Tiket dan Wahana DOGI PARK - WisataHits
wisatahits

Tiket dan Wahana DOGI PARK

Tiket dan Wahana DOGI PARK

Harga tiket masuk Waterboom Taman Dogi: Rp 20.000. Jam buka: 10 pagi – 6 sore Nomor Telepon: 085359211005. Alamat/Tempat: Jalan H. Barus Siregar, Desa Tanjung Kubah, Indrapura, Air Putih, Batu Bara, Sumatera Utara, Indonesia, 21256.

Waterboom Taman Dogi merupakan salah satu tempat wisata di kabupaten Batu Bara. Termasuk dalam provinsi Sumatera Utara, taman wisata ini menyuguhkan beragam atraksi.

Dogi Park Waterboom menawarkan wahana air serta taman mini global. Wisatawan juga dapat menemukan taman hijau terbuka untuk taman selfie dengan berbagai ornamen unik. Selain itu ada juga taman superhero, rumah terbalik, desa sakura dan desa salju.

Harga Tiket Masuk Dogi Waterboom Park

Harga tiket yang diusulkan cukup terjangkau. Berlaku untuk anak-anak maupun dewasa.

Biaya masuk
Tiket masuk Rp 20.000
Harga tiket wahana
Mengendarai ombak, mandi busa BEBAS
Kereta Api Thomas Rp5.000
Slide Pelangi Rp 10.000
Bioskop VR Rp 15.000

Baca: Tiket Masuk SINGAPORE LAND Batu Bara Water Park & ​​8 Wahana Mendebarkan

Informasi penting yang membutuhkan perhatian pengunjung:

  • Anak-anak di bawah 1 tahun selalu gratis.
  • Harga tiket sudah termasuk: Kolam renang, waterboom, semua area selfie, kolam ombak, mandi busa, perosotan.
  • Bisa membawa makanan.

Jam buka

Waktu operasional Jam buka
Senin minggu mengemas. 10.00 – 18.00

Beragam wahana dan aktivitas di Dogi Park Waterboom

Taman wisata ini menawarkan berbagai wahana seru untuk dicoba. Wahana air atau wahana non air seperti miniatur dunia. Ini beberapa.

Olahraga Air

Taman air di Dogi Park Waterboom Coal Sumatera Utara - dogipark_waterboomindrapuraRasakan keseruan dan kesegaran bermain di Dogi Park Waterboom Water Park – Foto: Instagram/dogipark_waterboomindrapura

Dogi Park Waterboom menyelenggarakan wisata taman hiburan air untuk wisatawan keluarga. Ada beberapa kolam untuk dewasa dan kolam untuk anak-anak.

daerah jet air dilengkapi dengan wahana kecepatan air serta seluncuran air Bumerang yang menambah keseruan bermain air. Selain itu juga ada Turster seluncuran berbentuk kuali yang memiliki wahana jamur.

Baca: Tempat Wisata Menarik di Batu Bara Sumatera Utara

Wahana yang dipadati wisatawan adalah kolam bergelombang. Dengan ombak buatannya, wisatawan dapat merasakan sensasi ombak air di kolam renang seperti ombak laut.

Taman hijau terbuka

Dibangun di kawasan asri dengan udara segar lebih menarik. Wisatawan dapat bersantai dan menikmati taman hijau di tempat wisata Dogi Park Waterboom. Kawasan ini juga memiliki kebun markisa yang bisa dikunjungi. Kawasan ini juga menawarkan perahu layar dan wahana rakit bambu.

Selain itu, taman rekreasi ini juga dilengkapi beberapa gazebo sebagai tempat istirahat. Wisatawan juga bisa bersantai di kafe yang menawarkan berbagai macam makanan dan minuman.

Taman Selfi Dogi

Ruang Infinity di Dogi Park Waterboom Coal Sumatera Utara - shfyprtw_14Ruang tanpa batas menawarkan pantulan cahaya dan pantulan di kedua sisi – Foto: Instagram/shfyprtw_14

Wisata Dogi Park Waterboom juga menawarkan arena foto instagrammable yang menjadi incaran para pecinta selfie. Mengusung konsep Spot Dunianya selfie, Destinasi ini memiliki berbagai spot sebagai background foto yang unik.

Diantara yang lain Kamar Tanpa Batas, lukisan 3D, rumah Spiderman dan air terjun spiko-piko. Di dalam Infinity Room, wisatawan bisa menemukan pantulan dan pantulan cahaya di kedua sisi ruangan. Beragam taman selfie unik disediakan untuk menambah keseruan liburan Anda di Dogi Park Waterboom.

taman pahlawan super

kebun Super hero menjadi sudut favorit Waterboom Dogi Park bagi wisatawan yang membawa anak-anak. Patung pahlawan komik seperti Hulk dan Superman tersebar di seluruh taman ini.

Taman Dunia Miniatur di Taman Dogi

patung kebebasan taman dunia miniatur dan balon warna-warniTaman Miniatur Dunia memiliki berbagai replika landmark terkenal dunia – Foto: Instagram/ninuuk_

Objek ini menawarkan sensasi keliling dunia dalam waktu singkat. Di wahana ini wisatawan bisa menemukan keseruan berfoto dengan miniatur bangunan terkenal dunia.

Berangkat dari Menara Eiffel dari Paris, Patung Liberty dan jalan Hollywood dari New York. Ada juga Tembok Berlin dari Jerman, Stonehenge dari Inggris dan Rumah Shogun dari Jepang. Wisatawan juga bisa menemukan pesona rumah hobbit dan kincir angin khas Belanda.

Baca: Tiket Masuk Datuk Batu Bara Wisata Alam dan Aneka Wahana

Ada banyak thumbnail Tengara yang lain dengan pemandangan serupa sebagai latar belakang untuk berfoto. Misalnya, di bawah kincir angin Belanda terdapat bunga-bunga subur yang menjadi ciri khas negara tersebut. Atau di sekitar Menara Eiffel terdapat kursi-kursi nyaman dan taman berumput.

rumah terbalik

wahana terbalikBerpose melawan gravitasi di rumah terbalik – Foto: Instagram/esi_yuliana_cupu

Wisata Waterboom Dogi Park memiliki arena foto yang disebut Rumah Terbalik. Rumah terbalik disebut rumah terbalik Ini sengaja didesain terbalik melawan gravitasi.

Tidak hanya bangunannya, ruang tamu, kamar tidur, dan dapur semuanya memiliki konsep yang berlawanan. Posisi atap menempel pada tanah sedangkan tanah berada di atas. Berbagai perabot seperti meja, kursi, dan perabot lainnya juga ada di atas kepala wisatawan.

Saat memasuki gedung, wisatawan dapat bergaya di ruang kreatif yang unik dengan foto terbalik. Dengan bimbingan dari berbagai agen, wisatawan bisa berinovasi dengan gaya foto yang berbeda.

Desa Sakura

Waterboom Batu Bara Dusun Sakura Dogi Park Sumatera Utara - dogipark_waterboomindrapuraMenikmati suasana musim semi di kebun mawar Dusun Sakura – Foto: Instagram/dogipark_waterboomindrapura

Dogi Park Waterboom memiliki sebuah kawasan bernama Dusun Sakura. Tempat yang merupakan tempat yang penuh dengan bunga sakura ini sangat digemari terutama oleh wisatawan wanita. Berada di tempat ini, wisatawan bisa merasakan suasana musim semi ala Jepang.

desa salju

Berjalan di desa saljuRasakan sensasi suasana bersalju di Dogi Park Waterboom Snow Village – Foto: Instagram/lilie._s_tambunan

Dusun Salju merupakan tempat bermain bagi wisatawan dewasa maupun anak-anak. Berada di negara tropis, bisa merasakan sensasi mandi salju adalah hal yang menarik. Di tempat ini pementasan suasana dan tempatnya dibuat seperti kawasan pegunungan bersalju.

Taman Waterboom Dogi yang terkenal

Dogi Park Waterboom berlokasi di Jalan H. Barus Siregar, Desa Tanjung Kubah, Indrapura, Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara 21256.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button