pagi hari. Taman air buka mulai pukul 08:00 hingga malam hari.

Jam buka
Setiap hari 08.00 – 16.00 WIB

Berbagai aktivitas dan wahana bisa dicoba di tempat wisata ini. Beberapa dari mereka:

Berbagai wahana taman air

Taman Air Dreamland BanyumasTaman Air Dreamland Banyumas

Fasilitas unggulan dari water park Dreamland ini tentunya adalah Waterboom. Ada seluncuran berwarna hijau dan putih dengan lintasan berbentuk spiral yang tinggi. Bermain di air bahkan lebih menyenangkan saat speed skating di balapan yang mendebarkan ini.

Selain perosotan spiral, ada juga perosotan dengan lintasan lurus. Walaupun tidak terlihat seru, tapi jangan salah, wahana ini sama tingginya lho. Di perosotan berwarna kuning dan merah ini, pengunjung akan merasakan adrenalin yang terpacu. Bebaskan diri Anda untuk berteriak di dalam wahana ini, sebelum akhirnya pengunjung terjun ke dalam air. Ini menyenangkan dan segar!

Baca: Tiket Masuk Kolam Pagubugan Melung Banyumas di Sawah

Kolam ombak seperti pantai

kolam ombak seperti pantaiRasakan deburan ombak buatan manusia di kolam ombak. foto: Anton C. Hermawan

Getaran pantai yang sangat kental terasa di kolam pantai. Ombak yang menerjang tepian ombak memungkinkan pengunjung untuk menikmati suasana pantai. Selain itu, terdapat bebatuan karang yang menghiasi pinggirannya, mempercantik “pantai” ala Dreamland Water Park.

Namun, tidak hanya itu. Dengan riak air di kolam ombak ini, pengunjung bisa bermain di dalamnya. Lebih seru lagi jika menggunakan ban floating. Rasakan sensasi melayang di atas air sambil diterjang ombak. Hati-hati dengan ombak besar.

Baca: Tiket Masuk THE FOREST ISLAND Banyumas dan Wahana Seru

Kolam renang anak-anak

kolam renang anak dan permainan airKolam bermain anak cukup dangkal sehingga aman untuk anak-anak. foto: Alvin Hidayat

Pengunjung yang membawa anak-anak boleh membawa anaknya ke kolam renang anak. Di sini airnya tidak terlalu dalam dan tersedia banyak permainan. Ada menara bermain kecil, dengan seluncuran, rintangan, dan air mancur. Di kolam terpisah juga terdapat ember besar terbalik yang siap membilas pengunjung.

Bermain Jetski di danau

Ada sebuah danau besar di wilayah taman air Dreamland. Telaga ini digunakan untuk beberapa wahana, salah satunya adalah jet ski. Permainan ini cocok bagi pengunjung yang menyukai tantangan. Pengunjung juga harus menguasai trik-trik bergerak di atas air, menjaga kondisi fisik yang baik, dan melatih keseimbangan.

Gemuruh kencang Jet Ski di atas danau yang tenang menjadi sensasi tersendiri yang mendebarkan. Ada perasaan senang saat Anda bisa berakselerasi dan melaju kencang dengan trik-trik berkelok-kelok. Tak heran jika wahana ini langsung diincar para penguras adrenalin.

Baca: TOURS OF PERENG CILONGOK Banyumas Tiket Masuk dan Kegiatan

Jelajahi danau yang indah dengan Boat House

Jika pengunjung datang berkelompok, wahana Rumah Perahu sangat cocok untuk bermain bersama. Wahana ini menyediakan perahu yang cukup besar untuk sekitar 15 orang. Pengunjung kemudian akan diajak berjalan-jalan menyusuri danau yang indah dengan pemandangan yang hijau dan menyejukkan mata.

mengelilingi danau dengan perahu naga taman air dreamlandMenjelajahi danau dengan perahu adalah salah satu kegiatan paling menarik di taman hiburan ini. foto: Satria Madangkara

Pendidikan Satwa di Taman Reptil dan Istana Akuarium

Taman Reptil adalah tempat yang tepat jika pengunjung ingin mengedukasi anak-anak tentang binatang. Ada beberapa hewan yang tersedia di sini, misalnya berbagai jenis ular, iguana, dan kadal. Taman Reptil kerap membangkitkan semangat anak-anak yang berkunjung ke tempat ini.

Tak jauh dari situ juga ada Aquarium du Palais. Fasilitas ini menyediakan berbagai biota air dari berbagai jenis ikan dan ekosistemnya. Selain rekreasi yang menghibur, bermain di Dreamland Water Park juga merupakan wahana edukasi.

Flying Fox di Taman Air Dreamland

Para penguji keberanian sepertinya tidak pernah kehabisan permainan. Kali ini pengunjung bisa mencoba wahana Flying Fox. Speed ​​skating dari ketinggian dengan lintasan lebih dari 200 meter menjadi pengalaman yang mendebarkan. Dengan meluncur di atas wahana ini, pengunjung bisa leluasa berteriak sekeras-kerasnya dan mengekspresikan ekspresinya.

Relaksasi dalam Terapi Ikan

Pengunjung juga bisa mencoba terapi ikan. Terapi ini dimaksudkan untuk membersihkan luka kulit. Bahkan khasiatnya bisa mengobati kondisi kulit. Ikan-ikan kecil akan berkerumun dengan sensasi menggelitik kakinya. Sambil melakukan terapi, pengunjung bisa bersantai sejenak.

Lokasi taman air Dreamland.

Dreamland Water Park berlokasi di Pancasan, Ajibarang, Banyumas, Jawa Tengah 53163.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button