Tiket dan Wahana BOOMBOOM Bekasi Water Park - WisataHits
wisatahits

Tiket dan Wahana BOOMBOOM Bekasi Water Park

Tiket dan Wahana BOOMBOOM Bekasi Water Park

Harga tiket masuk Boomboom Bekasi Water Park: Rp 30.000 – Rp 50.000. Jam buka: 08:00 – 17:00 WIB. Nomor telepon: 02128514198. Alamat: Sirnajaya, Serang Baru, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia, 17330.

Taman Air Boomboom Bekasi merupakan menara permandian air yang bisa dijadikan tempat berlibur bagi anak-anak atau keluarga. Waterpark yang berada di tengah penginapan ini cukup mudah diakses. Permainan yang disediakan juga bisa membuat anak bermain dengan puas.

Taman air ini menjadi salah satu kunjungan favorit anak-anak saat berlibur. Permainan yang ditawarkan ramah anak dan aman digunakan. Inilah mengapa sirkuit air ini sangat direkomendasikan bagi para orang tua yang ingin mengajak anaknya berlibur.

Harga Tiket Masuk Boomboom Bekasi Water Park

Pengunjung yang datang untuk bermain di sini akan dikenakan biaya masuk. Harga tiket masuk bervariasi tergantung hari kunjungan. Harga tiket berlaku mulai 2 tahun.

Harga Tiket Masuk Boomboom Bekasi Water Park
Tiket masuk dari Senin sampai Jumat Rp30.000
Tiket masuk Sabtu – Minggu dan hari libur nasional Rp 50.000

Baca: Tiket Masuk dan Wahana WATERBOOM LIPPO Cikarang

Jam Buka Boomboom Bekasi Water Park

Taman air buka mulai pukul 08:00 hingga 17:00 setiap hari. Jam buka tidak berubah pada hari Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional.

Jam buka
Setiap hari 08.00 – 17.00 WIB

Wahana di Water Park Boomboom Bekasi

area kolam taman air boomboomArea kolam dan wahana di Boomboom Waterpark Bekasi. Foto: Google Maps/Esther Simanjuntak

Ada banyak wahana yang bisa membuat anak senang bermain. Pilihan permainan ini cukup aman untuk anak-anak dan orang tua juga bisa memantaunya. Wahana yang ditawarkan di taman air ini antara lain:

1. Menara peluncuran air

peluncur airBerbagai jenis wahana air untuk anak-anak dan dewasa. Foto: Google Maps/Ahmad Gunawan

Seluncuran air mungkin merupakan permainan wajib di taman air dan di Boomboom Waterpark Bekasi Anda memiliki beberapa seluncuran untuk dipilih. Ada seluncuran untuk anak-anak dengan tinggi yang tidak terlalu tinggi. Ini memiliki warna kuning yang memberikan pemandangan kolam yang nyaman.

Perosotan ini juga memiliki dua jenis yaitu single dan double. Slide tunggal digunakan oleh satu orang, tetapi slide ganda dapat digunakan oleh dua orang. Double slide disarankan menggunakan ban agar lebih seru.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana GO WET Grand Wisata Bekasi

2. Slide tabung

Waterpark Boomboom Bekasi juga memiliki seluncur cerobong asap. Pengunjung yang menggunakan seluncuran ini pertama-tama akan melewati cerobong asap, setelah itu mereka akan melewati seluncuran terbuka.

3. Aliran Kolam

taman air boomboom wahana kolam renang ksb bekasiwahana kolam arus yang mengelilingi area taman air. Foto: Google Maps/Ahmad Jaenudin

Lazy river merupakan kolam renang yang digemari pengunjung karena menawarkan kenyamanan untuk menikmati suasana taman air. Pengunjung dapat menggunakan ban dan membiarkan mereka berjalan di sepanjang cekungan arus.

Melewati kolam sebenarnya, pengunjung akan menikmati semua sisi taman air. Jangan khawatir, kolam arus hanya akan mengelilingi area taman air dan tidak akan keluar dari kawasan wisata. Kolam renang yang ada saat ini akan membawa pengunjung menikmati taman-taman di sekitar taman air.

Baca: Tiket Masuk dan Kegiatan VENETIAN WATER CARNIVAL Bekasi

4. Ember terbalik

ember tumpahan kolam anak-anak dan parasut miniKolam renang anak dengan ember tumpah dan parasut mini. Foto: Google Maps/Chanel lucu tapi sedih

Wahana terbalik adalah wahana yang akan membuat anak-anak berkumpul di beberapa titik. Saat ember raksasa itu penuh, dia membaliknya dan membilas apa yang ada di bawahnya. Anak-anak akan berkumpul setiap beberapa menit untuk menikmati percikan air dari ember yang terbalik.

5. Air luar ruangan

Di kolam utama juga terdapat fitur air outdoor yang berwarna-warni. Anak-anak yang sangat aktif dapat bersenang-senang di area air luar ruangan mencoba wahana. Ada tangga yang bisa digunakan untuk masuk ke level selanjutnya.

Area outdoor dengan berbagai warna tentunya cukup menarik perhatian anak-anak. Dengan cara ini mereka akan merasa senang bermain. Tenang saja, game ini didesain khusus untuk anak-anak, sehingga aman untuk digunakan.

Baca: Tiket Masuk TRANSERA Water Park & ​​4 Wahana Terbaik

6. Taman

Jika anak senang bermain air, ia bisa terus bermain di taman. Boomboom Water Park Park memiliki beragam tanaman yang membuat pemandangan menjadi menyenangkan. Taman juga bisa dijadikan spot foto yang indah.

Playpens juga bisa menjadi tempat berteduh bagi orang tua yang mendampingi anaknya. Pengunjung bisa menggunakan gazebo sebagai tempat berlindung, terutama bagi orang tua yang mendampingi anaknya. Gazebo yang tersedia cukup nyaman dan sejuk karena dikelilingi taman.

Reda

Selain menikmati berbagai permainan air tersebut, Boomboom Waterpark Bekasi juga menawarkan berbagai fasilitas. Fasilitas tersedia untuk menjamin kenyamanan pengunjung. Salah satu fasilitas utamanya adalah food court.

Disini juga memiliki jasa persewaan ban yang bisa digunakan untuk melengkapi permainan air. Fasilitas lain yang dapat digunakan antara lain toilet, ruang ganti atau flushing room, loker, dan mushola. Pengunjung dapat menggunakannya tanpa biaya tambahan.

Lokasi Boomboom Waterpark Bekasi

Taman rekreasi air ini terletak di Sirnajaya, Serang Baru, Bekasi, Jawa Barat. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi nomor telepon 02128514198 atau follow Instagram @boomboomwaterparksb2017

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button