Tiket dan Wahana Columbus Water Park - WisataHits
wisatahits

Tiket dan Wahana Columbus Water Park

Tiket dan Wahana Columbus Water Park

Harga Tiket Masuk Columbus Water Park: Rp45.000 – Rp70.000 Jam Operasional: 08:00 – 17:00 WIBNomor Telp: (021) 29081234 Alamat: Mutiara Gading Timur Residence, Mustikajaya, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia, 17158

Penggemar petualangan laut pasti akan betah bermain di Taman Air Columbus Bekasi. Terinspirasi oleh penjelajah laut terkenal Christopher Columbus, taman air ini dibuat dengan tema penjelajahan laut. Berjalan di sekitar tempat ini, perasaan pelaut India Barat sangat kental.

Terletak di kawasan perumahan Mutiara Gading Timur, tempat rekreasi keluarga ini menawarkan berbagai permainan air. Wahana untuk anak-anak dan wahana yang bisa dimainkan oleh orang dewasa.

Biaya masuk ke Columbus Water Park

Pengunjung yang datang untuk bermain di sini harus membayar tiket. Harga tiket masuk dibedakan berdasarkan periode kunjungan dan usia.

Harga Tiket Masuk Columbus Bekasi Water Park
Jenis tiket Hari dalam seminggu akhir pekan
Tiket masuk Rp45.000 Rp70.000

Baca: Asyik Main di TRANSERA Bekasi Water Park

Jam Buka Taman Air Columbus

Tempat wisata ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB. Selain wahana di atas, fasilitas seperti mushola, toilet, food court dan akomodasi juga tersedia.

Jam buka
Setiap hari 08.00 – 17.00 WIB

Berbagai aktivitas seru bisa dinikmati di waterpark ini, berikut beberapa di antaranya.

Wahana seru dengan nuansa Karibia

Selain wahana utama di atas, ada juga wahana seru lainnya. Misalnya, The Puerto, komidi putar yang terlihat seperti benteng. Dari benteng ini terdapat perosotan yang mengarah langsung ke kolam. Orang tua wajib mengawasi anak-anak yang bermain di kolam ini, karena airnya lebih dalam.

taman air columbus menara air mancur anak-anakWahana seru pasti dimainkan oleh anak-anak. foto: Arum Widowati/Google Maps

Wahana lain yang harus dicoba pengunjung antara lain: Pulau Creek di Pantai Berpasir. Ada juga Bahamas Plaza, Dari Magma, Euro Bungee, dan lain-lain. Bermain di Columbus Waterpark semakin memuaskan mencoba wahana-wahana ini.

Unik, ada juga tempat bernama pulau karibia. Wahana ini adalah tanah buatan yang dibuat agar terlihat seperti pulau-pulau di Karibia. Meski buatan manusia, pengunjung bisa merasakan sensasi berada di negara Amerika Selatan ini!

Petualangan di wahana bertema laut

Columbus Waterpark tidak bermain dengan konsep laut, pengunjung bisa menjelajah ke dalam suasana bajak laut yang begitu kental. Setiap kolam renang dan permainan di tempat diberi nama dengan nama yang berbeda.

berbagai bentuk peluncuranBerbagai slide dapat dimainkan untuk menambah keasyikan bermain. foto: Silvie Permatasari/google map

Di depan kapal Santa Maria, sebuah kolam renang besar bernama Bahamas bisa digunakan pengunjung. Kolam ini tidak terlalu dalam, hanya orang dewasa setinggi lutut. Anak-anak bisa bermain dengan gembira tapi tetap aman.

Tidak jauh dari sana, juga terdapat mercusuar bernama Le Gulvo. Mercusuar yang menandakan teluk berisi tiga slide dengan ukuran berbeda. Kendaraan ini juga menyediakan ember tumpah. Di bawah, pengunjung bisa merasakan sensasi “terkubur” oleh volume air yang besar.

Berfoto di replika kapal Santa Maria

Salah satu ikon dari taman air ini adalah replika kapal yang digunakan oleh Christopher Columbus. Secara historis, kapal ini digunakan untuk menjelajahi Bahama di benua Amerika. Ada kenalan menarik tentang biografi pelaut, tempat-tempat yang dia kunjungi, sejarah kepahlawanannya.

ornamen kapal columbus yang ikonikSpot foto dengan latar belakang replika kapal Christopher Columbus. foto: Tati Hartati/Google Maps

Replika kapal bernama Santa Maria ini dibuat persis seperti aslinya. Tak heran, dengan desain yang autentik, pengunjung kerap menggunakan kapal ini sebagai spot foto. Suasana senja dengan kedipan lampu kuning semakin mempercantik ruang foto pengunjung.

Gratis rubah terbang Untuk pengunjung

Selain itu, bagi pengunjung yang ingin meluncur di udara, dapat mencoba flying fox. Pengunjung bisa test drive kendaraan ini secara gratis. Namun, syarat tertentu harus dipenuhi oleh pengunjung. Baru setelah itu pengunjung dapat mengekspresikan diri secara bebas dengan mencoba wahana mendebarkan ini.

Tidak hanya rubah terbangDi arena keluar ini, pengunjung dapat bermain di voli pantai. Bola voli pantai ramai dikunjungi pengunjung setelah berenang. Olahraga ramah keluarga ini menambah keseruan jalan-jalan di Columbus Waterpark.

Atraksi seru yang bikin liburan makin berkesan

Satu hal yang membuat pengunjung lebih betah berlibur di Columbus Waterpark: atraksinya! Untuk menghibur pengunjung, sejumlah atraksi rutin digelar. Biasanya ada tarian gila, makan api, sulap, atraksi bajak laut. Tak ayal, hal ini membuat liburan pengunjung semakin berkesan.

Untuk anak-anak, Columbus Waterpark menyelenggarakan kegiatan kreatif untuk anak-anak. Misalnya ada Adventure Holiday, Competition Fun Education Kids dan paket ulang tahun. Tempat ini juga cukup sering dijual pada hari libur nasional. Yang pasti, pengunjung bisa mengecek media sosial Columbus Waterpark.

Lokasi Taman Air Columbus

Theme water park ini terletak di kawasan perumahan Mutiara Gading Timur, Kecamatan, Mustika Jaya, Mustikajaya, Kota Bks, Jawa Barat 17158.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button