Tiket dan Wahana BATAVIA SPLASH Water Adventure - WisataHits
wisatahits

Tiket dan Wahana BATAVIA SPLASH Water Adventure

Harga Tiket Masuk Batavia Splash Water Adventure: Rp 30.000 – Rp 40.000 Jam Buka: 09:00 – 17:00 WIBNomor Telp: 021 5935 7700/0811 1121 256Alamat: Akomodasi, Grand Batavi, Jalan Raya Cadas Kukun, Sindangsari,, Pasar Kemis , Tangerang, Banten , Indonesia, 15560

Petualangan Percikan Air Batavia Wisata bahari adalah tempat yang ideal untuk menghabiskan liburan keluarga. Terutama untuk anak-anak. Suasana ceria dan menyenangkan yang dihadirkan di sana menjamin Anda akan betah berlama-lama.

Meski mengusung tema Batavia lama, water park yang memiliki maskot buaya hijau bernama “Boya” ini tetap asyik untuk dikunjungi. Pengunjung seolah diajak berpetualang di berbagai tempat di Batavia. Hal ini diterapkan pada nama-nama wahana yang berbau Betawi dan budaya Jakarta. Seperti Monas, Benteng VOC, Buaya Rawa, dll.

Harga tiket masuk Batavia Splash Water Adventure

Berbagai permainan seru di waterpark bisa dinikmati dengan biaya yang tidak begitu mahal. Harga tiket masuk Batavia Splash Water Adventure bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp 30.000.

Harga tiket masuk Batavia Water Splash Adventure
Tiket masuk dari Selasa hingga Jumat Rp 30.000
Tiket masuk Sabtu, Minggu dan hari libur nasional Rp 40.000
Tarif sewa
ban tunggal Rp 15.000
Ban ganda Rp25.000
Loker kecil Rp 10.000
Loker besar Rp20.000

Baca: Tiket Masuk dan Wahana AMSTERDAM Tangerang Waterpark

Syarat dan ketentuan untuk mengunjungi Batavia Splash Water Adventure:

  • Pengunjung harus telah divaksinasi minimal dosis 1.
  • Wajib menggunakan aplikasi PeduliLindung.
  • Hormati protokol kesehatan yang berlaku di wilayah tersebut.
  • Anak-anak berusia 12 tahun ke bawah dapat masuk asalkan orang tua atau wali mereka telah divaksinasi.
  • Anak-anak berusia 2 tahun ke atas membayar harga tiket masuk normal.
  • Pengunjung tidak diperbolehkan membawa makanan dalam polystyrene, box, box, dll.
  • Pengunjung bisa membawa makanan menggunakan tupperware atau tempat makan.

Jam buka Batavia Splash Water Adventure

Pengunjung yang ingin bermain dan merasakan berbagai wahana di sini bisa datang pagi-pagi sekali. Taman air buka mulai pukul 08:00.

Jam buka
Senin TUTUP/Pemeliharaan
Selasa Jumat 09.00 – 17.00 WIB
Sabtu Minggu 08.00 – 17.30 WIB

Berbagai atraksi air akan menghibur pengunjung yang bermain di sini. Berikut adalah beberapa:

Baca: Tiket Masuk BSD Ocean Park dan Permainan Air Seru

Kolam renang anak

Kiddy Pool adalah kolam renang yang tepat untuk keselamatan balita dan anak-anak. Kolam renang besar ini dengan kedalaman hanya sekitar 30 cm, ada wahananya taman bermain air. Beberapa wahana seperti perosotan (kereta luncur) lurus dan spiral, dan tarikan yang paling dinanti adalah tarikan ember terbalik (ember air raksasa).

bermain di kolam renang bersama anak-anakTaman air Batavia Splash Water Adventure yang sangat cocok untuk mengajak anak-anak bermain. foto: Javfa Prasetiyo/Google Maps

Ada juga pancuran air berbentuk meriam, air mancur, dll. Menariknya, game ini memiliki patung berbentuk unik seperti gurita dan maskot Boya. Area ini juga dikategorikan secara terpisah sehingga tidak ada kerumunan pengunjung pada waktu tertentu.

Wahana menara Monaz

Wahana berupa perosotan (kereta luncur) disebut menara Monaz. Hal ini dikarenakan luncurannya cukup tinggi, sekitar 12 meter. Dalam bentuk perosotan lurus, pengunjung diajak meluncur dari ketinggian dengan kecepatan yang cukup cepat menuju kolam. Wahana ini cocok untuk kompetisi antar rekan kerja karena terdiri dari dua perosotan yang letaknya sejajar satu sama lain.

Baca: Tiket Masuk dan Atraksi Ocean Dream Samudra

Gladak-Gluduk

Gladak-Gluduk adalah nama wahana kolam arus atau biasa disebut dengan lazy river. Wahana ini akan mengajak pengunjung untuk bersantai di atas ban dan membiarkan diri mereka terbawa arus air melewati berbagai area taman air.

menara peluncuran air di kolam renang anak-anakBerbagai pelampung anak di kolam dangkal yang didesain khusus untuk usia anak-anak.

Jalur menuju kolam memang panjang tapi dijamin tidak membosankan. Memang, selama arung jeram, atraksi seperti air mancur dengan berbagai tema akan dihadirkan. Ada pasar ikan bertema, yaitu pancuran dengan patung berbentuk ikan.

Baca: Tiket Masuk dan Wahana CITRA RAYA Water World

Ada juga Kom-kom yang artinya kompeni, yaitu areal berupa patung bagus lambang para penghuni Kompeni yang terkena hantaman yang mengeluarkan hujan air. Dan ada juga kawasan Kampung Pitung yang menampilkan patung cantik sosok pahlawan Betawi, Si Pitung.

Petualangan Percikan Air Benteng VOC Batavia

Berbentuk benteng, merupakan wahana yang akan mengajak pengunjung berseluncur. Menariknya, perosotannya cukup lebar sehingga beberapa orang bisa menaikinya sekaligus. Perosotannya juga tidak terlalu tinggi dan curam sehingga semua orang bisa menikmatinya, termasuk anak-anak.

kolam renang dewasa di Batavia Splash AdventureKolam renang dengan ukuran yang cukup besar bagi yang menyukai olahraga renang. foto: Raihan Fadlhurrahman/Google Maps

kelapa sunda

Sunda Kelapa adalah nama yang digunakan untuk Jakarta. Nama ini juga digunakan untuk jembatan miniatur perahu di pintu masuk taman air ini. Pengunjung bisa naik ke atas dek kapal dan berfoto disana seolah-olah sedang berada di kapal sungguhan.

Rawa Boya

Seperti namanya, kendaraan ini mengusung konsep rawa. Selamat datang Si Boya, Buaya Hijau maskot Batavia Splash Water Adventure, pengunjung akan diajak berkeliling kolam melewati pilar-pilar yang mengeluarkan air. Sensasi menyemprotkan air memang sangat mengasyikkan, apalagi jika dinikmati bersama teman atau keluarga.

Baca: Tiket Masuk PULO SAIJI Serpong, 4 Wahana dan Atraksi Populer

Alun-Alun Air Mancur

Kotak melingkar ini akan mengeluarkan air dari dalam tanah. Air akan naik tinggi, yang akan membuatnya sangat menarik. Apalagi bagi anak-anak, mengalami perasaan disemprot air tentu sangat mengasyikkan dan tentunya sangat aman bagi mereka.

wahana sungai malas dengan arus tenangLazy River adalah salah satu atraksi favorit saya setelah bermain berbagai permainan air lainnya. foto: Heny Roosmayasari/Google Maps

Fasilitas pendukung

Dari segi fasilitas, waterpark ini cukup memadai dan lengkap. Tempat parkir yang luas, toilet, ruang laundry, loker untuk menyimpan barang bawaan, food court, bahkan ATM center tersedia di sana untuk memenuhi kebutuhan dan kenyamanan pengunjung.

Alamat dan Lokasi Batavia Splash Water Adventure

Lokasi taman permainan air ini sendiri berada di Jalan Raya Cadas-Kukun, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, tepatnya di komplek perumahan Grand Batavia.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button