Tiket dan Wahana Ceria Depok Water Park - WisataHits
wisatahits

Tiket dan Wahana Ceria Depok Water Park

Tiket dan Wahana Ceria Depok Water Park

Harga tiket masuk Ceria Depok Water Park: Rp35.000 hingga Rp40.000. Jam buka: 07:00 – 17:00 WIB. Nomor telepon: 021-7862726. Alamat: Jl. KHM Usman No.110, Kukusan, Beji, Depok, Jawa Barat, Indonesia, 16425.

Taman Air Happy Depok merupakan wisata air yang cocok untuk anak-anak. Terletak di kota Depok, Jawa Barat. Karena desainnya memang untuk anak-anak, jadi tidak ada wahana yang terlalu ekstrim.

Taman air ini menawarkan permainan air yang menarik dengan dua jenis kolam. Yakni kolam renang untuk dewasa dan anak-anak. Sehingga, para orang tua yang ingin ikut berenang atau mengajari anaknya berenang dapat menggunakan kolam renang dewasa.

Harga Tiket Masuk Ceria Depok Water Park

Pengunjung yang ingin bermain di sini tidak perlu khawatir akan mahal. Harga tiket masuk untuk bermain di water park ini cukup terjangkau.

Harga Tiket Masuk Ceria Depok Water Park
Tiket masuk dari Senin sampai Jumat Rp35.000
Tiket masuk Sabtu-Minggu Rp40.000

Baca: Kolam Renang PUTRI DUYUNG, Tiket Masuk dan Wahana

Anak usia 2 tahun harus memiliki tiket masuk.

Jam Buka Taman Air Ceria Depok

Ceria Depok Water Park memiliki jam buka mulai pukul 07.00 hingga 17.00 dan tidak ada perubahan jam buka di akhir pekan atau hari libur.

Beragam wahana di waterpark Ceria Depok

Peluncur Air Anak Water Park Ceria DepokPeluncur anak yang tidak terlalu tinggi, sehingga aman dan nyaman digunakan. Foto: Google Maps/Agus Boedi

Beragam atraksi air bisa dicoba di taman air ini. Terutama wahana untuk anak-anak. Dari semburan air, ember terbalik, kolam dangkal, sungai yang tenang, dll. Berikut adalah beberapa:

1. Seluncur es

Wahana ini merupakan wahana paling favorit di Ceria Depok Water Park. Anak-anak dapat meluncur dan mengarah langsung ke kolam. Ketinggian perosotan tentunya berbeda untuk kolam renang anak dan dewasa. Anak-anak yang ingin lebih aman saat meluncur juga bisa menyewa pelampung dengan harga terjangkau.

2. Ember terbalik

Rasakan kegembiraan dari percikan ember yang tumpah.Rasakan kegembiraan dari percikan ember yang tumpah. Foto: Googlemaps/Ani Syamsi

Permainan ini sangat digemari oleh anak-anak karena sangat seru. Air mengalir keluar dari ember raksasa dalam beberapa menit dan menenggelamkan anak-anak. Permainan ini akan meminta anak-anak untuk berkumpul bersama dan menunggu embernya terbalik.

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas TAMAN HERBAL INSANI

3. Aliran Kolam

Bermain seperti di sungaiBermain seperti di sungai. Foto: googlemaps/Ivan Dizzy Boy

Di kedua sisi kolam arus terdapat air mancur kecil yang keluar dari samping. Selain itu, kolam ini berbentuk sungai dan mengelilingi kolam renang waterpark Ceria Depok. Ada juga jembatan yang memiliki desain unik yang menambah keindahan lokasi waterpark ini.

4. Lubang bola

Permainan ini cukup unik dan bisa menjadi permainan yang menyenangkan bagi anak-anak. Mereka bisa bermain di air dengan bola yang tersedia, seperti menangkap bola atau permainan bola lainnya. Permainan ini lebih menyenangkan jika dimainkan secara berkelompok, seperti perebutan bola.

Baca: Tiket Masuk Green Lake View Water Park & ​​Wahana Terbaik

5. Kastil

Keseruan bermain di CastileKeseruan bermain di Castile. Foto: googlemaps/Irfan Alamsyah

Untuk anak perempuan, taman bermain ini mungkin yang paling populer. Wahana-wahana tersebut didesain seperti kastil untuk memberikan pengunjung perasaan bermain di istana. Letak kastil ini berada di tengah kolam, mirip seperti istana yang berada di tengah lautan.

Selain itu, Castil walk bisa menjadi spot foto yang menarik dengan pernak-pernik yang menempel. Selain bisa bermain, anak juga bisa membuat dongeng putri. Wahana kastil ini juga sangat aman, sehingga para orang tua tidak perlu khawatir saat anaknya bermain di Istana Balon.

Wahana Castil juga memiliki seluncuran dan anak-anak dapat meluncur turun dari atas. Di sisi lain terdapat terowongan, persis seperti istana yang memiliki lorong dari satu ruangan ke ruangan lainnya. Tempat ini dapat mengembangkan imajinasi anak-anak.

Baca: Tiket Masuk TAMAN WISATA PASIR PUTIH dan 7 Aktivitas Serunya

6. Tebing pancuran

Lokasi permainan ini seperti tebing batu yang sangat cocok sebagai background foto. Banyak pengunjung yang menjadikan tempat ini tidak hanya sebagai taman bermain, tetapi juga sebagai ruang foto. Di sisi tebing terdapat pepohonan yang tertata rapi menambah aksen natural.

7. Mandi

Mandi merupakan keseruan tersendiri karena dapat memberikan efek pijatan pada tubuh. Pantas saja anak-anak suka mandi untuk membasuh badan. Berkas gandum ini bisa keluar dari sisi dinding dan dari mulut patung binatang. Selain menjadi area bermain, shower juga bisa menjadi objek foto.

8. Kebun binatang

Meski kebun binatang mini ini tidak memiliki banyak hewan, namun menambah liburan anak-anak dengan melihat burung-burung unik. Ada kakak laki-laki yang memiliki warna unik dan pasti menarik perhatian anak-anak.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana PONDOK ZIDANE

Reda

Ceria Depok Water Park memiliki berbagai fasilitas untuk menambah kenyamanan pengunjung. Fasilitas pertama adalah restoran atau food court yang bisa menjadi tempat istirahat setelah berenang. Ada pilihan makanan yang bisa dicoba.

Fasilitas lain seperti toilet, kamar mandi, dan mushola bisa dinikmati pengunjung. Ada juga area outdoor yang luas yang dapat digunakan untuk acara komunitas atau sekolah dengan jumlah peserta yang banyak. Area ini juga bisa digunakan untuk pernikahan atau acara lainnya.

Lokasi Water Park Ceria Depok

Waterpark Ceria Depok tepatnya berada di Jl. KHM Usman No.110, Raya Kukusan, Beji, Depok, Jawa Barat. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi nomor telepon (021) 7862726.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button